5 Gudeg Malam Jogja yang Wajib Dikunjungi

Laper malem-malem? Makan gudeg aja, dari pada ke burjo lagi. Bosen sob!2 menit


43
43 upvote
5 Gudeg Malam Jogja yang Wajib Dikunjungi 1

Sering laper malem-malem? Kalau kalian lagi liburan di Jogja dan kalian laper malem-malem, atau kalau kalian anak Jogja dan lagi laper malem-malem tapi males makan di burjo atau angkringan, Gudeg bisa jadi pilihan. Di Jogja nih banyak banget gudeg yang buka tengah malem sampek jam 3 atau jam 4 pagi. Tahu nggak mana-mana aja? Nih ogut kasih tahu!

Gudeg Permata

5 Gudeg Malam Jogja yang Wajib Dikunjungi 3

Tempat makan gudeg malam yang pertama adalah Gudeg Permata. Ini legend banget sob! Gudeg Permata ada di Jalan Sultan Agung, Pakualaman, deket sama bekas bioskop permata pas sebelah lampu merah sebelah apotik. Gudeg ini selalu rame tiap malem. Udah bisa dipastiin kalau pasti antri kalau beli disini. Gudeg ini udah ada dari 1951. Kalau laper malem-malem wajib cobain gudeg ini.

Baca juga  5 Manfaat Jeruk Bali, Bisa Mengobati Beberapa Masalah Kesehatan Tubuh

Gudeg Ibukota

5 Gudeg Malam Jogja yang Wajib Dikunjungi 4

 

 

Kalau gudeg yang satu ini ada di deket Jln. Urip Shumoharjo, baratnya XXI. Gudeg ini buka dari jam 9an malem dan tutup dini hari. Gudeg ini juga gokil enaknya. Kalau kalian laper malem-malem, wajib dateng ke tempat ini, makan gudegnya yang enak, dan kalau boleh nyaranin, ayamnya ajib.

Gudeg Pedas Mbah Jo

5 Gudeg Malam Jogja yang Wajib Dikunjungi 5

 

Kalau kalian suka yang pedes dan doyan jengkol, di tempat ini ada gudeg pedas dan jengkol. Terletak di jalan Gejayan depan Dazzle, Gudeg Mbah Jo buka dari jam 8 malem dan biasa tutup jam 2an pagi atau ketika udah abis. Gudeg ini bisa dibilang lumayan cepet abisnya. Jadi kalau kalian telat bisa kehabisan beberapa lauk. Jadi jangan sampek ketinggalan.

Baca juga  6 Warung Lokal Terbaik untuk Dikunjungi di Sanur, Bali

Gudeg Bromo

5 Gudeg Malam Jogja yang Wajib Dikunjungi 6

Gudeg yang satu ini ada di jalan Affandi dan udah berdiri dari 1984. Gudeg ini punya nama lain Bu Tekluk karena katanya si penjual suka ngantuk. Gudeg ini buka dari jam 11 malem dan udah bisa dipastikan bakalan antri panjang banget! Sering banget kita lewat dan Gudeg Bromo lagi antri panjang banget!

Baca juga  7 Makanan Yang Harus Dihindari Bagi Penderita Maag Saat Berbuka Puasa

Gudeg Pawon

5 Gudeg Malam Jogja yang Wajib Dikunjungi 7

5 Gudeg Malam Jogja yang Wajib Dikunjungi 8

Kalau Gudeg yang satu ini udah jadi gudeg yang wajib dikunjungi siapapun yang lagi ke Jogja. Gudeg ini ada di Janturan, Umbulharjo. Kalian bisa cek map untuk tahu lokasinya. Gudeg ini kenapa namanya Pawon karena dijual langsung dari dapur atau pawon. Gudegnya buka dan 10 malem dan antriannya gokil parah!

Itu kira-kira beberapa gudeg malam yang wajib kalian coba! Dari pada kalau malem laper terus ke burjo lagi burjo lagi. Selamat mencoba ya! Ada yang lain lagi nggak?


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

43
43 upvote
PukulTiga

Legend

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.