Food   

7 Makanan Pembawa Keberuntungan Dari Berbagai Negara di Dunia


7 Makanan Pembawa Keberuntungan Dari Berbagai Negara di Dunia 1

Selain tanaman dan benda – benda yang dipercaya dapat membawa keberuntungan, ternyata makanan juga dipercaya bisa membawa keberuntungan. Selain dapat mengenyangkan perut kita, bagi beberapa orang, makanan bisa membawa keberuntungan yang melimpah. Tidak percaya ? Seperti dilansir dari tripsavvy.com, inilah ke 7 makanan yang dipercaya dapat membawa keberuntungan dari berbagai negara.

1. Anggur

7 Makanan Pembawa Keberuntungan Dari Berbagai Negara di Dunia 3

Menurut penduduk lokal Spanyol dan Portugal, mereka mengklaim bahwa anggur dapat membawa keberuntungan. Makan 12 buah yang berarti akan menjadi simbol agar 12 bulan ke depan kamu akan mendapatkan nasib yang baik.

2. Sayuran Hijau

7 Makanan Pembawa Keberuntungan Dari Berbagai Negara di Dunia 4

Sayuran hijau merupakan lambang rezeki bagi warga Amerika Serikat, Jerman, dan Irlandia. Mereka percaya, bahwa dari warna sayuran yang menyerupai seperti mata uang ini, merupakan salah satu alasan kenapa mereka percaya bahwa sayuran hijau adalah makanan yang dapat membawa keberuntungan. Jika mengkonsumsi banyak sayuran akan membawa banyak rezeki yang datang.

Baca juga  5 Zodiak Yang Diperdiksikan Akan Mengalami Kebahagiaan dan Paling Beruntung di Tahun 2020

3. Mie

7 Makanan Pembawa Keberuntungan Dari Berbagai Negara di Dunia 5

Bagi warga tiongkok, mereka percaya bahwa mengkonsumsi mie akan memiliki usia yang panjang. Mereka sendiri memiliki cara unik untuk menyantapnya, terutama saat perayaan imlek. Mie harus dimakan secara utuh tanpa putus, tidak dipotong atau digigit.

Baca juga  5 Makanan Khas Korea Ini Bisa Kamu Buat Sendiri di Rumah, Yuk Di Coba!

4. Onigiri

7 Makanan Pembawa Keberuntungan Dari Berbagai Negara di Dunia 6

Jepang dikenal dengan salah satu makanan khas mereka yaitu Onigiri. Warga jepang sendiri juga percaya dan menganggap onigiri bisa menjadi simbol keberkahan dan keberuntungan. Dari bentuknya yang segitiga menyerupai sebuah gunung dianggap sangat spesial karena gunung merupakan tempat sakral yang dimana merupakan rumah para dewa.

5. Donat

7 Makanan Pembawa Keberuntungan Dari Berbagai Negara di Dunia 7

Bagi warga Eropa dan Amerika, mereka menanggap donat merupakan makanan pembawa keberuntungan. Karena dari bentuknya yang bulat melambangkan nasib baik yang tidak akan pernah putus.

6. Jeruk

7 Makanan Pembawa Keberuntungan Dari Berbagai Negara di Dunia 8

Di Tiongkok Jeruk merupakan lambang emas bagi mereka. Warna orange yang menjadi simbol keberuntungan dan kemakmuran yang dipercayai warga penduduk lokal di sana.

Baca juga  5 Makanan Yang Dipercaya Dapat Membawa Keberuntungan dan Rejeki

7. Tteokguk

7 Makanan Pembawa Keberuntungan Dari Berbagai Negara di Dunia 9

Tteokguk yang berasal korea Selatan ini adalah salah satu makanan yang penduduk di sana percaya dapat membawa keberuntungan dan bisa memperpanjang usia. Sup dengan potongan kue beras ini sangat disukai oleh warga korea di sana.

Itulah ke – 7 makanan yang dipercaya dapat membawa keberuntungan dari berbagai negara. Percaya atau tidak semua kembali lagi pada diri kita masing – masing ya. Semoga bermanfaat !

7 Makanan Pembawa Keberuntungan Dari Berbagai Negara di Dunia 10


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments