Gadget   

5 Alasan Kenapa Harga Xiaomi Sangat Murah, Tetapi Kualitas Tetap Nomor Satu

2 menit


5 Alasan Kenapa Harga Xiaomi Sangat Murah, Tetapi Kualitas Tetap Nomor Satu 1

Xiaomi merupakan salah satu brand smartphone yang tidak perlu ditanyakan lagi, karena sudah populer dan mendunia untuk saat ini. Memang terlihat bahwa harga dari produk – produknya yang tergolong murah untuk produk kelas premium, dan ini mungkin menjadi salah satu daya tarik agar bisa dilirik oleh orang-orang. Karena itu, banyak yang penasaran bagaimana cara Xiaomi mempertahankan harga yang rendah tersebut hingga saat ini ? Seperti dilansir dari berbagai sumber, berikut ini ada 5 alasan mengapa produk Xiaomi sangat murah tetapi tetap memiliki kualitas nomor satu.

Baca juga  5 Hero Support di Mobile Legends yang Nggak Ada Akhlak, Auto Bikin Musuh Frustasi

1. Memulai Penjualan Melalui Sistem Online

5 Alasan Kenapa Harga Xiaomi Sangat Murah, Tetapi Kualitas Tetap Nomor Satu 3

Sejak awal mula berdirinya perusahaan Xiaomi, mereka tidak memiliki toko sendiri layaknya perusahaan smartphone lainnya. Dan mereka berpikir bagaimana caranya untuk bisa menjual semua produk mereka dan menghemat modal yang dikeluarkan yaitu dengan cara berjualan lewat online.

2. Menggunakan Strategi Flash Sale

5 Alasan Kenapa Harga Xiaomi Sangat Murah, Tetapi Kualitas Tetap Nomor Satu 4

Xiaomi juga menarik para konsumen dengan cara melakukan sistem flash sale, yang dimana mereka menjual secara singkat lewat penawaran potongan harga dengan produk terbatas. Hal ini yang membuat orang – orang sangat tertarik dan berburu produk mereka serta membuatnya laku terus di pasaran.

Baca juga  10 Game Android Gratis yang Mirip Clash of Clans

3. Melakukan Kerja Sama Yang Kuat Dengan Pihak Lain

5 Alasan Kenapa Harga Xiaomi Sangat Murah, Tetapi Kualitas Tetap Nomor Satu 5

Xiaomi juga diketahui melakukan kerja sama bersama dengan Qualcomm. Yang dimana berkat Qualcomm juga nama Xiaomi bisa dikenal diseluruh penjuruh dunia. Dengan kerja sama ini, Xiaomi benar – benar bisa secara terus menerus mendapatkan dukungan untuk prosesor Qualcomm dengan harga yang rendah.

4. Mengambil Untung Sedikit Setiap Produk Yang Ada

5 Alasan Kenapa Harga Xiaomi Sangat Murah, Tetapi Kualitas Tetap Nomor Satu 6

Perusahaan asal tiongkok ini ternyata juga memiliki pemikiran bahwa lebih baik mengambil untung sedikit dengan melakukan penjualan produk yang banyak ketimbang untung banyak dengan penjualan sedikit. Karena itulah mengapa xiaomi memiliki produk – produk yang murah.

Baca juga  Berbagai Jenis Kamera Berdasarkan Fitur & Fungsinya

5. Memproduksi Produk Lain Selain Smartphone

5 Alasan Kenapa Harga Xiaomi Sangat Murah, Tetapi Kualitas Tetap Nomor Satu 7

Untuk lebih menarik konsumen, Xiaomi juga menjual produk – produk lain selain smartphone. Produk – produk tersebut seperti TV, speaker, smartwatch dan lain sebagainya. Hal inilah yang membuat para konsumen tidak hanya melirik produk smartphonenya saja, tetapi juga produk Xiaomi lainnya.

Itulah ke – 5  alasan mengapa harga xiaomi sangat murah tetapi kualitasnya masih tetap nomor satu. Bagaimana menurutmu ? apakah dari kelima alasan diatas sudah menjawab semua rasa penasaranmu bahwa alasan mengapa xiaomi menjual produk – produk mereka dengan harga yang terjangkau ? Semoga bermanfaat ya !

5 Alasan Kenapa Harga Xiaomi Sangat Murah, Tetapi Kualitas Tetap Nomor Satu 8

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rendy Ng