K-Pop   

5 Fakta Meninggalnya Sulli, Mantan Anggota Dari Grup Idol f(x)

2 menit


5 Fakta Meninggalnya Sulli, Mantan Anggota Dari Grup Idol f(x) 1

Kabar duka datang dari salah satu mantan anggota grup idol yang cukup populer pada tahun 2011 hingga 2014 ini telah mengejutkan banyak pihak, terlebih lagi penggemar Kpop di seluruh dunia. Choi Jin Ri atau yang biasa kita panggil Sulli ini memulai debutnya pertama kali sebagai aktris pada tahun 2005 dan bergabung bersama agensi SM Entertainment yang menaungi grup idol f(x). Sulli dikabarkan meninggal karena beberapa rumor yang mengatakan bahwa dia telah di bully dan merasa depresi. Berikut ini ada 5 fakta meninggalnya sulli mantan anggota grup idol f(x).

Baca juga  5 Rekomendasi Film Horor Korea, Jangan Nonton Sendirian

1. Meninggalnya Sulli Karena Gantung Diri

5 Fakta Meninggalnya Sulli, Mantan Anggota Dari Grup Idol f(x) 3

Mantan anggota grup idol f(x) ini meninggal dunia karena bunuh diri. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak kepolisian. Dilansri dari Koreaboo, dilaporkan bahwa penyebab kematian Sulli adalah bunuh diri,
Sulli menggantung dirinya di lantai dua tempat dimana dia tinggal. Dari pihak kepolisian juga mengatakan bahwa Sulli telah menderita depresi berat dan akhirnya bunuh diri.

2. Sulli Pertama Kali Ditemukan Oleh Manajernya

5 Fakta Meninggalnya Sulli, Mantan Anggota Dari Grup Idol f(x) 4

Sulli ditemukan meninggal di lantai dua rumahnya tepatnya di daerah Seongnam. Laporan ini dikatakan langsung oleh managernya sendiri yang pertama kali menemukan Sulli sudah tidak bernyawa.

3. Manajer Sulli Mengatakan Tidak Bisa Menghubungi Sulli Sebelum Dia Meninggal

5 Fakta Meninggalnya Sulli, Mantan Anggota Dari Grup Idol f(x) 5

Menurut laporan dari kantor polisi Seongnam Sujeong, Sulli ditemukan tewas di rumah  pada pukul 3:20 KST pada tanggal 14 Oktober seperti dilansir dari koreaboo, dan manajernya tidak dapat menghubungi Sulli sebelum akhirnya telah ditemukan meninggal dunia. Manajer Sulli terakhir mencoba mengontak Sulli tetapi karena tidak bisa menghubungi Sulli, manajer akhirnya mengunjungi rumahnya untuk memeriksa keadaan Sulli.

Baca juga  5 Idol Korea Paling Bertalenta

4. Sulli Sempat Vakum Dari Dunia Hiburan

5 Fakta Meninggalnya Sulli, Mantan Anggota Dari Grup Idol f(x) 6

Sulli mantan anggota grup idol f(x) ini memilih vakum dari dunia industri hiburan pada tahun 2014 walaupun pada saat itu grup idol ini telah berada di puncak kejayaannya. Lalu Kabar keluarnya Sulli dari grup f(x) ini juga membuat bingung para penggemarnya. Tetapi saat dia kembali terjun ke dunia hiburan, Sulli lebih memilih untuk mendalami dunia peran. Prestasinya di dunia perfilman membuat dia begitu bahagia yang berperan di film berjudul Real. Film itu sempat menjadi sorotan publik karena adanya pembajakan. Hal ini juga terkait dengan adegan panas yang dilakukan oleh Sulli dan Kim Soo Hyun.

Baca juga  5 Rekomendasi Film Horor Korea, Jangan Nonton Sendirian

5. Sulli Menjadi Trending Topic di Media Sosial Twitter

5 Fakta Meninggalnya Sulli, Mantan Anggota Dari Grup Idol f(x) 7

Berita Meninggalnya Sulli yang belum sampai dua jam sudah menggemparkan media sosial twitter hingga 589 ribu tweets oleh pengguna Twitter. Banyak doa dari para penggemarnya yang mengaku masih tidak percaya dan shock atas kabar meninggalnya Sulli ini. Beberapa dari mereka juga sempat mengritik SM Entertainment selaku agensi Sulli yang membesarkan namanya selama ini.

Itulah beberapa fakta mengenai Sulli, mantan anggota grup idol f(x). mimin sendiri sempat tidak percaya dengan adanya kabar meninggalnya Sulli ini. Kita doakan saja, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan dan untuk Sulli sendiri, semoga tenang di atas sana.

5 Fakta Meninggalnya Sulli, Mantan Anggota Dari Grup Idol f(x) 8

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rendy Ng