5 Pekerjaan Pria yang Diidamkan Para Wanita

Mau jadi pria yang diidamkan banyak wanita? Coba bekerja di berbagai profesi ini saja.3 menit


45
45 upvote
5 Pekerjaan Pria yang Diidamkan Para Wanita 1

Setiap wanita pasti memiliki kriteria laki-laki yang akan menjadi pendamping hidup. Ada berbagai hal yang membuat wanita tertarik, termasuk profesi si pria. Bagi wanita, pria dengan pekerjaan mapan tampak lebih mempesona. Pria cenderung terlihat dewasa dan penuh aura ketika profesi mereka cukup mumpuni. Pria mapan tidak hanya menjadi incaran wanita tetapi idaman calon mertua. Berikut pekerjaan pria yang diidamkan para wanita.

Dokter

5 Pekerjaan Pria yang Diidamkan Para Wanita 3

Menyandang profesi dokter tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang pria. Profesi ini memiliki nilai prestise di mata para wanita. Dokter mempunyai karismatik serta kehormatan yang tinggi di hadapan masyarakat, karena jenis pekerjaannya sangat mulia yakni menyembuhkan orang sakit. Tidak hanya itu saja, dokter mempunyai pendapatan besar dan dipastikan bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

Pengusaha 

5 Pekerjaan Pria yang Diidamkan Para Wanita 4

Bagi sebagian wanita, pengusaha muda tampak menarik dengan nilai pesona tersendiri. Menurut wanita, pengusaha punya kemandirian yang tinggi, berpikiran dinamis, dan bisa mengatur hidup. Disuguhkan dengan kelebihan tersebut, wanita mana yang tidak akan tertarik. Pengusaha bebas mengatur waktu kerja, sehingga ia bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Jenis pekerjaan pria yang diidamkan para wanita ini bisa masuk list pendamping idaman.

Baca juga  Tips pemula untuk menjadi seorang photographer

 

Tentara 

5 Pekerjaan Pria yang Diidamkan Para Wanita 5

Para wanita menilai bahwa tentara adalah sosok gagah pemberani. Profesinya yang mengemban amanah negara, menjadi nilai plus di mata para wanita. Karena sudah terlatih untuk memberikan perlindungan, ia tentu akan melindungi keluarganya dengan baik. Selain itu, tentara memiliki sifat setia kepada pasangannya. Hal inilah yang membuat para wanita kagum dan mengidamkan pasangan tentara.

 

Pengacara 

5 Pekerjaan Pria yang Diidamkan Para Wanita 6

Pria dengan pemikiran yang lugas dan tegas termasuk kriteria idaman para wanita. Wawasan luas yang dimiliki pria membuatnya terlihat cerdas dan penuh pesona. Belum lagi pembawaan tenang dalam menghadapi berbagai kondisi. Apalagi saat berbicara penuh keyakinan tapi tetap sopan santun. Ciri tersebut tergambar dalam pekerjaan pria yang diidamkan para wanita. Salah satunya profesi pengacara yang terkenal kelugasannya saat berargumen.

Baca juga  5 Hal yang Tidak Boleh Anda Lakukan di Sesi Wawancara Kerja

Meskipun pekerjaannya harus menyita banyak waktu karena berurusan dengan banyak perkara, tetapi pengacara masih menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Profesi ini bisa memberikan penghasilan tinggi dalam sekali penyelesaian perkara, sehingga ada jaminan bagi wanita untuk diberi kelayakan hidup. Selain itu, ada kebanggaan sendiri bagi istri karena tugas suaminya yang membela orang tidak bersalah.

5 Pekerjaan Pria yang Diidamkan Para Wanita 7

 

Arsitek 

5 Pekerjaan Pria yang Diidamkan Para Wanita 8

Bangunan gedung yang megah dan tinggi, serta fasilitas umum dibangun karena keterampilan arsitek. Kekaguman akan nilai estetika bangunan membuat wanita ikut kagum dengan perancangnya. Menurut wanita, jika mempunyai pasangan seorang arsitek nantinya rumah mereka akan dibangun dengan apik. Arsitek menjadi pekerjaan pria yang diidamkan para wanita, karena pesonanya dalam memahami nilai seni.

Baca juga  7 Kesalahan Dalam Menyusun Curriculum Vitae, Yuk Perbaiki

Menurut wanita, seorang yang paham akan seni biasanya bersifat penyayang dan lembut, sehingga ia akan merasa disayang dan dilindungi saat berumah tangga kelak. Saat mempunyai anak nanti, pria akan menyayangi anaknya jauh melebihi sayang terhadap diri sendiri. Selain itu, profesi arsitek jelas mempunyai kemapanan dalam pekerjaan. Jadi wanita tidak perlu khawatir kemampuan pria dalam mencukupi kebutuhan.

Wanita memikirkan seperti apa pasangannya kelak jauh lebih sering, dibandingkan seorang pria. Sifat wanita yang manja dan ingin disayang, membuatnya berpikir dua kali untuk menentukan pendamping hidup. Belum lagi ketika sudah mempunyai anak harus memikirkan kebutuhan tambahan. Tidak heran jika wanita menentukan kriteria pria sesuai dengan harapannya, karena ia sudah memikirkan problem jangka panjang dalam keluarga.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

45
45 upvote
Rado

Emperor