Kesehatan   

5 Bahan Infused Water Yang Membuat Tubuh Segar dan Sehat


5 Bahan Infused Water Yang Membuat Tubuh Segar dan Sehat 1

Untuk saat ini, sudah banyak orang yang memakai dan memanfaatkan infused water sebagai tambahan stamina atau minuman khusus untuk kesehatan. Selain alami dan lebih sehat untuk tubuh, cara membuatnya sangat mudah. Kamu hanya perlu mencampurkan air putih dengan beberapa bahan dari buah atau sayur. Kebanyakan orang biasanya sering digunakan yaitu lemon dan jeruk nipis. Tetapi, untuk sekarang ini banyak bahan lainnya yang bisa kamu gunakan untuk infused water, yaitu sebagai berikut.

1. Infused Water Buah Lemon

5 Bahan Infused Water Yang Membuat Tubuh Segar dan Sehat 3

Buah Melon biasanya paling sering orang – orang gunakan karena selain bisa melancarkan pencernaan dan membantu proses detoksifikasi juga dapat menurunkan berat badan. Sangat cocok untuk kamu yang ingin melakukan diet sehat

Baca juga  Apa Rahasia Ratu Elizabeth II Bisa Sehat Sampai Saat ini ? Yuk Simak Rahasianya

2. Infused Water Buah Strawberry

5 Bahan Infused Water Yang Membuat Tubuh Segar dan Sehat 4

Buah Strawberry iniĀ  sendiri mengandung vitamin, mineral, dan antioksidan yang baik untuk mencegah proses penuaan dini. Karena itu, buah Strawberry sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh.

3. Infused Water Buah Apel dan Kayu Manis

5 Bahan Infused Water Yang Membuat Tubuh Segar dan Sehat 5

Perpaduan antar buah apel dan kayu manis sangat cocok karena kedua bahan ini mampuĀ  mengontrol kadar gula dalam darah. Selain itu, buah Apel memiliki kandungan phytonutrients dan antioxidants yang dapat membantu mengurangi risiko kanker, hipertensi, diabetes, dan penyakit jantung. Sedangkan kayu manis dapat mengurangi glukosa dan kolesterol. Karena itu perpaduan antara apel dan kayu manis sangat banyak memiliki manfaat dan rasa yang juga tidak kalah lezatnya.

Baca juga  Menjalani Niat Puasa Senin Kamis Begitu Banyak Manfaatnya

4. Infused Water Mentimun

5 Bahan Infused Water Yang Membuat Tubuh Segar dan Sehat 6

Mentimun mengandung banyak nutrisi dan vitamin, yaitu vitamin C, vitamin A, mangan, molibdenum, dan antioksidan. Selain antioksidan, mentimun juga memiliki senyawa yang disebut cucurbitacins dan nutrisi yang disebut lignan, yang diketahui dapat mencegah kanker. Selain itu, Mentimun juga dapat meningkatkan kesehatan otot karena kandungan kalium di dalamnya. Karena itu, Mentimun juga sangat baik untuk dijadikan bahan infused water untuk kesehatanmu.

5. Infused Water Jahe

5 Bahan Infused Water Yang Membuat Tubuh Segar dan Sehat 7

Seperti yang kita tahu bahwa Jahe memiliki banyak manfaat seperti dapat mencegah osteoporosis, menurunkan kolestrol yang berlebihan dan mengandung kromium dan magnesium serta nurtisi lainnya yang dapat membantu tubuh menjaga sirkulasi darah dengan baik. Jahe juga dipercaya dapat mencegah risiko terkena serangan jantung serta stroke. Sangat memiliki banyak manfaat kesehatan untuk tubuhmu jadi jangan ragu untuk meminum infused water dengan bahan jahe ini.

Baca juga  Metode Pencegahan Penyakit Maag Sederhana & Mudah

Itulah ke-5 bahan buah dan sayur yang dapat kamu gunakan untuk membuat infused water sebagai minuman atau suplemen kesehatan untuk tubuhmu. Dengan memiliki manfaat yang luar biasa ada baiknya kamu mengkonsumsi infused water secara rutin. Semoga bermanfaat ya !

5 Bahan Infused Water Yang Membuat Tubuh Segar dan Sehat 8


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments