7 Bahan Alami Terbaik untuk Atasi Paha Bagian Dalam yang Gelap

Bisa bikin paha putih dan mulus.3 menit


64
64 upvote
7 Bahan Alami Terbaik untuk Atasi Paha Bagian Dalam yang Gelap 1

Paha bagian dalam yang gelap adalah masalah paling umum di kalangan wanita. Rasanya sangat memalukan khususnya ketika kita mengenakan rok pendek atau hot pants. Ketika berada di pantai dengan hot pants favorit kita dan melompat ke dalam air maka hampir tidak ada yang akan membantu menutupi kegelapan paha bagian dalam. Tidak ada produk khusus di pasaran untuk merawat paha bagian dalam yang gelap.

Tapi kita tentu bisa mencoba beberapa bahan alami untuk menghilangkan paha bagian dalam yang gelap. Bahan ini mudah digunakan dan tidak menimbulkan efek samping apa pun. Berikut adalah beberapa solusi terbaik yang bisa kita coba untuk mencerahkan paha bagian dalam secara alami.

1. Madu dan susu

description

Madu mengandung bahan pencerah kulit alami dan bergizi yang membantu mencerahkan kulit serta menyehatkannya. Susu mengandung asam laktat alami yang membantu mengelupaskan kulit mati dan mencerahkannya. Kita hanya perlu mencampur susu dan madu dalam jumlah yang sama serta menerapkannya pada paha bagian dalam. Simpan selama 15 hingga 20 menit dan kemudian bilas dengan air dingin. Kita dapat melakukannya setiap hari untuk mendapatkan hasil terbaik.

Baca juga  Ketika #DiRumahAja dan Jarang Mandi, Inilah Dampak Buruk Yang Akan Terjadi Padamu

2. Gliserin dan air mawar

description

Ini adalah salah satu bahan paling sederhana. Kita membutuhkan gliserin, air mawar, dan jus lemon dalam jumlah yang sama. Jus lemon mengandung sifat-sifat pencerah kulit yang membantu mencerahkan kulit sedangkan air mawar dikenal sebagai pencerah kulit alami. Gliserin membantu menjaga kulit tetap lembab. Campur semua bahan dengan baik dan oleskan pada bagian paha yang hitam. Biarkan selama 15 hingga 20 menit. Lalu cuci bersih dengan air dingin.

3. Yogurt dan oatmeal

description

Oatmeal dikenal sebagai salah satu bahan pengelupasan kulit alami terbaik sementara yogurt dikenal mengandung sifat pencerah kulit alami. Oleh karena itu, kombinasi dari kedua bahan ini sangat bagus untuk paha bagian dalam yang gelap. Kita membutuhkan satu sendok makan oatmeal, setengah sendok makan yogurt, dan beberapa tetes jus lemon. Campur semua bahan untuk membuat pasta kental dan oleskan pada paha. Biarkan selama 20 menit dan kemudian bilas dengan air.

Baca juga  11 Manfaat Penting Mengonsumsi Buah Pir, Gak Sekedar Lezat!

4. Almond

description

Almond juga membantu mencerahkan paha bagian dalam secara alami. Untuk ini, kita perlu merendam beberapa kacang almond dalam air di malam hari. Buat pasta halus di pagi hari dan oleskan di paha gelap. Biarkan selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air dingin. Kita dapat melakukannya setiap hari untuk mendapatkan hasil terbaik. Bahan ini juga dapat membantu meningkatkan tekstur kulit dengan penggunaan teratur.

7 Bahan Alami Terbaik untuk Atasi Paha Bagian Dalam yang Gelap 3

5. Lemon

description

Lemon dikenal mengandung sifat pemutihan alami yang membantu mencerahkan kulit secara alami. Ini adalah salah satu cara paling sederhana dan mudah untuk mencerahkan paha bagian dalam yang gelap. Kita hanya perlu lemon untuk melakukannya. Potong menjadi dua bagian dan gosokkan di paha bagian dalam selama setidaknya 15 menit. Kemudian cuci bersih dengan air hangat.

Baca juga  5 Manfaat Penting Mengonsumsi Asinan Kubis, Camilan Khas Jerman

6. Pepaya

description

Pepaya mengandung enzim yang membantu mengelupaskan kulit dengan lembut dan mengangkat sel kulit mati serta perubahan warna kulit. Kita hanya perlu memotong pepaya menjadi beberapa irisan dan mengoleskannya pada paha bagian dalam selama beberapa menit. Diamkan selama 5 menit dan kemudian bilas dengan air dingin.

7. Kentang

description

Ini adalah bahan sederhana lain untuk meringankan paha bagian dalam yang gelap secara alami. Kita perlu mengupas kentang dan memotongnya menjadi irisan. Sekarang gosok irisan ini di paha selama beberapa menit. Kemudian cuci bersih dengan air. Kita juga bisa mengoleskan jus kentang segar pada area paha yang hitam dan diamkan selama 15 menit lalu bersihkan setelahnya.

Yuk, ladies silahkan dicoba.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

64
64 upvote
Rado

Legend