Panduan Hohohihek Pas Corona ! Wajib Baca !

Wabah ini memang amsyong bos! Banyak hal yang nggak bisa kita lakukan dengan normal. Salah satunya yang paling penting buat pasangan suami istri adalah hohohihek.


Wabah ini memang amsyong bos! Banyak hal yang nggak bisa kita lakukan dengan normal. Salah satunya yang paling penting buat pasangan suami istri adalah hohohihek. Tahu kan itu apa? Jangan pura-pura nggak tahu deh. Proses pembuatan adik bayi. Paham? Okay. kita lanjut.

Jadi di era corona ini hohohihek ini emang agak sulit karena orang pada nanyain, aman nggak? Gimana kalau pas hohohihek terus ketularan? Duh, aman nggak ya? Apa yang harus dilakuin. Tenangkan pikiranmu wahai pengabdi hohohihek! Ogut kasih panduan hohohihek selama wabah corona ini!

Jangan Hohohihek Kalau Lagi Nggak Enak Badan

Hal pertama yang mesti elu lakuin adalah memperhatikan kesehatan elu dan pasangan. Jangan sampek elu ngelakuin hohohihek pas salah satu di antara kalian lagi nggak enak badan. Untuk jaga-jaga aja. Jadi, baiknya sehat walafiat dulu baru hohohihek. Biar nikmat lah hohohiheknya. Iya kan? Karena bisa jadi pas elu atau pasangan nggak enak badan, virus corona sedang berkembang dan menjangkiti. Cuma belum dicek aja. Jadi berhati-hati ya!

Hubungan Virus Corona dan Seks Belum Diketahui

Jangan sotoy jadi orang. Jangan bilang kalau โ€œkan seks baik untuk tubuh, bisa mencegah corona!โ€ Jangan asal nyeplos gitu lu. Gua slengkat bibir lu entar! Jangan ya! Hati-hati. Karena sampai sekarang belum ada penelitian yang mengatakan bahwa corona bisa disebarkan lewat sperma atau cairan vagina. Kalau udah ada penelitiannya, dan valid, ya nggak masalah elu bilang begitu. Tapi kalau nggak ada, jangan sotoy!

Pahami Penyebaran Virusnya

Ini pengetahuan penting. Pahami betul dulu cara virus ini menyebar. Kan udah ada tuh beberapa penelitian yang ngomong gimana caranya virus ini nyebar. Nah, itu aja yang jadi pedoman. Kalau ternyata seks belum masuk ke dalam salah satu caranya, maka berhati-hati saja. Ya lakukan yang aman-aman aja lah. Misalnya bermain sendiri-sendiri. Betul? Aman kan? Paham lah ya apa maksuda โ€œbermain sendiri-sendiriโ€.

Lakuin Ama Pasangan

Kalau tips yang ini bukan cuma soal corona, tapi lebih ke etika. Jangan ama sembarangan orang lu. Entar kalau ama sembarangan orang bisa jadi elu nggak cuma kena corona. Bisa jadi elu juga akan kena HIV. mau lu? Enggak kan? Makanya jangan aneh-aneh. Okay?!

Itu tadi beberapa panduan penting buat yang ngebet pengen hohohihek tapi takut. Kalau saran ogut, puasa dulu. Kalau nggak kuat ya masturbasi sendiri-sendiri aja. Nggak papa kan? Tapi kalau kuat, puasa aja dulu. Ingat, setelah corona bisa hajar bleh!


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

PukulTiga

Legend

Pilih format
Artikel
Untuk membuat post artikel.
GAG
Gambar, meme atau GIF.