Kriminal    , Traveling   

5 Barang Aneh yang Ditemukan Petugas di Bandara


5 Barang Aneh yang Ditemukan Petugas di Bandara 1

Ada banyak perubahan selama 17 tahun terakhir tentang apa yang diizinkan di pesawat. Peristiwa 9/11 yang mengerikan pada dasarnya telah mengubah cara bandara dan semua sarana transportasi umum beroperasi. Ini tidak berarti, namun beberapa orang tidak berusaha terlalu keras untuk membawa barang-barang tertentu di pesawat yang mereka tahu akan dilarang. Beberapa bahkan berusaha lebih keras dan melakukan tindakan luar biasa untuk mencoba dan menyembunyikan hal-hal yang tidak pantas, berbahaya, dan terkadang benar-benar tidak pantas, dalam upaya untuk menyelinap ke pesawat.

Daftar ini tidak diragukan lagi akan berbicara tentang efisiensi dan kerja keras yang ditampilkan oleh agen administrasi keamanan transportasi di bandara, yang harus waspada dalam pekerjaan mereka untuk memastikan keselamatan ratusan dan ribuan orang setiap hari. Daftar yang termasuk di bawah ini adalah 5 hal aneh yang ditemukan petugas di bagasi.

1. Ular di pesawat?

description

Sepertinya ungkapan “ular di pesawat” bukan hanya sebuah film dari Samuel L. Jackson yang konyol. Jika seorang pria yang terbang keluar dari Bandara Internasional Miami mendapatkan jalannya, benar-benar akan ada ular di pesawat yang ia rencanakan untuk naik dalam perjalanan ke Brasil. Tampaknya pada Agustus 2011, seorang pria tak dikenal berusaha berjalan melalui pemindai tubuh di keamanan bandara dengan 7 ular kecil, semua diikat secara terpisah dengan nilon, di saku celana.

Petugas keamanan bandara segera menyadari bahwa ada sesuatu yang terjadi dan mengatakan kepada pria itu bahwa dia harus mengosongkan sakunya dari semua barang sebelum berjalan melalui pemindai tubuh. Ketika dia menolak, terbukti bahwa dia memiliki sesuatu yang berbahaya di sakunya. Setelah ditangkap dan ditanyai, dia memberi tahu polisi apa yang ada di sakunya: 7 ular kecil dan 3 bayi kura-kura. Hewan-hewan kecil itu diambil oleh Departemen Ikan dan Margasatwa AS dan pria itu ditangkap.

Baca juga  6 Tempat Wisata di Sumatera Utara dengan Suguhan Sensasi yang Luar Biasa

Terlebih lagi, sepertinya ini bukan satu-satunya saat seseorang mencoba memasukkan ular ke dalam celana mereka. Di Arizona, seorang pria mencuri beberapa ular dari toko satwa liar dengan meletakkannya di celana pendeknya. Dia kemudian ditangkap karena pencurian. Pertanyaannya masih sama: siapa yang ingin menaruh ular hidup di saku mereka?

2. Proyek sains yang tidak berbahaya atau bahan peledak?

description

Ini sebenarnya adalah kesalahpahaman yang lengkap dan total. Tapi itu kesalahpahaman yang pada dasarnya menutup seluruh bandara selama berjam-jam sampai diperbaiki. Apa yang benar-benar tidak bersalah akhirnya menjadi bencana besar yang mendapat perhatian berita nasional. Seorang mahasiswa sedang terbang keluar dari Omaha, Nebraska, dan memutuskan dia akan membawa proyek sains buatan rumah yang dibuat bersamanya. Ya, kebetulan saja ketika dia melewati keamanan, monitor X-ray menangkap proyek itu di tas jinjingnya dan petugas keamanan bandara menjadi waspada dengan sifatnya yang mencurigakan.

Begitu petugas melihat lebih dekat, mereka menduga bahwa apa yang mereka lihat tampak mencurigakan seperti alat peledak. Karena petugas tidak berwenang untuk mencari perangkat yang mereka yakini sebagai bom, baik agen FBI maupun regu bom dipanggil ke tempat kejadian. Tidak hanya itu, tetapi sebagian besar bandara dievakuasi dan penerbangan ditunda tanpa batas waktu.

Setelah regu bom memverifikasi bahwa itu sebenarnya adalah sebuah proyek sains yang tidak berbahaya, dan bukan bom, semuanya kembali normal, tetapi bukan tanpa menjadi hari yang sangat mengesankan dan sibuk bagi orang-orang yang kebetulan berada di bandara itu. Jadi, apa pesan moral dalam cerita ini? Jangan mencoba terbang dengan proyek sainsmu, ada kemungkinan besar kamu akan dianggap sebagai teroris.

3. Stun Gun menyamar sebagai ponsel

description

Barang-barang paling berbahaya dalam daftar ini mungkin adalah barang-barang yang sangat berbahaya dan bahkan mematikan, tetapi disembunyikan atau disamarkan sebagai sesuatu yang biasa. Ambil contoh apa yang kelihatannya seperti ponsel di Indianapolis, tetapi ternyata sesuatu yang sangat berbeda dan berbahaya. Ribuan ponsel masuk bandara dan pesawat setiap hari di seluruh negeri. Tetapi pada hari biasa di tahun 2011, seseorang mencoba melewati pos pemeriksaan keamanan dengan apa yang tampak seperti ponsel berwarna merah muda yang sebenarnya adalah Stun Gun.

Baca juga  8 Hewan Mengerikan yang Ditemukan di Palung Mariana

Barang-barang yang sengaja dibuat dalam upaya untuk menyembunyikan identitas asli mereka tidak hanya menakutkan, tetapi juga meresahkan karena orang itu sengaja mencoba membawa sesuatu yang berbahaya ke pesawat. Keselamatan dan keamanan semua orang di dalam penerbangan sangat penting, seseorang yang dengan sadar dan sengaja mencoba naik ke pesawat dengan sesuatu yang sengaja disamarkan sebagai sesuatu yang lain, mungkin ingin melakukan kerusakan yang signifikan terhadap orang-orang di dalam penerbangan. Syukurlah ada teknologi yang dapat memisahkan ponsel biasa dari senjata.

4. Belut hidup di bagasi terdaftar?

description

Pasti ada alasan kuat bahwa seseorang akan mencoba untuk mengangkut makhluk hidup yang bernafas dengan barang bawaan, tanpa mengambil tindakan pencegahan yang sesuai dan perlu. Namun ternyata, seorang pria yang terbang keluar dari bandara Internasional Miami, tidak menemukan masalah dengan melapisi salah satu tasnya dengan belut hidup, karang, ikan tropis, dan invertebrata. Meskipun bagi kita, itu tampak benar-benar konyol dan tidak masuk akal. Meskipun pria itu memang mengemas semua organisme dalam air, mereka sama sekali tidak aman dari tumpahan atau masalah lain yang mungkin terjadi ketika ikan hidup diangkut.

Apa yang dilakukan pria ini sejak awal? Mencoba mendapatkan semua komponen untuk akuarium impiannya? Jika itu masalahnya, ia seharusnya memikirkan cara alternatif untuk mengirimkannya kepadanya, karena begitu petugas keamanan bandara menemukan apa yang ada di tasnya, mereka segera menyita serta menyerahkannya ke layanan Ikan dan Margasatwa AS. Yang lebih buruk adalah karena kurangnya perencanaan dan tinjauan ke masa depan, ia pasti kehilangan investasi besar karena sebagian besar ikan dan organisme laut sangat mahal serta beberapa di antaranya langka.

Baca juga  10 Tempat Mistis di Inggris yang Bisa Kamu Kunjungi

5. Sisir-pisau atau pisau-sisir?

description

Sekali lagi, barang-barang tertentu yang sengaja disamarkan sebagai sesuatu yang lain adalah yang paling meresahkan, karena orang yang menjadi miliknya dengan sengaja berusaha menyembunyikan sifat sebenarnya dari objek tersebut. Sekarang ini biasanya disukai dan bahkan didorong dengan barang-barang pertahanan diri tertentu yang umumnya dipasarkan untuk wanita, tetapi ketika melewati pos pemeriksaan keamanan di bandara, semuanya harus seperti yang terlihat. Jika ada sesuatu yang disembunyikan atau dinyatakan sebagai sesuatu yang umum, itu secara otomatis akan dicurigai. Apalagi jika benda itu sebenarnya adalah senjata atau sesuatu yang berpotensi sangat berbahaya.

Di Portland, petugas keamanan bandara menemukan apa yang tampak seperti sisir biasa di tas jinjing pria, namun ada sesuatu yang aneh pada bagian atas sisir ketika melalui X-ray. Setelah diselidiki lebih lanjut, ditemukan bahwa sisir itu benar-benar bagian depan, dan pisau panjang bersembunyi di bawah bagian atas plastik. Jadi apa yang tampak seperti alat perawatan tidak berbahaya sebenarnya adalah belati yang berbahaya. Sekarang mungkin saja orang ini tidak berniat untuk benar-benar menggunakan pisau ini jika berhasil menembus petugas tanpa terdeteksi. Tetapi alasan mengapa tindakan pencegahan keamanan begitu berat, adalah untuk mencegah kekejaman yang mengerikan dan orang-orang kehilangan nyawa mereka, terluka secara fisik atau psikologis dalam pertengkaran.

Pelajaran dalam semua ini adalah bahwa hewan hidup dan benda-benda yang dapat dianggap senjata, tidak diizinkan di pesawat. Dan mencoba menyamarkan senjatamu untuk membodohi petugas keamanan bandara, kemungkinan itu tidak akan berhasil. Kamu akan ketinggalan pesawat dan jika bernasib buruk, kamu bahkan mungkin dapat ditangkap.

5 Barang Aneh yang Ditemukan Petugas di Bandara 3


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rado

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments