Kazuyoshi Miura, Pesepakbola Jepang yang Masih Aktif di Usia 51 Tahun

1 menit


71
71 upvote
Kazuyoshi Miura, Pesepakbola Jepang yang Masih Aktif di Usia 51 Tahun 1

Sebuah berita yang cukup mengejutkan datang dari Liga 2 Jepang atau J2, dimana Yokohama F.C memilih untuk memperpanjang salah satu pemain legendaris Jepang, Kazuyoshi Miura, yang sudah berumur 51 tahun dengan kontrak 1 musim. Hal ini telah dikonfirmasi kedua pihak, dan pastinya banyak penggemar sepakbola yang memang menantikan permainan Kazuyoshi Miura bersama Yokohama F.C kembali musim ini.

Baca juga  5 Pemain Top yang Gagal Bersinar di Liga Premier Musim Ini

Pemain yang pergi dari Jepang menuju Brazil untuk mengejar mimpinya sebagai pemain sepakbola kelas dunia pada umur 15 ini, memulai karirnya pada umur 19 tahun di klub Santos yang saat itu memang sedang diatas. Tak lama kemudian, ia bergabung dengan Palmeiras yang membuat namanya semakin melambung keatas di dunia sepakbola.

Kembali ke Jepang di masa primanya, Kazuyoshi Miura berhasil menjadi salah satu pemain yang cukup sukses selama karirnya di Liga kasta tertinggi mulai dari tahun 1993. Hingga umurnya yang sudah lebih dari setengah abad, ia-pun masih dikagumi oleh para penggemar sepakbola di negeri matahari terbit tersebut. Bisa dibilang, Kazuyoshi Miura adalah pemain tertua yang masih aktif sampai sekarang.

Baca juga  Sejarah Panjang Juventus, Klub Terbaik Liga Italia

Masih belum memecahkan masa “mandul gol”-nya di tahun 2018, pastinya kita akan menantikan gol-gol apik dari Kazuyoshi Miura musim ini. Kalau kalian penasaran, berikut ada sedikit cuplikan permainan Kazuyoshi Miura yang dijuluki King Kazo dibawah ini:

Kalau menurut kalian, apakah Kazuyoshi Miura masih dapat bersinar di J2 League musim ini?

Kazuyoshi Miura, Pesepakbola Jepang yang Masih Aktif di Usia 51 Tahun 3

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

71
71 upvote
Pristal Adihara

Emperor