Olahraga   

Sosok Zlatan Ibrahimovic Bikin AC Milan Ketagihan Menang


Sosok Zlatan Ibrahimovic Bikin AC Milan Ketagihan Menang 1

Pemain bertahan AC Milan Simon Kjaer mengungkapkan bahwa Rossoneri saat ini tengah ketagihan merasakan nikmatnya kemenangan. Hal itu karena terpengaruh oleh peran Zlatan Ibrahimovic di dalam tim yang mampu membangkitkan semangat para pemain lainnya.

Ibrahimovic kembali berseragam Milan pada pertengahan musim lalu. Namun sejak kehadirannya  saat itu penampilan Rossoneri mulai terus berkembang. Di usianya yang sudah hampir genap 40 tahun, Ibrahimovic masih mampu tampil dengan performa yang memukau.

Musim ini pemain berusia 39 tahun itu tampil semakin menggila dengan mencatatkan delapan gol dari tujuh pertandingan yang telah ia mainkan.

Baca juga  Takut Mendaki? Simak 5 Tips Mendaki Gunung Untuk Pemula!

Ibrahimovic Mengangkat Mentalitas Milan

Sosok Zlatan Ibrahimovic Bikin AC Milan Ketagihan Menang 3

Sejak tampil setelah masa Lockdown, AC Milan tampil dengan performa gemilang. Bahkan penampilan mengagumkan itu masih terus berlanjut hingga musim 2020-21 ini.

Anak asuh Stefano Pioli itu belum merasakan kekalahan dalam 24 pertandingan terakhir dengan rincian 19 kali meraih kemenangan dan lima kali mendapat hasil seri.

Simon Kjaer mengungkapkan bahwa torehan positif yang diperoleh  Milan itu tentu saja tak lepas dari hadirnya sosok Zlatan Ibrahimovic. Karena Ibrahimovic mampu menanamkan mentalitas pemenang yang ia punya kepada rekan setimnya di San Siro.

Baca juga  Sejarah Panjang Juventus, Klub Terbaik Liga Italia

Dikutip dari Football Italia, Kjaer mengatakan bahwa semua orang di Milan merasakan dampak bagus dari kehadiran Ibrahimovic. Ibrahimovic adalah sosok pekerja keras dan seorang profesional yang bisa membawa banyak hal positif kepada semua orang.

Kjaer juga menambahkan bahwa Ibrahimovic hanya mempunyai satu tujuan saja, yaitu menang. Para pemain di tim telah mencoba melakukan itu dengan baik, dari segi mentalitas tim telah berkembang lebih baik.

Pujian Kessie Untuk Ibrahimovic

Sosok Zlatan Ibrahimovic Bikin AC Milan Ketagihan Menang 4

Sebelumnya gelandang AC Milan, Franck Kessie sempat memberikan pujian kepada Zlatan Ibrahimovic. Ia mengungkapkan bahwa Rossoneri benar-benar beruntung memiliki Ibrahimovic di dalam tim.

Baca juga  Kecilkan Betis dan Paha Dengan Olahraga Ini!

Kessie  juga menambahkan, bila tim ini ingin mendulang lebih banyak hasil yang lebih baik maka para pemain harus mengikuti Zlatan Ibrahimovic yang merupakan seorang mentor yang baik.

Ibrahimovic selalu bersedia membantu para pemain untuk berkembang lebih baik dan membantu memotivasi para pemain lain agar lebih bersemangat dan mempunyai naluri juara.

Berkat penampilan hebatnya, Zlatan Ibrahimovic saat ini menduduki top skor sementara Serie A dengan catatan tujuh gol. Menariknya, sebelumnya Ibrahimovic sempat absen dalam beberapa pertandingan yang lalu karena sempat terinfeksi virus corona.

Sosok Zlatan Ibrahimovic Bikin AC Milan Ketagihan Menang 5


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Riza

   

Dengan Menulis, Kamu Akan Selalu Diingat.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments