Otaku   

10 Genin Terkuat di Era Naruto Kecil


10 Genin Terkuat di Era Naruto Kecil 1

Genin adalah level ninja terendah dan juga yang memiliki perbedaan kekuatan paling besar. Berikut ini adalah daftar Genin terkuat pada masa Naruto kecil. Siapa saja mereka? Mari kita simak ulasannya.

Shikamaru Nara

10 Genin Terkuat di Era Naruto Kecil 3

Shikamaru tidak terlalu kuat dan hal yang paling membuat dia terus maju adalah otaknya. Dia mampu mengalahkan lawan yang lebih kuat darinya. Pada ujian Chunin, dia bisa mengalahkan Temari yang sebenarnya lebih kuat meskipun dia akhirnya menyerah. Dia tidak lemah dan memiliki teknik penguasaan bayangan yang dia gunakan untuk membatasi pergerakan lawannya begitu mereka tertangkap di dalamnya. Jika lawannya sangat kuat, mereka tidak bisa

melepaskannya.

Kankuro

10 Genin Terkuat di Era Naruto Kecil 4

Kankuro diperkenalkan menjadi shinobi yang cukup kuat pada awalnya. Seorang shinobi yang sangat berbakat dengan keterampilan hebat dalam memodifikasi dan mengendalikan boneka, serta secara fisik cukup kuat untuk membawa sekitar dua boneka di punggungnya. Dia cukup kuat untuk menyulitkan Shino dalam pertarungan serta dia mampu mengalahkan Sakon dan Ukon, yang dianggap anggota terkuat dari Ninja Bunyi.

 

Aburame Shino

10 Genin Terkuat di Era Naruto Kecil 5

Shino menunjukkan potensi besar sebagai shinobi sejak usia dini, setelah menarik perhatian Danzo, seorang pria dengan standar yang sangat tinggi. Sebagai seorang Genin, ia dengan mudah berhasil mengalahkan Zaku Abumi, dan kemudian bertarung dengan Kankuro, seorang shinobi yang terampil hingga menemui kesulitan. Sebagai anggota klan Aburame, Shino diinfus saat lahir dengan jenis serangga khusus yang mampu menyerang lawan-lawannya dan melakukan tugas-tugas lain saat ia memerintahkan untuk membentuk gaya bertarung utamanya. Meskipun terlihat sederhana, itu membuatnya cukup kuat.

Baca juga  5 Anime Yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2019 Ini

 

Temari

10 Genin Terkuat di Era Naruto Kecil 6

Temari adalah shinobi non Konoha lain yang diperkenalkan menjadi sangat kuat. Kita menyaksikan kekuatannya secara langsung di ujian Chunin. Dia dapat dengan mudah mengalahkan Tenten dan sementara Shikamaru hampir mengalahkannya, itu terutama karena kecerdasannya sebagai lawan. Sebagai pengguna elemen angin jarak jauh, dia bisa menjadi lawan buruk bagi shinobi yang lebih kuat. Dia mampu mengalahkan “Tayuya” salah satu anggota Ninja Bunyi, dimana Shikamaru mengalami kesulitan saat bertarung dengannya.

 

Choji Akimichi

10 Genin Terkuat di Era Naruto Kecil 7

Jangan tertipu dengan berpikir bahwa Choji adalah shinobi lemah. Kita semua melihat apa yang dia mampu lakukan ketika sudah serius. Dia sebenarnya adalah salah satu yang terkuat di kelasnya. Dia mampu mengalahkan Jirobo, salah satu anggota Ninja Bunyi yang sudah menjadi Jounin. Kita tahu bahwa dia menggunakan pil untuk meningkatkan kekuatannya secara signifikan, tetapi dia akhirnya menguasai kekuatannya tanpa perlu menggunakan pil saat perang dunia ninja keempat.

Baca juga  5 Karakter Terkuat di Anime Baki

 

Neji Hyuga

10 Genin Terkuat di Era Naruto Kecil 8

Keterampilan Neji sebagai shinobi jenius terbukti sejak usia muda, bahkan oleh standar tinggi klan Hyuga. Ayahnya percaya bahwa bakatnya dan potensi pertumbuhannya pada akhirnya bisa melampaui semua Hyuga lainnya, yang berhasil diraihnya saat perang dunia ninja keempat. Meskipun tidak berasal dari keluarga utama klan, ia mampu menguasai hampir setiap teknik Byakugan. Dia benar-benar unggul dari Naruto di Ujian Chunin sebelum Naruto menggunakan chakra Kyuubi. Dia juga berhasil mengalahkan Kidomaru, salah satu dari 4 anggota Ninja Bunyi.

 

Rock Lee

10 Genin Terkuat di Era Naruto Kecil 9

Bersama Neji dan Tenten, Lee adalah anggota dari anggota Tim 9. Sementara Neji selalu unggul, Lee menunjukkan bahwa ia telah melampaui Neji di Ujian Chunin ketika ia bertarung sangat baik dengan Gaara. Sebagai spesialis Taijutsu, setelah membuka gerbang ke-5, Lee memberi Gaara kesulitan meskipun akhirnya dia kalah. Lee juga bertarung sangat baik dengan Kimimaro, mengalahkannya dengan Taijutsu menggunakan “Druken Fist” dan tanpa menggunakan Gerbang Hachimon.

 

Gaara

10 Genin Terkuat di Era Naruto Kecil 10

Gaara diperkenalkan sebagai shinobi yang sangat menakutkan dan menakutkan. Hampir semua orang lelah melawannya di Ujian Chunin. Sebagai Jinchuriki dari Shukaku dan kemampuan untuk memanipulasi pasir sesuka hati, Gaara terbukti menjadi Genin terkuat dari generasinya di awal. Bahkan setelah membuka gerbang ke-5, meskipun memberi Gaara kesulitan, Lee tidak bisa mengalahkannya. Bahkan Sasuke yang luar biasa tidak mampu mengalahkannya. Dia juga bertarung sangat baik dengan Kimimaro, Mengalahkannya sendirian tanpa menggunakan kekuatan Jinchuriki-nya.

Baca juga  10 Karakter Anime Dengan Masa Lalu Paling Tragis

 

Sasuke Uchiha

10 Genin Terkuat di Era Naruto Kecil 11

Sebagai Uchiha, tidak mengherankan bahwa Sasuke sudah kuat dan terampil sejak awal. Di Lembah Kematian setelah mengaktifkan Sharingan dengan 3-tomoe dan membangkitkan tanda kutukan level 2 untuk pertama kalinya, Sasuke mampu mengimbangi mode 1 ekor Kyuubi Naruto. Pada akhirnya, Sasuke memenangkan pertarungan yang menyiratkan bahwa dengan tanda kutukan level 2, ia mungkin sedikit lebih kuat daripada mode ekor 1 Kyuubi Naruto.

 

Naruto Uzumaki

10 Genin Terkuat di Era Naruto Kecil 12

Pertama-tama, kita tahu bahwa Naruto mengalahkan Neji pada Ujian Chunin, dan kemudian mengalahkan Gaara dalam mode Kyuubi setelah memanggil Gamabunta, sesuatu yang bahkan Sasuke tidak bisa lakukan. Dengan mempertimbangkan semua kemampuan mereka, Naruto akan menjadi yang terkuat di generasinya semata-mata karena fakta bahwa ia dapat memanggil Gamabunta yang ia gunakan melawan siapa pun yang dengan mudah ia menangkan.

10 Genin Terkuat di Era Naruto Kecil 13


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rado

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments