Otaku   

10 Jinchuriki Terkuat di Anime Naruto


10 Jinchuriki Terkuat di Anime Naruto 1

Jinchuriki adalah manusia yang memiliki Bijuu yang tersegel di dalamnya. Mereka menunjukkan kekuatan luar biasa karena cadangan chakra sangat besar yang mereka miliki. Berikut ini adalah 10 Jinchuriki terkuat yang ada di anime Naruto.

Yugito Nii

10 Jinchuriki Terkuat di Anime Naruto 3

Yugito dijadikan Jinchuriki dari Bijuu Ekor Dua “Matatabi” pada usia 2 tahun dan pada akhir pelatihan yang dikenakan padanya, ia mampu mengendalikan transformasinya menjadi Bijuu sesuka hatinya. Hidan dan Kakuzu, dua anggota Akatsuki tidak mudah ketika mereka berusaha untuk menangkapnya dan mengekstrak chakra Bijuu darinya.

 

Roshi

10 Jinchuriki Terkuat di Anime Naruto 4

Roshi menjadi Jinchuriki dari Bijuu Ekor Empat “Son Goku” selama lebih dari 40 tahun sebelum perang dunia ninja keempat di usia muda. Ia mampu menggunakan lava untuk melepaskan Kekkai Genkai dari Son Goku. Dia diakui sangat kuat oleh Kisame Hoshigaki, salah satu anggota Akatsuki terkuat yang sangat sulit untuk dapat menangkapnya.

 

Yagura Karatachi

10 Jinchuriki Terkuat di Anime Naruto 5

Yagura dianggap sebagai shinobi paling kuat di Desa Kabut pada masanya, yang menyebabkan dia terpilih sebagai Mizukage Keempat. Dia menjadi Jinchuriki dari Bijuu Ekor Dua “Isobu” dan menguasai kekuatannya di usia muda. Dia mampu melawan Itachi Uchiha dan Juzo Biwa, dua anggota Akatsuki. Yagura berhasil membunuh Juzo serta hampir membunuh Itachi.

Baca juga  Genshin Impact Lore : Fun Facts dan Teori Vennessa ? [Part 2 - END]

 

Gaara

10 Jinchuriki Terkuat di Anime Naruto 6

Gaara adalah mantan Jinchuriki dari Bijuu Ekor Satu “Shukaku” dan ini membuat banyak orang takut padanya di awal seri Naruto. Menjadi Jinchuriki dari Shukaku, ia bisa secara efektif memanipulasi pasir. Bahkan setelah Shukaku diekstraksi, Gaara menjadi shinobi yang lebih kuat dalam melawan shinobi yang hebat seperti Kage yang dihidupkan kembali, Madara Uchiha, Kinshiki Otsutsuki, dan lain-lain.

 

Killer Bee

10 Jinchuriki Terkuat di Anime Naruto 7

Killer Bee adalah Jinchuriki dari Bijuu Ekor Delapan “Hachibi”. Dia mampu sepenuhnya mengendalikan bentuk Bijuu-nya, karena itu dia dapat menggunakan kekuatannya sepenuhnya. Bahkan tanpa menggunakan kekuatan Bijuu-nya, dia masih sangat kuat. Dia memainkan peran besar dalam kontrol Naruto atas chakra Kurama. Hachibi dianggap sebagai Bijuu terkuat kedua di antara sembilan Bijuu lainnya.

Baca juga  Daftar 9 Pilar Utama Kimetsu no Yaiba

 

Minato Namikaze

10 Jinchuriki Terkuat di Anime Naruto 8

Minato sebelum sekarat, menyegel setengah chakra dari Bijuu Ekor Sembilan dalam dirinya dan setengah lainnya di Naruto. Ketika dihidupkan kembali dalam perang, ia pada dasarnya adalah seorang Jinchuriki. Dia bisa menggunakan chakra Bijuu Ekor Sembilan, memanifestasikan avatar Kurama, dan menggunakan Bijuu-dama seperti Naruto. Dia bisa menggunakan ini bersama kemampuannya sendiri seperti Raijin terbang dan Rasengan membuatnya lebih fleksibel.

 

Obito Uchiha

10 Jinchuriki Terkuat di Anime Naruto 9

Obito adalah orang pertama yang menghidupkan kembali Ekor Sepuluh “Juubi” bertahun-tahun setelah itu dibagi menjadi sembilan ekor Bijuu oleh Hagoromo Otsutsuki. Dia mendapatkan kekuatan luar biasa (Six Paths Senjutsu) setelah menjadi Jinchuriki-nya. Dia cukup kuat untuk mengalahkan semua orang termasuk Hokage yang dihidupkan kembali, meskipun kekurangan chakra dari beberapa Bijuu.

 

Naruto Uzumaki

10 Jinchuriki Terkuat di Anime Naruto 10

Naruto adalah Jinchuriki dari Bijuu Ekor Sembilan “Kurama” yang dikenal sebagai Bijuu terkuat di antara sembilan Bijuu dan terkuat kedua setelah Ekor Sepuluh Juubi. Kurama secara signifikan lebih kuat daripada delapan Bijuu lainnya. Naruto mengalahkan lima ekor Bijuu tanpa sembilan ekor yang lengkap. Selain itu, ia memiliki enam jalur senjutsu dan chakra dari delapan Bijuu lainnya yang membuatnya menjadi shinobi terkuat.

Baca juga  10 Perkembangan Terbaik Sarada Uchiha di Anime Boruto

 

Madara Uchiha

10 Jinchuriki Terkuat di Anime Naruto 11

Madara ketika dihidupkan kembali dapat mengalahkan Bijuu dan menggunakannya untuk menghidupkan kembali Ekor Sepuluh Juubi, serta menjadi Jinchuriki yang memberinya akses ke enam jalur senjutsu. Menambahkan itu ke tiga matanya (dua Rinnegan dan Rinne Sharingan) dia pasti ada di antara yang terkuat. Dia juga sepenuhnya mampu mengambil kekuatan gabungan dari Sage Mode Naruto dan Rinnegan Sasuke.

 

Hagoromo Otsutsuki

10 Jinchuriki Terkuat di Anime Naruto 12

Hagoromo yang populer dikenal sebagai “Pertapa Suci” adalah Jinchuriki pertama dan Jinchuriki dari Ekor Sepuluh “Juubi” yang ia ciptakan setelah mengalahkan dan menyegel Kaguya dengan bantuan dari saudaranya, Hamura. Sebelum mati, dia membagi Juubi sepuluh ekor menjadi sembilan ekor Bijuu yang berbeda. Sebagai Jinchuriki dari Juubi, kekuatannya hampir mendekati ibunya, Kaguya.

10 Jinchuriki Terkuat di Anime Naruto 13


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rado

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments