Otaku   

10 Jutsu Khas Karakter Utama Terkuat di Anime Naruto

5 menit


10 Jutsu Khas Karakter Utama Terkuat di Anime Naruto 1

Banyak ninja di Naruto memiliki gerakan jurus tangan yang sering mereka gunakan ketika menghadapi musuh. Ini adalah langkah terkuat yang dilakukan oleh setiap karakter utama.

Karakter utama di anime Naruto cukup beragam, menampilkan siswa dari generasi yang sama dengan Naruto sendiri dan beberapa guru hebat untuk mengarahkan mereka ke tujuannya. Sebagian besar dari mereka adalah ninja yang luar biasa dengan kemampuan tingkat sangat tinggi yang hanya bisa dimiliki oleh beberapa orang.

Keterampilan tingkat tinggi mereka adalah hasil dari upaya besar yang telah mereka lakukan untuk mengasahnya ke tingkat ekstrem. Berkat itu, sebagian besar dari mereka telah mengembangkan atau memperoleh teknik yang sering dilihat penggemar. Berikut adalah semua karakter utama di anime Naruto yang memiliki gerakan teknik tangan mereka.

Shikamaru Nara: Jutsu Imitasi Bayangan

10 Jutsu Khas Karakter Utama Terkuat di Anime Naruto 3

Shikamaru Nara adalah salah satu karakter utama dari seri anime Naruto dan pernah menjadi anggota Tim 10 Asuma. Dia juga menjabat sebagai bagian dari tim Ino-Shika-Cho legendaris dari generasinya. Dalam hal keterampilan sebagai shinobi, Shikamaru sangat berbakat bahkan di antara orang-orang Klan Nara.

Teknik gerakan tangannya adalah Jutsu Imitasi Bayangan, yang juga merupakan Jutsu yang paling banyak digunakan dalam sejarah Klan Nara. Meskipun Shikamaru memiliki teknik yang lebih kuat, yang satu ini tentu saja adalah keahliannya dalam menggunakan Jutsu.

 

Sakura Haruno: Chakra Meningkatkan Kekuatan

10 Jutsu Khas Karakter Utama Terkuat di Anime Naruto 4

Sakura Haruno adalah anggota Tim 7 Konoha di anime Naruto dan salah satu Kunoichi terkuat di seluruh dunia. Pada usia dewasa, Sakura telah tumbuh sangat kuat, mampu mengalahkan rata-rata Jonin tanpa banyak kesulitan.

Baca juga  5 Fakta Unik Flashy Flash di Anime One Punch Man

Meskipun Sakura juga memiliki beragam Jutsu, teknik khasnya adalah teknik yang ia warisi dari Tsunade Senju, yang dikenal sebagai Chakra Meningkatkan Kekuatan. Ini memungkinkannya untuk meningkatkan kekuatannya secara drastis dengan memfokuskan chakra pada satu titik dan mengalahkan musuh hanya dalam satu pukulan.

 

Kakashi Hatake: Raikiri

10 Jutsu Khas Karakter Utama Terkuat di Anime Naruto 5

Kakashi Hatake adalah salah satu ninja yang paling luar biasa ketika dia masih kecil dan berlatih di bawah Minato Namikaze tentu sangat membantunya. Bahkan, teknik gerakan tangan Kakashi, yang dikenal sebagai Raikiri, dikembangkan melalui upaya gagal untuk menyelesaikan Rasengan.

Selama bertahun-tahun, Kakashi berhasil meningkatkan teknik ini ke titik di mana ia bahkan bisa membagi petir menjadi dua, menghasilkan nama teknik Raikiri dalam prosesnya. Tidak diketahui apa perbedaan Raikiri dengan Chidori, bagaimanapun, Raikiri dianggap lebih kuat.

 

Jiraiya: Rasengan

10 Jutsu Khas Karakter Utama Terkuat di Anime Naruto 6

Salah satu anggota Legendaris Sannin, Jiraiya pernah menjadi murid Hiruzen Sarutobi. Dia ternyata menjadi salah satu shinobi terhebat yang pernah dihasilkan Konohagakure. Ketika hadir ke Jutsu-nya, Jiraiya sebenarnya memiliki teknik yang cukup beragam, seperti anggota Sannin Legendaris lainnya.

Namun, teknik khasnya adalah Rasengan. Jiraiya mempelajari teknik ini dari Minato Namikaze dan sejak saat itu, teknik tersebut menjadi jutsu keahliannya. Karena Jiraiya sering menggunakannya, kekuatan Rasengannya secara signifikan lebih besar daripada pengguna rata-rata. Dikatakan bahwa dia bisa dengan mudah membuat lubang melalui gunung dengan Jutsu ini.

 

Tsunade Senju: Byakugou No Jutsu

10 Jutsu Khas Karakter Utama Terkuat di Anime Naruto 7

Seperti Jiraiya, Tsunade Senju juga anggota Tim Hiruzen dan Sannin Legendaris. Berbeda dengan dua anggota timnya yang lain, Tsunade unggul dalam ninjutsu medis, dan karena praktiknya yang cermat dalam seni ini, ia mampu mengembangkan teknik yang dikenal sebagai Byakugou no Jutsu.

Baca juga  10 Pengguna Mode Sage Terkuat di Anime Naruto

Dengan menggunakan kekuatannya, Tsunade dapat meningkatkan kekuatannya secara drastis dan di atas itu, menyembuhkan langsung dari cedera yang ia terima. Selama Perang Dunia Ninja Keempat, Tsunade Senju berhasil bertahan bahkan setelah terbelah dua terkena Jutsu Madara, berkat teknik ini.

 

Minato Namikaze: Dewa Kilat Terbang

10 Jutsu Khas Karakter Utama Terkuat di Anime Naruto 8

Sebagai salah satu shinobi terkuat yang pernah ada, Minato Namikaze adalah murid Jiraiya yang kemudian menjadi Hokage Keempat di Desa Konoha. Karena kecepatannya yang luar biasa, ia diberi nama “Kilat Kuning”. Ini hanya mungkin karena penggunaannya yang sangat baik dari Teknik Dewa Kilat Terbang, sebuah Jutsu yang dikenal sebagai salah satu kekuatan terbesarnya.

Meskipun Minato juga cukup sering menggunakan Rasengan, keterampilannya dengan jutsu Dewa Kilat Terbang jauh lebih baik karena ia lebih sering melatihnya. Rasengan itu sendiri adalah teknik yang tidak lengkap, menurut Minato sendiri. Seringkali, dia menggunakan kombinasi dari dua teknik ini untuk menghabisi musuhnya.

 

Might Guy: Hirudora

10 Jutsu Khas Karakter Utama Terkuat di Anime Naruto 9

Might Guy memimpin Tim Guy di seluruh seri Naruto dan merupakan salah satu pemimpin paling berpengaruh yang telah terbukti. Seiring dengan menjadi pemimpin yang tenang, Guy juga seorang pejuang yang terampil. Tingkat keterampilannya sedemikian rupa sehingga bahkan orang-orang terkuat seperti 10 Ekor Madara Uchiha harus berjuang untuk mengatasinya.

Penggunaan Delapan Gerbang Hachimon oleh Guy membuatnya melakukan beberapa teknik yang kuat, tetapi salah satu Jutsu tertingginya untuk melawan musuh yang lebih kuat pastinya adalah Hirudora. Teknik ini dapat diakses olehnya melalui Gerbang Hachimon Ketujuh dan memungkinkannya melepaskan gelombang kejut besar yang mampu menjatuhkan bahkan seorang shinobi peringkat-S.

 

Itachi Uchiha: Tsukuyomi

10 Jutsu Khas Karakter Utama Terkuat di Anime Naruto 10

Itachi Uchiha, juga dikenal sebagai Itachi Sang Pembunuh Klan, adalah shinobi sangat kuat yang bekerja untuk melindungi Konoha dari balik layar. Itachi adalah ninja yang sangat kuat dan fakta bahwa Kakashi Hatake, Asuma Sarutobi, dan Kurenai Yuhi saat bertarung dengannya bersama-sama bahkan tidak bisa mengalahkannya telah membuktikan hal itu.

Baca juga  5 Karakter yang Paling Sering Muncul di Film Marvel

Ketika hadir ke Genjutsu, tidak ada shinobi di seluruh seri Naruto yang sebagus Itachi Uchiha. Teknik khasnya adalah Tsukuyomi, sebuah Jutsu yang memungkinkannya untuk menempatkan orang di bawah Genjutsu-nya di mana ia memiliki kontrol bebas antara ruang dan waktu. Mengejutkannya, dia bisa menggunakan Jutsu ini bahkan tanpa melihat lawan dengan matanya.

 

Sasuke Uchiha: Chidori

10 Jutsu Khas Karakter Utama Terkuat di Anime Naruto 11

Salah satu anggota Tim 7 lainnya, Sasuke Uchiha tumbuh menjadi shinobi terbesar yang dikenal dalam sejarah, disaingi atau diungguli hanya oleh temannya, Naruto Uzumaki. Teknik khas Sasuke, yang dikenal sebagai Chidori, adalah teknik yang diperolehnya dari Kakashi Hatake selama Ujian Chunin.

Satu-satunya alasan mengapa Sasuke dapat melakukan teknik ini adalah berkat Sharingan-nya yang membuat dia menghindari Tunnel Vision. Selama bertahun-tahun, penggunaan teknik ini oleh Sasuke telah berkembang pesat ke titik di mana ia dapat dengan mudah menghancurkan meteor dengannya.

 

Naruto Uzumaki: Jutsu Seribu Bayangan

10 Jutsu Khas Karakter Utama Terkuat di Anime Naruto 12

Naruto Uzumaki sendiri unggul dalam cukup banyak Jutsu seperti Rasengan, dan bahkan Rasenshuriken. Namun, teknik khasnya adalah, tidak bisa disangkal lagi yaitu Jutsu Seribu Bayangan. Berkat kolam chakra besarnya, Naruto mampu membuat ribuan klon dalam sekejap mata.

Pada saat Perang Dunia Ninja Keempat, masing-masing klon ini cukup kuat untuk menjatuhkan shinobi tingkat Kage, yang menunjukkan betapa menakutkannya penggunaan Jutsu ini sebenarnya. Naruto bahkan membanjiri Kaguya Otsutsuki dengan teknik ini sampai batas tertentu.

10 Jutsu Khas Karakter Utama Terkuat di Anime Naruto 13

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rado

Legend