10 Karakter yang Gagal Menjadi Pasangan Shinobi

5 menit


49
49 upvote
10 Karakter yang Gagal Menjadi Pasangan Shinobi 1

Di anime Naruto, ada cukup banyak pasangan untuk membuat penggemar sibuk. Tapi, ada pasangan potensial yang mereka inginkan telah menjadi khayalan. Sementara Naruto mungkin tidak menjadi anime dengan romansa sebagai fokus utamanya, banyak karakter yang akhirnya mengembangkan cinta, koneksi yang mendalam, dan hubungan romantis dengan sesama ninja. Pasangan penggemar favorit seperti Naruto & Hinata serta Sasuke & Sakura terlihat jelas dan terlihat dari jarak satu mil. Pasangan lain seperti Choji & Karui hadir sebagai kejutan.

Namun, ada juga banyak pasangan ninja yang memiliki potensi untuk menjadi pasangan resmi tetapi entah bagaimana tidak berakhir bersama pada akhir seri. Apakah hati mereka berakhir di tempat lain atau memang tidak dimaksudkan demikian, kita perlu mengakui semua pasangan ninja yang menakjubkan secara teori.

Karin dan Suigetsu

10 Karakter yang Gagal Menjadi Pasangan Shinobi 3

Dibawa bersama oleh formasi Taka, Karin dan Suigetsu selalu memiliki hubungan yang menarik. Di permukaan, tampaknya Karin hanya terobsesi dengan rekan satu timnya yang lain, Sasuke, sambil membenci Suigetsu dengan penuh gairah. Pada saat yang sama, pertengkaran konstan mereka dapat ditafsirkan dengan cara yang lebih mesra.

Berbeda dengan Sasuke yang sering mengabaikan Karin dan cintanya padanya, Suigetsu tidak pernah gagal mengakuinya dalam bentuk menggoda ramah. Dan setelah Sasuke berakhir dengan Sakura, itu hanya masuk akal bagi Karin untuk beralih ke Suigetsu sebagai gantinya.

 

Kakashi dan Rin

10 Karakter yang Gagal Menjadi Pasangan Shinobi 4

Meskipun kehidupan cinta Kakashi tampaknya tidak ada sepanjang waktu sebagai pemimpin Tim 7, ia sebenarnya dikagumi oleh banyak rekan di masa-masa sebelumnya sebagai ninja muda yang berbakat. Tidak mengherankan, rekan satu timnya, Rin, kebetulan adalah salah satu pengagumnya.

Baca juga  Potret 7 Gadis Cosplayer Indonesia yang Menawan nan Seksi

Namun terlepas dari perasaan Rin, Kakashi muda jauh lebih fokus pada misi daripada dengan rekan tim atau cinta. Ironisnya, kematian Rin menjadi pengingat bagi Kakashi tentang apa yang seharusnya diprioritaskan dan dilindungi selama ini. Seandainya Rin tidak mati, dia dan Kakashi bisa jadi lebih dari teman satu tim.

 

Ino dan Shikamaru

10 Karakter yang Gagal Menjadi Pasangan Shinobi 5

Pada akhir seri anime Naruto, Ino menemukan cinta dengan Sai sementara Shikamaru menikahi Temari. Ketika kedua pasangan itu membuat banyak akal, itu juga akan masuk akal untuk dua dari trio Ino-Shika-Cho berkumpul.

10 Karakter yang Gagal Menjadi Pasangan Shinobi 6

Selain berasal dari klan dengan sejarah panjang bersama, Ino dan Shikamaru secara alami berhubungan dengan baik selama bersama dan keluar dari medan perang. Sama seperti Shikamaru yang menggunakan pikiran jeniusnya untuk menghasilkan strategi pertempuran inovatif, spesialisasi Ino juga melibatkan pikiran dengan teknik Transfer Pikirannya. Selain itu, seperti Temari, kepribadian kuat Ino akan menjaga kemalasan Shikamaru.

 

Neji dan Tenten

10 Karakter yang Gagal Menjadi Pasangan Shinobi 7

Sebagian besar ninja dari Konoha sejak Naruto kecil akhirnya menikah. Hanya beberapa orang terpilih seperti Tenten yang tidak pernah menemukan minat cinta sejati, sementara hanya 1 dari 11 karakter, Neji, yang tewas akibat Perang Dunia Shinobi Keempat.

Jika Neji tidak mati, segalanya pasti akan sangat berbeda. Seperti sebagian besar rekan sebayanya di Konoha, Neji mungkin ingin memulai keluarga sendiri, dan Tenten adalah salah satu ninja yang paling dekat dengannya. Tentu, keduanya terikat untuk berakhir bersama jika seseorang tidak membuat dirinya terbunuh.

 

Konan dan Nagato

10 Karakter yang Gagal Menjadi Pasangan Shinobi 8

Meskipun Akatsuki menjadi antagonis utama dari seri ini, para anggotanya sendiri masih layak mendapatkan cinta juga. Secara khusus, Konan dan Nagato jelas merupakan pasangan yang tidak bisa diabaikan.

Baca juga  5 Shinobi Terkuat yang Belum Bisa Melampaui Gurunya

Sejak Perang Dunia Shinobi Kedua, Konan dan Nagato praktis tidak terpisahkan sebagai anak yatim perang maupun teman-teman yang hanya berusaha untuk bertahan hidup. Setelah menerima pelatihan serta bimbingan dari Jiraiya, Konan dan Nagato membentuk Akatsuki asli dengan teman mereka, Yahiko, untuk membawa kedamaian ke dunia ninja. Sampai masing-masing dari kematian mereka, Nagato dan Konan terus berjuang untuk impian perdamaian bersama mereka.

 

Tenten dan Lee

10 Karakter yang Gagal Menjadi Pasangan Shinobi 9

Jika Tenten tidak bisa menemukan cinta dengan rekannya yang tewas, Neji, dia bisa setidaknya berakhir dengan rekan satu timnya yang lain, Rock Lee. Sebagai gantinya, Rock Lee memiliki seorang anak, Metal Lee, dengan asalnya yang tidak diketahui.

Mungkin ada alasan bagus mengapa identitas ibu Metal Lee dirahasiakan, tetapi untuk sekarang, akan lebih masuk akal bagi wanita itu untuk secara eksplisit dinyatakan sebagai Tenten. Tapi alih-alih memberikan Tenten dan Lee romansa yang bisa berdiri di belakang para penggemar, mereka malah memberi Metal Lee seorang ibu yang saat ini keduanya tak berwajah serta tak bernama.

 

Karin dan Sasuke

10 Karakter yang Gagal Menjadi Pasangan Shinobi 10

Sasuke dulunya adalah bocah laki-laki yang diimpikan oleh setiap gadis. Namun, setelah ia bergabung dengan orang-orang seperti Orochimaru dan berusaha menghancurkan Konohagakure, tidak ada banyak orang tersisa yang bersedia memberinya kesempatan untuk jatuh cinta bahkan setelah ia menjadi pahlawan dalam Perang Dunia Shinobi Keempat. Mungkin hanya dua kunoichi yang masih bersedia menikahi pria itu, yaitu Sakura dan Karin.

Jika Sakura dihapus dari foto, Karin, rekan setim Taka Sasuke akan menjadi minat cinta para Uchiha. Selain sangat terobsesi dengan Sasuke, Karin adalah sesama keturunan dari Klan Uzumaki seperti Naruto, yang berarti dia dan Sasuke akan memiliki anak dengan darah Uchiha dan Uzumaki.

Baca juga  5 Shinobi Kuat yang Memiliki Jutsu Terbanyak

 

Anko dan Orochimaru

10 Karakter yang Gagal Menjadi Pasangan Shinobi 11

Di masa lalu, Orochimaru telah menyangkal melakukan beberapa hal yang cukup mengerikan seperti membunuh Hokage Ketiga dan melakukan eksperimen sains tidak etis pada ninja lain. Namun, pada akhir seri, Orochimaru menemukan beberapa penebusan dengan berpihak pada Sasuke dan menghentikan cara jahatnya sendiri.

Karena itu, akan menyenangkan bagi penjahat yang dulu untuk menetap dan menemukan cinta. Calon yang mungkin untuk Orochimaru adalah Anko, yang ia bagikan sedikit sejarah dengannya. Sebagai sesama ninja ular, keduanya bisa menebus kesalahan dari masa lalu mereka yang bermasalah dan berbagi masa depan bersama.

 

Jiraiya dan Tsunade

10 Karakter yang Gagal Menjadi Pasangan Shinobi 12

Meskipun Jiraiya memiliki kebiasaan buruk kecenderungan menyimpang dan Tsunade telah menemukan cinta dalam hidupnya, tidak dapat disangkal bahwa ada ikatan yang sangat erat antara kedua ninja legendaris. Namun, mereka berdua berakhir ketika mereka bisa saling memiliki.

Setelah kematian kekasihnya, Dan, Tsunade praktis meninggalkan desa serta kehidupan ninja. Hanya berkat Jiraiya dan Naruto bahwa Tsunade akhirnya kembali menjadi Hokage serta melindungi desa. Mungkin mereka akan bersama jika Jiraiya tidak mati melawan Pain.

 

Sakura dan Lee

10 Karakter yang Gagal Menjadi Pasangan Shinobi 13

Sepanjang seri, ada banyak contoh cinta tak berbalas seperti cinta Jiraiya untuk Tsunade dan cinta awal Naruto pada Sakura. Namun, salah satu cinta tak berbalas paling menyedihkan harus jatuh kepada Lee dan cintanya untuk Sakura.

Memang, kegilaan awal Lee tidak banyak berubah karena Sakura bahkan tidak tahu siapa dia ketika dia pertama kali mengajaknya kencan sebelum Ujian Chunin. Namun, itu tidak menghilangkan fakta bahwa Lee terus membuktikan kepada Sakura bahwa dia akan selalu melindungi dan merawatnya, apa pun yang terjadi.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

49
49 upvote
Rado

Legend