10 Pengguna Kenjutsu Terkuat di Anime Naruto

Kemampuan berpedang mereka tidak boleh diremehkan.3 menit


46
46 upvote
10 Pengguna Kenjutsu Terkuat di Anime Naruto 1

Beberapa shinobi di anime Naruto memiliki keterampilan Kenjutsu atau ahli menggunakan pedang sebagai senjata mereka. Siapa saja mereka? Berikut ini adalah daftarnya.

Suigetsu Hozuki

10 Pengguna Kenjutsu Terkuat di Anime Naruto 3

Suigetsu telah menunjukkan kemampuan untuk memegang pedang Zabuza hampir sama baiknya dengan yang terakhir. Dengan pedang itu, ia mampu menahan serangan Killer Bee dan kemudian serangan Raikage Keempat pada Sasuke. Dia cukup terampil untuk menahan serangan ahli pendekar pedang lain seperti Darui bahkan dengan pedang setengah terputus.

 

Zabuza Momochi

10 Pengguna Kenjutsu Terkuat di Anime Naruto 4

Pada masanya, Zabuza adalah salah satu dari Tujuh Pendekar Ninja dari Desa Kabut, salah satu generasi yang tercatat sebagai yang terkuat dalam sejarah. Senjata khasnya adalah Kubikiribocho dan meskipun cukup besar, ia adalah master dalam penggunaannya dan bisa menggunakannya dengan mulus dalam pertempuran. Dengan serangan tunggal, ia bisa mengalahkan banyak lawan.

 

Darui

10 Pengguna Kenjutsu Terkuat di Anime Naruto 5

Pada perang dunia ninja keempat, Darui menunjukkan beberapa keterampilan yang sangat bagus dalam Kenjutsu. Dia mampu bertarung dengan pedang Suigetsu sendirian dan mengalahkannya dengan menyematkannya ke dinding dengan pedangnya yang dipenuhi petir. Pedang memainkan peran utama dalam dirinya untuk melucuti Kinkaku maupun Ginkaku selama pertarungan mereka dan ini memungkinkan dia untuk mengambil senjata berharga pertapa suci dari mereka.

Baca juga  5 Rekomendasi Anime Dengan Karakter Lucu Dan Imut (Moe)

 

Chojuro

10 Pengguna Kenjutsu Terkuat di Anime Naruto 6

Bahkan di antara para pendekar ninja, Chojuro dianggap sebagai ahli pedang. Dia memegang pedang bergagang ganda yang disebut Hiramekarei dan dengan satu ayunan, chakra dilepaskan dalam bentuk senjata berbentuk seperti palu besar yang mengirim Sasuke terbang meskipun berada dalam Susanoo-nya. Dia dengan mudah mengirim jutsu elemen kayu Zetsu dan dalam bentuk pedang yang bisa melumpuhkan Kinshiki.

 

Kisame Hoshigaki

10 Pengguna Kenjutsu Terkuat di Anime Naruto 7

10 Pengguna Kenjutsu Terkuat di Anime Naruto 8

Sebagai spesialisasinya, Kisame adalah pendekar pedang yang sangat kuat dan meskipun terutama dikenal karena kekuatan kasarnya saat memegang pedangnya, dia juga cukup terampil. Salah satu prestasi penting adalah selama pertemuan pertamanya melawan Might Guy, di mana ia bisa mengimbangi Taijutsu milik Guy sambil menggunakan pedangnya untuk menghindari serangan.

Baca juga  10 Pengguna Mode Sage Terkuat di Anime Naruto

 

Kushimaru Kuriarare

10 Pengguna Kenjutsu Terkuat di Anime Naruto 9

Kushimaru memegang pedang panjang unik Nuibari. Dengan pedang itu, dia dikenal karena teknik membunuh diam-diamnya di mana dia tidak hanya bisa secara tepat menembus beberapa musuh secara berurutan, tetapi juga menjahitnya bersama-sama menggunakan kawat panjang yang melekat pada pedang. Bersama Jinpachi, mereka memberi banyak masalah pada Guy dan Kakashi selama pertemuan mereka.

 

Kimimaro

10 Pengguna Kenjutsu Terkuat di Anime Naruto 10

Memiliki Kekkei Genkai “Shikotsumyaku”, Kimimaro mampu sepenuhnya memanipulasi struktur tulangnya sendiri sebagai sarana pertarungan. Dia bisa menggunakan tulangnya sebagai pedang dalam pertarungan, menggunakannya dalam bentuk serangan Taijutsu (yang dia sebut tarian pedang). Dia cukup terampil untuk dengan mudah menghancurkan ratusan klon yang diciptakan oleh Naruto dan terlibat dalam pertempuran Taijutsu melawan Lee.

 

Mifune

10 Pengguna Kenjutsu Terkuat di Anime Naruto 11

Mifune adalah ahli pendekar pedang yang menggunakan katana “Kurosawa”. Dia dikenal luas sebagai master of Iaido, gaya ilmu pedang yang melibatkan pengguna dengan cepat mencabut pedangnya untuk menebas musuh dan kemudian menyarungkannya kembali setelah menyelesaikan serangan. Dia sangat cepat dan terampil, sehingga dipuji oleh Hanzo yang terkenal karena keterampilan Kenjutsu-nya.

Baca juga  10 Momen Terbaik Naruto & Hinata

 

Killer Bee

10 Pengguna Kenjutsu Terkuat di Anime Naruto 12

Killer Bee sangat ahli di Kenjutsu, sehingga dia bisa mengalahkan pendekar pedang yang paling terlatih, bahkan pengguna Sharingan seperti Sasuke. Dia menggunakan gaya bertarung unik, di mana dia memegang tujuh bilah di berbagai bagian tubuhnya yang dia gunakan untuk dengan mudah menekan musuh dengan ayunan yang tidak terduga dari berbagai sudut. Dia bahkan bisa menggunakan Samehada seolah itu adalah miliknya.

 

Sasuke Uchiha

10 Pengguna Kenjutsu Terkuat di Anime Naruto 13

Sasuke mulai memegang pedang yang disebut “Pedang Kusanagi” setelah pelatihan dengan Orochimaru. Dia cukup terampil dengan itu dan meskipun kewalahan oleh Killer Bee dalam pertarungan Kenjutsu, dia terus berkembang dan sekarang dia menjadi cukup terampil selama pertarungan. Di anime Boruto, ia bentrok dengan Kinshiki yang menggunakan senjata kuat dalam pertarungan.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

46
46 upvote
Rado

Legend