10 Pengguna Mode Sage Terkuat di Anime Naruto

Hanya shinobi tertentu yang bisa menguasai kemampuan Mode Sage.4 menit


47
47 upvote
10 Pengguna Mode Sage Terkuat di Anime Naruto 1

Mode Sage adalah kemampuan yang dimiliki shinobi dalam memadukan energi alami dengan chakra, sehingga dapat menciptakan chakra senjutsu yang besar. Hanya ada beberapa shinobi saja yang dapat menguasainya. Siapa saja mereka? Mari kita simak ulasannya.

Fukasaku

10 Pengguna Mode Sage Terkuat di Anime Naruto 3

Fukasaku bersama Shima adalah pertapa katak suci yang tinggal di Gunung Myoboku. Dia adalah orang yang mengajar shinobi seperti Jiraiya, Minato serta Naruto bagaimana menggunakan mode sage dan dia sendiri adalah pengguna sage yang sangat kuat. Menurut Gamakichi, Fukasaku dapat mengumpulkan banyak energi alami dengan kontrol penuh dalam sekejap.

 

Jugo

10 Pengguna Mode Sage Terkuat di Anime Naruto 4

Jugo memiliki kemampuan yang dikenal sebagai transformasi sage, yang memungkinkan dia untuk menggunakan energi alami yang diserapnya untuk mengubah tubuhnya sesuka hati. Jika dia benar-benar berubah, Jugo memperoleh dorongan besar dalam kemampuan keseluruhan tetapi kehilangan pikirannya sehingga dia menjadi pembunuh kejam, yang ditandai oleh perubahan suaranya. Transformasinya tumbuh lebih kuat setiap tahunnya setelah perang.

 

Mitsuki

10 Pengguna Mode Sage Terkuat di Anime Naruto 5

Mitsuki adalah manusia sintetis yang diciptakan sebagai tiruan sebagian dari Orochimaru. Melalui eksperimen Orochimaru, Mitsuki dapat menggunakan mode sage. Kita hanya melihat beberapa kekuatan darinya tetapi itu cukup mengesankan mengingat dia masih sangat muda. Dengan mode sage, kecepatannya meningkat pesat seperti yang ditunjukkan ketika dia dapat mengambil gulungan dan kunci dari Orochimaru. Dia membuat Shino kesulitan ketika keduanya bertarung satu sama lain sebagai guru melawan murid.

Baca juga  5 Judul Anime Paling Aneh yang Pernah Dibuat

 

Jiraiya

10 Pengguna Mode Sage Terkuat di Anime Naruto 6

Jiraiya diajari cara menggunakan mode sage oleh Fukasaku, yang dapat ia gunakan untuk meningkatkan kecepatan, daya tahan, dan kekuatan fisiknya. Tapi dia tidak bisa menguasai sepenuhnya sehingga membuatnya menjadi pengguna mode sage yang tidak sempurna. Karena itu, ia harus bergabung dengan dua pertapa katak suci yang akan terus mengumpulkan energi alam darinya dan inilah yang membuatnya cukup kuat bahkan dengan mode sage yang tidak sempurna. Dia cukup kuat untuk mengalahkan tiga tubuh Pain tanpa mengetahui kemampuan mereka sebelumnya.

 

Kabuto Yakushi

10 Pengguna Mode Sage Terkuat di Anime Naruto 7

10 Pengguna Mode Sage Terkuat di Anime Naruto 8

Kabuto bisa belajar Senjutsu dari pertapa ular putih di Gua Ryuchi dan dengan tanda kutukan Jugo, ia bisa terus-menerus menyerap energi alam dalam pertempuran. Menggunakan Mode Sage membuat jutsu dan serangan fisik Kabuto lebih kuat serta memungkinkannya untuk merasakan lingkungannya. Dorongan yang diberikan padanya sangat besar, sehingga dia bisa menghadapi Itachi dan Sasuke pada saat yang sama serta menempatkan mereka pada posisi bertahan selama pertempuran.

Baca juga  Fakta di Balik Pedang Kayu Sakti Milik Sakata Gintoki di Anime Gintama

 

Minato Namikaze

10 Pengguna Mode Sage Terkuat di Anime Naruto 9

Minato Namikaze adalah Hokage Keempat dari Konoha. Dia adalah seorang shinobi yang luar biasa, dan belajar Mode Sage di Gunung Myoboku. Mode Sage hanya dapat dicapai oleh mereka yang memiliki cadangan chakra yang luas, dimana itu menyiratkan Minato memiliki cadangan chakra yang besar. Tidak seperti Jiraiya, kendalinya terhadap chakra Sage cukup sempurna. Meskipun, dia menghindari menggunakan Mode Sage. Ini karena dia lebih suka menyelesaikan pertempurannya dengan cepat. Minato menampilkan Mode Sage untuk pertama kalinya selama Perang Dunia Ninja Keempat.

 

Hashirama Senju

10 Pengguna Mode Sage Terkuat di Anime Naruto 10

Hashirama memiliki jenis mode sage agak aneh. Dia bisa memasuki mode sage secara instan dan bisa menggunakannya untuk waktu yang sangat lama tanpa kehabisan energi alam. Mode Sage miliknya memungkinkannya untuk melakukan jutsu pada skala yang jauh lebih besar, dengan efek yang jauh lebih dahsyat. Di Lembah Kematian, Hashirama menggunakan Mode Sage dan mampu mengalahkan Madara Uchiha serta Kurama pada saat yang sama.

 

Ashura Otsutsuki

10 Pengguna Mode Sage Terkuat di Anime Naruto 11

Ashura adalah putra bungsu dari Hagoromo Otsutsuki. Dengan kekuatan yang dipercayakan kepadanya oleh ayahnya, Ashura memperoleh akses ke enam jalur Senjutsu, memungkinkannya untuk meningkatkan kemampuan dirinya sendiri dan berbagai tekniknya. Dalam keadaan ini, ia bisa terbang dan memanifestasikan avatar raksasa bermuka tiga. Dia juga bisa memanifestasikan sembilan bola pencari kebenaran, yang dapat dibentuk menjadi berbagai senjata dan konstruksi, serta mampu melawan balik Susanoo Indra dengan itu.

Baca juga  5 Fakta Unik Flashy Flash di Anime One Punch Man

 

Naruto Uzumaki

10 Pengguna Mode Sage Terkuat di Anime Naruto 12

Naruto Uzumaki mempelajari Mode Sage di Gunung Myoboku, di bawah bimbingan Guru Fukasaku. Tidak seperti Jiraiya, Naruto mampu menyempurnakan Mode Sage. Itu terlihat jelas oleh tanda oranye di sekitar matanya. Ketika dalam Mode Sage, semua jutsu-nya sangat diimprovisasi. Dia menjadi cukup kuat untuk bertarung dengan pengguna Rinnegan, Nagato. Kemudian, Naruto juga memperoleh Mode Enam Jalur Sage. Ini diberikan kepadanya oleh Hagoromo. Ketika dalam mode ini, Naruto mampu mengaktifkan Enam Jalur Chakra.

 

Hagoromo Otsutsuki

10 Pengguna Mode Sage Terkuat di Anime Naruto 13

Hagoromo adalah orang pertama yang mempelajari Mode Sage di Gunung Myoboku. Di bawah bimbingan Gamamaru, ia melatih dirinya sendiri dengan cara Sage Art. Dia sangat berbakat, karena dia bisa merasakan chakra alami bahkan sebelum memiliki pengetahuan tentang itu. Dia adalah pencipta asli Senjutsu Enam Jalur. Dia menciptakannya dengan menggabungkan chakra dengan Mode Sage. Dia juga adalah salah satu karakter terkuat dari seluruh seri dan umumnya dikenal sebagai pertapa suci.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

47
47 upvote
Rado

Emperor