10 Perkembangan Terbaik Sarada Uchiha di Anime Boruto

5 menit


55
55 upvote
10 Perkembangan Terbaik Sarada Uchiha di Anime Boruto 1

Sebagai salah satu karakter di anime Naruto yang paling diremehkan, Sarada Uchiha telah berkembang pesat seiring pertunjukkan yang berkembang. Inilah beberapa perubahannya yang menonjol.

Sarada Uchiha cukup muda ketika kita bertemu dengannya di Boruto: Next Generations. Dia, bersama dengan teman sekelasnya seperti Boruto, baru memulai pelatihan ninja mereka dan melakukan yang terbaik untuk berhasil. Ini secara alami berarti bahwa ketika mereka belajar dan tumbuh, mereka mulai berubah, untuk beradaptasi dengan realitas baru dari kemampuan mereka dan menjadi orang yang lebih baik.

Kedewasaan Sarada yang tumbuh saat dia belajar untuk memahami teman-temannya dan keluarganya serta menjadi lebih baik dalam keterampilan ninja terlihat jelas dalam perubahan yang dia alami dalam seri anime Boruto. Berikut ini adalah 10 perubahan terbesar Sarada di anime Boruto.

Ingin Menjadi Hokage

10 Perkembangan Terbaik Sarada Uchiha di Anime Boruto 3

Sarada mulai menghabiskan waktu dengan Naruto, yang merupakan Hokage saat ini. Dia tahu bahwa Naruto berteman dengan ayahnya, Sasuke, yang memiliki hubungan yang sulit dengan Sarada karena dia tidak sering bersama.

Naruto memiliki pendapat yang kuat tentang apa yang membuat keluarga, yang benar-benar menanggapi Sarada, dan dia mengagumi cara Naruto peduli dengan setiap warga Desa Konoha seolah-olah mereka adalah keluarganya sendiri. Kekaguman ini dan keinginan untuk merawat teman-teman maupun keluarganya, menuntunnya untuk menyadari bahwa dia memiliki tujuan yang sebenarnya, yaitu untuk menjadi Hokage sendiri.

 

Berdamai Dengan Sasuke

10 Perkembangan Terbaik Sarada Uchiha di Anime Boruto 4

Sarada dan Sasuke memiliki hubungan yang tidak ada di awal seri anime Boruto. Ini bukan karena Sasuke tidak peduli padanya atau bahwa dia tidak tertarik untuk mengenalnya. Tetapi misinya sering membawanya keluar dari Konoha, biasanya untuk jangka waktu yang lama.

Baca juga  5 Fakta Menarik yang Mungkin Belum Kamu Ketahui Soal Bleach

Dia sudah pergi begitu lama sehingga ketika Sarada datang mencarinya, dia tidak mengenalinya. Sarada secara alami terluka dan marah karena kurangnya keterlibatan Sasuke dalam hidupnya, tetapi pilihannya untuk menerima permintaan maafnya dan untuk memiliki hubungan dengannya menunjukkan banyak kedewasaan.

 

Membangkitkan Sharingan

10 Perkembangan Terbaik Sarada Uchiha di Anime Boruto 5

10 Perkembangan Terbaik Sarada Uchiha di Anime Boruto 6

Dalam perjalanan Sarada untuk menemukan Sasuke, seorang pria yang dia tidak ingat sama sekali, dia menjadi sangat bersemangat untuk mencarinya. Keadaan emosi yang meningkat dapat memicu Sharingan, yang merupakan sifat keluarga Uchiha, jenis penglihatan khusus yang dapat digunakan selama pertempuran.

Sharingan memungkinkan penggunanya untuk melihat jutsu yang digunakan lawan dan melawan mereka serta juga memungkinkan pengguna untuk menyalinnya untuk digunakan sendiri selama pertempuran, menjadikannya kemampuan yang tangguh. Perasaan Sarada tentang melihat Sasuke menyebabkan dia tanpa sengaja membangkitkan Sharingan.

 

Memahami Bahwa Sakura Benar-Benar Ibunya

10 Perkembangan Terbaik Sarada Uchiha di Anime Boruto 7

Ketika Sarada cukup dewasa untuk mulai mengajukan pertanyaan yang lebih spesifik tentang Sasuke dan mengapa dia tidak ada, Sakura melakukan yang terbaik untuk menjawabnya dengan cara yang membuat Sarada merasa puas.

Tetapi karena Sasuke memiliki masa lalu yang sulit dan telah melakukan hal-hal yang tidak ia banggakan, dimana beberapa di antaranya ia masih mencari penebusan, Sakura mencoba menyembunyikan beberapa detail tentang dirinya dari putrinya. Sarada merasa ibunya berbohong padanya dan menjadi khawatir bahwa dia bahkan bukan ibu kandungnya. Dia akhirnya bisa mengatasi perasaan ini, membuat ikatannya dengan ibunya semakin kuat.

 

Menjadi Ninja Medis

10 Perkembangan Terbaik Sarada Uchiha di Anime Boruto 8

Karena kadang-kadang hubungan Sarada yang sulit dengan ibunya , serta fakta bahwa dia kadang-kadang tampak jauh dan menipu, Sarada memiliki banyak perasaan negatif tentang ninja medis pada umumnya, karena itulah profesi ibunya.

Baca juga  5 Serial Anime Harem Tanpa Unsur Ecchi Terbaik

Tetapi setiap tim Genin perlu memiliki ninja medis, dan setelah dia menjadi anggota Tim 7, dia menemukan dirinya dalam peran itu. Ini masuk akal karena dia memiliki kemampuan chakra yang sama kuatnya dengan yang dimiliki Sakura, tetapi kesediaannya untuk mengesampingkan perasaannya untuk kebutuhan timnya sudah sangat dewasa.

 

Belajar Mengatasi Masalah

10 Perkembangan Terbaik Sarada Uchiha di Anime Boruto 9

Sarada adalah seorang anak ketika seri anime Boruto dimulai, jadi dia jelas akan menjadi lebih baik dalam berkomunikasi saat dia semakin tua. Boruto juga menekankan untuk mendorongnya mencoba mencari solusi untuk masalah teman-teman sekelasnya, terutama karena dia ingin menjadi Hokage.

Hokage sering bertanggung jawab untuk menyelesaikan masalah di antara orang-orang, mencoba menyelesaikan berbagai hal dengan cara yang membuat semua orang puas. Ketika Sarada semakin tua, dia menjadi lebih baik dalam keterampilan ini, menggunakannya di mana pun dia bisa untuk membuat hidup teman-temannya sedikit lebih mudah.

 

Mendukung Teman-Temannya

10 Perkembangan Terbaik Sarada Uchiha di Anime Boruto 10

Menjadi seorang ninja adalah sekolah yang kompetitif secara alami. Para siswa sering bersaing satu sama lain baik untuk nilai dan berdiri dalam pertempuran yang sebenarnya untuk menguji keterampilan mereka. Masuk akal bahwa akan sulit bagi para siswa untuk ingin saling mendukung ketika mereka sering bermain melawan satu sama lain.

Tetapi Sarada telah belajar untuk merasa kurang kompetitif dengan teman-teman sekelasnya dan berusaha melakukan yang terbaik untuk mendorong teman-temannya dan mendukung rekan-rekan setimnya, bahkan ketika dia tidak berhasil dalam sesuatu, yang merupakan pertanda pertumbuhan nyata.

 

Menggunakan Kekuatan Supernya

10 Perkembangan Terbaik Sarada Uchiha di Anime Boruto 11

Sakura berlatih sangat keras untuk mencapai kekuatan super yang sekarang dikenalnya, dan tampaknya kemampuan ini telah diturunkan kepada putrinya. Sarada juga mampu menghasilkan energi chakra dalam jumlah yang luar biasa, dan ia dapat menerapkannya baik dalam Ninjutsu medis maupun dalam pertempuran.

Baca juga  5 Anggota Pasukan Banteng Hitam Dengan Sihir Anti Mainstream

Saat dia menjadi shinobi yang lebih baik, dia menggunakan keterampilan ini dengan lebih bagus. Ini adalah perubahan besar sejak awal ketika dia tidak yakin bahwa dia adalah putri Sakura. Sekarang dia secara teratur menggunakan keterampilan yang dia warisi dari ibunya.

 

Menjadi Dekat Dengan Boruto

10 Perkembangan Terbaik Sarada Uchiha di Anime Boruto 12

Boruto dan Sarada telah saling kenal sepanjang hidup mereka sejak orang tuanya juga berteman ketika mereka masih anak-anak. Dan sementara Sarada menganggap Boruto sebagai teman masa kecil, di masa lalu dia juga jauh darinya, memandangnya lebih seperti orang bodoh yang harus dia jaga dan jauhi dari masalah.

Tetapi ketika mereka semakin tua, Sarada menyadari betapa mereka memiliki kesamaan, terutama dengan hubungan yang sulit dengan ayah mereka, dan pasangan shinobi ini mulai tumbuh lebih dekat, saling mendukung dalam tujuan yang sangat berbeda dan saling membantu melihat kualitas yang lebih baik dari orang tua mereka.

 

Sharingannya Menjadi Lebih Kuat

10 Perkembangan Terbaik Sarada Uchiha di Anime Boruto 13

Pada awalnya, kita melihat Sarada mengembangkan kemampuan Sharingannya, tetapi dia masih harus belajar bagaimana menggunakannya. Ini keterampilan yang sulit, dan dia melakukan yang terbaik untuk memperkuatnya. Awalnya, dia hanya bisa menggunakannya untuk waktu yang singkat, karena chakra yang dibutuhkan dapat membuatnya pingsan jika dia mengaktifkannya terlalu lama.

Ini sering menempatkan dia dalam bahaya selama misi, jika dia terpaksa menggunakannya. Tapi salah satu ukuran dari seberapa banyak dia tumbuh dan berubah, serta seberapa kuat dia menjadi shinobi, adalah berapa lama dia bisa menggunakannya saat seri anime Boruto berlanjut, menunjukkan dia telah berlatih dengan Sharingan-nya sepanjang seri ini.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

55
55 upvote
Rado

Emperor