Otaku   

10 Pertarungan Terbaik di Anime Naruto Sepanjang Masa


10 Pertarungan Terbaik di Anime Naruto Sepanjang Masa 1

Dunia shinobi tidak pernah terlepas dari yang namanya pertarungan. Beberapa shinobi hebat di anime Naruto pernah melakukan pertarungan luar biasa dengan shinobi lain yang juga memiliki kemampuan tak kalah hebat. Pertarungan seru pun akhirnya tak dapat dihindarkan. Pertarungan siapa saja kah itu? Mari kita simak ulasannya.

Madara Uchiha vs Hashirama Senju

10 Pertarungan Terbaik di Anime Naruto Sepanjang Masa 3

Pertarungan yang panjang, intens, dan salah satu paling legendaris yang membuat dua kekuatan saling bersaing. Madara dan Hashirama adalah shinobi terkuat di zamannya tanpa ada shinobi lain yang mendekati kekuatannya. Selama hidup, mereka bertarung satu sama lain beberapa kali, tetapi yang paling berkesan adalah pertarungan di Lembah Kematian dimana Madara menggunakan bantuan Kyuubi untuk melawan Hashirama dan tetap kalah. Pertarungan yang sungguh tak terlupakan.

 

Minato Namikaze vs Tobi (Obito Uchiha)

10 Pertarungan Terbaik di Anime Naruto Sepanjang Masa 4

Pertarungan lain yang mencegah kehancuran total dari Desa Konoha adalah Minato melawan Tobi. Selama pemerintahan Minato sebagai Hokage Keempat, Tobi menyerbu Konoha dan berusaha menghancurkannya menggunakan Kyuubi. Memiliki kekuatan ninja yang tak tertandingi pada masanya, Minato lebih dari mampu mencegah kehancuran desanya, menangkis Tobi dan mengalahkan Kyubi meskipun ini juga mengorbankan nyawanya sendiri.

Baca juga  5 Fakta Menarik Julius Novachrono, Kaisar Sihir Yang Bijaksana Di Black Clover

 

Madara Uchiha vs Might Guy

10 Pertarungan Terbaik di Anime Naruto Sepanjang Masa 5

Salah satu pertarungan paling intens dalam sejarah. Pertarungan Guy melawan Madara terjadi pada saat yang tepat. Dia tiba tepat pada waktunya untuk menyelamatkan teman-temannya dari Madara (terlambat beberapa detik akan berakibat fatal). Menggunakan delapan gerbang Hachimon, ia memperoleh kekuatan yang cukup untuk bertarung dan menimbulkan luka parah pada Madara yang merupakan Jinchuriki Juubi. Meskipun pada akhirnya tidak menang, dia memberi cukup waktu bagi Naruto dan Sasuke untuk tiba dengan kekuatannya yang baru diperoleh.

 

Itachi Uchiha vs Sasuke Uchiha

10 Pertarungan Terbaik di Anime Naruto Sepanjang Masa 6

Setelah bertahun-tahun pelatihan, Sasuke melacak saudaranya Itachi dan melibatkannya dalam pertarungan satu lawan satu yang mematikan. Pertarungan ini sangat luar biasa. Penuh aksi dan emosi. Sungguh sedih melihat Itachi mati. Dua saudara bertarung sampai mati. Tidak bisa lebih emosional dari itu.

 

Jiraiya vs Pain

10 Pertarungan Terbaik di Anime Naruto Sepanjang Masa 7

Setelah menyusup ke Desa Hujan, Jiraiya akhirnya menghadapi Pain dalam pertarungan yang sangat intens. Menjadi seorang sage, ia mampu menahannya sendiri, mengalahkan 3 tubuh Pain. Meskipun dia kalah, Pain sendiri mengakui bahwa hal-hal mungkin akan berbeda jika Jiraiya tahu kemampuannya. Pertarungan ini cukup signifikan karena Jiraiya berhasil mendapatkan info yang membantu Desa Konoha melawan Pain.

Baca juga  5 Anime Keren yang Ternyata Bukan Berasal dari Jepang

 

Madara Uchiha vs 5 Kage

10 Pertarungan Terbaik di Anime Naruto Sepanjang Masa 8

Pertarungan legendaris lain adalah saat melihat 5 Kage berkumpul untuk bertarung melawan Madara Uchiha yang legendaris dan pertarungan ini sungguh tidak mengecewakan. Awalnya nampak seolah-olah Madara sedang diliputi oleh serangan tanpa henti dari kelima Kage tetapi ternyata, dia hanya menahan diri. Ketika dia memutuskan untuk menunjukkan kekuatan yang sebenarnya “Perfect Susanoo”, kelima Kage itu dengan mudah diatasinya. Sangat menyenangkan untuk melihat pertarungan mereka.

 

Jiraiya vs Tsunade Senju vs Orochimaru

10 Pertarungan Terbaik di Anime Naruto Sepanjang Masa 9

Jiraiya, Tsunade, dan Orochimaru yang dulunya anggota satu tim adalah bagian dari Sannin dan teman dekat yang legendaris. Tetapi begitu Orochimaru menjadi penjahat, kedua temannya merasa berkewajiban untuk menjatuhkannya. Bagi mereka bertiga, pertarungan ini sudah lama terjadi.

 

Gaara vs Rock Lee

10 Pertarungan Terbaik di Anime Naruto Sepanjang Masa 10

Rock Lee dan Gaara berhadapan selama Ujian Chuunin. Pertarungan ini sungguh seru karena alasan yang sangat menarik. Keduanya menampilkan sisi spektrum yang sangat berbeda, bahkan dalam cara mereka bertarung. Gaara sepenuhnya bergantung pada Ninjutsu, sementara Lee sepenuhnya bergantung pada Taijutsu. Kepribadian mereka sangat bertolak belakang. Meskipun Gaara pada akhirnya adalah pemenang berkat pertahanan yang hampir tidak dapat ditembus dan Ninjutsu yang dianugerahkan kepadanya oleh Bijuu Ekor Satu, Lee menunjukkan komitmen serta daya tahan yang sebelumnya tidak dimiliki oleh siapa pun.

Baca juga  5 Rekomendasi Anime Horror Dengan Unsur Gore Tersadis

 

Naruto Uzumaki vs Sasuke Uchiha (Pertarungan Terakhir)

10 Pertarungan Terbaik di Anime Naruto Sepanjang Masa 11

Pertarungan pertama antara Naruto dan Sasuke benar-benar luar biasa, tetapi kita berbicara tentang pertempuran terakhir di mana secara harfiah dua dewa bertarung. Itu adalah pemandangan untuk dilihat dan selain menjadi pertempuran fisik yang sangat kuat, berskala besar, itu juga merupakan benturan cita-cita di mana pada akhirnya yang satu menang atas yang lain. Masa depan dunia shinobi ditentukan oleh pertarungan ini.

 

Naruto Uzumaki vs Pain

10 Pertarungan Terbaik di Anime Naruto Sepanjang Masa 12

Ini dianggap oleh banyak orang sebagai pertarungan terbaik karena alasan pribadi masing-masing. Naruto tiba setelah menguasai mode sage untuk bertarung melawan Pain. Pertarungan menunjukkan seberapa jauh Naruto telah berkembang dan juga menunjukkan kekuatan Pain. Sage Naruto terbukti terlalu kuat untuk 5 Pain tetapi Tendo berada di level lain dan Naruto harus menggunakan bentuk Kyuubi untuk mengalahkannya. Pada akhirnya, Naruto mengalahkan Pain dan meyakinkan Nagato untuk menghidupkan kembali shinobi Konoha yang sudah mati.

10 Pertarungan Terbaik di Anime Naruto Sepanjang Masa 13

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rado