Otaku   

11 Buah Iblis Terkuat di Anime One Piece


11 Buah Iblis Terkuat di Anime One Piece 1

Dalam One Piece, Buah Iblis adalah jenis buah yang akan memberi karakter kekuatan unik saat dimakan. Namun, buah itu memiliki efek samping karena membuat penggunanya tidak bisa berenang. Ada 3 jenis Buah Iblis dalam seri anime One Piece, yaitu Paramecia, Zoan dan Logia. Logia adalah yang paling langka di antara mereka semua, dan bersifat elemental, seperti es yang digunakan oleh Aokiji atau api oleh Ace dan Sabo. Berikut adalah beberapa kemampuan Buah Iblis paling kuat yang ditunjukkan di anime One Piece sejauh ini.

Pika Pika no Mi (Cahaya)

11 Buah Iblis Terkuat di Anime One Piece 3

Salah satu kemampuan Buah Iblis paling mematikan adalah secepat kecepatan cahaya. Pika Pika no Mi yang digunakan oleh Laksamana Kizaru (Borsalino) memungkinkannya untuk menyerang dengan kecepatan cahaya, dan itu telah diperagakan beberapa kali di anime One Piece. Kemampuannya yang menghancurkan diperlihatkan selama Arc Sabaody ketika Luffy dan geng berusaha melarikan diri.

Hanya sedikit yang mampu menangani kemampuan Buah Iblis Kizaru, seperti Raja Kegelapan Rayleigh tetapi mereka semua berada di level yang berbeda. Dengan kemampuan ini, Kizaru juga dapat menyebabkan ledakan menggunakan laser dengan kecepatan cahaya. Pasti ini adalah kekuatan yang menakutkan terutama ketika digunakan oleh seorang laksamana angkatan laut.

Hobi Hobi no Mi (Mainan)

11 Buah Iblis Terkuat di Anime One Piece 4

Buah Iblis lain yang layak disebut kuat adalah Hobi Hobi no Mi, yang merupakan jenis buah Paramecia. Buah itu digunakan oleh Sugar selama Arc Dressrosa. Itu memungkinkan dia untuk mengubah orang menjadi mainan hanya dengan menyentuh mereka dan dia dapat menghapus semua ingatan orang-orang yang berubah. Ini terlihat dalam skala massal selama Dressrosa. Ini buah yang sangat mematikan karena memungkinkan pengguna untuk membuat pasukannya sendiri dengan mengorbankan orang.

Baca juga  5 Kafe Bertemakan Anime yang Wajib Kamu Kunjungi Saat ke Jepang

Nikyu Nikyu no Mi (Pengusiran)

11 Buah Iblis Terkuat di Anime One Piece 5

Jenis Buah Iblis Paramecia lain yang layak disebut kuat adalah Nikyu Nikyu no Mi, yang digunakan oleh Kuma saat itu. Buah ini memungkinkan Kuma untuk mengusir semua yang disentuhnya dan tampak seperti cakar di tangannya (itulah sebabnya itu dikenal sebagai buah Paw-Paw). Dalam episode sebelumnya, kekuatan Kuma jelas ditunjukkan ketika ia mengusir orang terbang di udara selama beberapa hari.

Hito Hito no Mi (Daibutsu)

11 Buah Iblis Terkuat di Anime One Piece 6

Berikutnya dalam daftar adalah Hito Hito no Mi, yang mengubah pengguna menjadi Daibutsu. Kemampuan ini digunakan oleh mantan armada laksamana Sengoku selama Pertempuran Marineford. Dia menciptakan gelombang kejut menggunakan telapak tangannya dan melakukannya beberapa kali melawan Blackbeard, meskipun Kurohige telah memperoleh kemampuan Gura Gura no Mi dari Shirohige. Dengan kemampuan ini, pengguna juga menjadi besar, tetapi itu tidak berarti ia lambat. Sengoku sangat cepat bahkan dengan perawakannya yang besar.

Tori Tori no Mi (Phoenix)

11 Buah Iblis Terkuat di Anime One Piece 7

Tori Tori no Mi adalah Buah Iblis yang sangat langka karena merupakan jenis Zoan kuno. Marco (komandan pertama Bajak Laut Shirohige) saat ini menggunakan kemampuan Buah Iblis ini dan memungkinkannya untuk berubah menjadi Phoenix menyala.

Dia menggunakan kemampuan ini selama Pertempuran Marineford ketika mereka mencoba menyelamatkan Ace. Peluru biasa tidak bisa menyakitinya, tetapi Garp merobohkannya dengan pukulan menggunakan Haki. Salah satu fitur hebat dari buah ini adalah bahwa pengguna sebenarnya dapat menyembuhkan dirinya sendiri dengan beralih ke bentuk Phoenix.

Hie Hie no Mi (Es)

11 Buah Iblis Terkuat di Anime One Piece 8

Selanjutnya adalah Hie Hie no Mi, yang merupakan jenis buah Logia yang memungkinkan pengguna untuk berubah menjadi atau menggunakan serangan es. Buah tersebut saat ini digunakan oleh Aokiji, mantan laksamana angkatan laut yang aktif selama Pertempuran Marineford dan sebelum itu.

Baca juga  11 Anime Olahraga Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton Sekarang Juga

Aokiji meninggalkan marinir dan dikatakan berafiliasi dengan Bajak Laut Blackbeard. Sebagai salah satu karakter kuat di One Piece, kita mungkin akan melihatnya lagi di masa depan. Kemampuan buah Hie Hie no Mi jelas ditunjukkan selama Pertempuran Marineford ketika Aokiji membekukan tsunami yang diciptakan oleh Shirohige. Dia juga melemparkan tombak es ke arah Shirohige.

Magu Magu no Mi (Magma)

11 Buah Iblis Terkuat di Anime One Piece 9

Magu Magu no Mi adalah Buah Iblis tipe magma yang digunakan oleh Akainu, laksamana armada marinir saat ini. Kemampuan mengerikan Akainu ditunjukkan selama Pertempuran Marineford juga. Dia dapat berubah menjadi atau menggunakan serangan magma, seperti yang dia lakukan terhadap Ace dan Shirohige. Dia hampir membunuh Coby dengan itu, tetapi dihentikan oleh Shanks dan pedangnya (dengan Haki). Kemampuan mematikan ini sangat cocok untuk Akainu yang juga salah satu marinir terkuat di One Piece.

Gura Gura no Mi (Gempa)

11 Buah Iblis Terkuat di Anime One Piece 10

Gura Gura no Mi adalah salah satu jenis Buah Iblis Paramecia terkuat di One Piece. Sudah sepatutnya bahwa kemampuan ini digunakan oleh Shirohige (manusia terkuat di dunia saat itu) sebelum dicuri oleh Blackbeard. Dengan buah ini, Shirohige mampu menciptakan gempa, menghancurkan apa yang tampak menjadi udara, air, dan yang lainnya. Kekuatan mengerikannya ditunjukkan selama Pertempuran Marineford ketika dia hampir menghancurkan markas besar Marinir. Dia juga mengalahkan Akainu dengan kemampuan Gura Gura no Mi-nya.

Goro Goro no Mi (Listrik)

11 Buah Iblis Terkuat di Anime One Piece 11

Jenis Buah Iblis Logia lain dalam daftar yang terkuat adalah Goro Goro no Mi, yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengendalikan listrik sesuai dengan kehendaknya. Kemampuan ini memulai debutnya di awal manga, ketika digunakan oleh Enel.

Bahkan Robin mengatakan bahwa Buah Iblis ini dapat membuat siapa pun yang menggunakannya tidak ada bandingannya. Enel bisa dengan mudah memiliki salah satu karunia yang lebih tinggi di One Piece, tetapi dia hanya menemukan kelemahannya. Luffy kebetulan tipe karet dan itu satu-satunya kelemahan Enel, karena itulah sebabnya serangannya tidak memiliki efek apa-apa. Meskipun Enel mampu menggunakan serangan pamungkasnya sebesar 200 juta volt.

Baca juga  7 Teknik Sihir Iblis Milik Asta Di Black Clover

Ope Ope no Mi (Ruang)

11 Buah Iblis Terkuat di Anime One Piece 12

Ope Ope no Mi adalah salah satu kemampuan Buah Iblis paling kuat yang digunakan oleh Trafalgar Law. Dia menggunakan buah Ope Ope no Mi (tipe Paramecia) yang memungkinkan dia untuk membuat ‘ruang’ atau kamar dan dia memiliki kontrol penuh di dalamnya. Buah ini sangat kuat sehingga marinir di masa lalu ingin membayar 5 miliar Belly untuknya.

Dalam manga dan anime, Law telah menggunakan kemampuan ini berkali-kali, memotong orang menjadi banyak bagian dan menggabungkannya satu sama lain. Dia juga mengambil jantung Smoker dari tubuhnya. Kemampuan ini juga memungkinkan dia untuk berteleportasi atau berganti tempat di dalam ruangan, seperti bagaimana dia mengubah tempat untuk Luffy untuk menyerang Doflamingo.

Yami Yami no Mi (Kegelapan)

11 Buah Iblis Terkuat di Anime One Piece 13

Dikenal sebagai buah dengan kekuatan paling “jahat”, Yami Yami no Mi memberikan penggunanya kekuatan kegelapan. Pengguna buah ini dapat membuat lubang hitam untuk menyerap serangan apa pun dan meratakan lawan mereka dengan tekanan besar. Blackbeard, pengguna buah ini, mampu menghancurkan seluruh kota dengan menghisapnya ke dalam tubuhnya, dan ia dapat menyimpan orang dan benda di dalam saku kegelapan ini.

Buah spesial ini juga dilengkapi dengan satu kemampuan kuat lainnya. Ketika pengguna menyentuh pengguna Buah Iblis lain, kemampuan Buah Iblis itu dibatalkan sementara, seperti yang ditunjukkan ketika Ace dan Blackbeard bentrok di Pulau Banaro. Selama Blackbeard bisa menyentuh mereka, semua pengguna Buah Iblis lainnya hanyalah manusia biasa.

11 Buah Iblis Terkuat di Anime One Piece 14


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rado