Otaku   

12 Anggota Spriggan Terkuat di Anime Fairy Tail


12 Anggota Spriggan Terkuat di Anime Fairy Tail 1

Dalam artikel ini akan dibahas daftar 12 anggota Spriggan terkuat di anime Fairy Tail. Kelompok ini terdiri dari individu-individu yang kuat dan merupakan unit elit yang berfungsi sebagai pengawal pribadi Zeref. Siapa saja mereka? Mari kita simak daftarnya.

Neinhart

12 Anggota Spriggan Terkuat di Anime Fairy Tail 3

Neinhart adalah salah satu anggota Spriggan. Sihir Neinhart adalah Historia of the Dead, yang memungkinkan dia untuk melihat ke dalam hati orang lain dan memberinya kemampuan untuk memanipulasinya di luar kehendak mereka.

 

Ajeel Raml

12 Anggota Spriggan Terkuat di Anime Fairy Tail 4

Ajeel dikenal sebagai “Raja Gurun” karena kemampuannya untuk mengontrol daratan besar pasir sesuka hati untuk menciptakan badai pasir, golem, tsunami, dan lain-lain. Dia melakukannya dengan sangat baik terhadap Erza selama pertarungan mereka. Dia benar-benar mengalahkannya sepanjang pertarungan.

 

Jacob Lessio

12 Anggota Spriggan Terkuat di Anime Fairy Tail 5

Jacob adalah ahli dalam seni pembunuhan dan dia menggunakan stealth dan sihir transportasi untuk menyamarkan kehadirannya serta memindahkan targetnya ke dimensi alternatif masing-masing. Dia adalah Master Hand-to Hand Combatant karena dia bisa berhadapan dengan Natsu.

Baca juga  5 Karakter Paling Gak Penting di Anime Naruto

 

Brandish

12 Anggota Spriggan Terkuat di Anime Fairy Tail 6

Brandish dikenal sebagai “Country Demolisher” karena dia menggunakan bentuk sihir yang cukup menarik dan canggih, yang memberinya kemampuan untuk memanipulasi massa. Dia dapat menambah atau mengurangi ukuran apa pun atau siapa saja termasuk bagian tubuh. Menurut Gray, jumlah kekuatan sihirnya jauh lebih besar daripada Makarov Dreyar.

 

Bloodman

12 Anggota Spriggan Terkuat di Anime Fairy Tail 7

Bloodman memiliki semua kutukan dari Iblis Guild Tartaros yang dia gunakan untuk pertempuran. Dia juga tidak mempan terhadap serangan apa pun. Dia lebih unggul melawan Gajeel selama pertarungan mereka. Dia masih mampu melawannya bahkan setelah dia berubah menjadi kekuatan naga karena memakan partikel penghalang magis.

 

Wall Eehto

12 Anggota Spriggan Terkuat di Anime Fairy Tail 8

Wall adalah android dengan kemampuan untuk menganalisis dan mengadaptasi otomatisasi alkimia. Dia menciptakan senjata mekanis, yang bisa dia gunakan untuk mengeksploitasi kelemahan dan kekurangan musuh-musuhnya. Dia memberikan pertarungan yang layak melawan Laxus.

 

Baca juga  5 Fakta Unik Flashy Flash di Anime One Punch Man

Invel Yura

12 Anggota Spriggan Terkuat di Anime Fairy Tail 9

Invel dikenal sebagai “Winter General” karena kemampuannya untuk menggunakan sihir es tingkat tinggi. Dia bisa membekukan apa pun secara instan termasuk jenis sihir lainnya. Selama bertarung dengan Gray, ia benar-benar mengalahkannya sampai Gray menggunakan sihir pembantaian iblis untuk mengalahkannya.

 

Dimaria Yesta

12 Anggota Spriggan Terkuat di Anime Fairy Tail 10

Dimaria mendapatkan gelar “Warrior Queen” di dalam Alvarzec Empire setelah menaklukkan beberapa medan perang. Dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan waktu. Kekuatan ini diberikan kepadanya oleh Dewa Waktu “Chronos”. Dia bahkan dapat mengalahkan Kagura, Wendy, dan Shelia pada saat yang sama.

 

God Serena

12 Anggota Spriggan Terkuat di Anime Fairy Tail 11

God Serena memiliki 8 Naga Lacrimas berbeda yang ditanamkan ke dalam dirinya sehingga memberinya kemampuan untuk menggunakan 8 jenis sihir Dragon Slayer yang berbeda. Dia juga mengalahkan Empat Dewa Ishgar dengan mudah. Sebelum menjadi anggota 12 Spriggan, dia adalah anggota dari 10 Penyihir Suci dan dia juga merupakan penyihir terkuat di seluruh benua.

 

Larcade Dragneel

12 Anggota Spriggan Terkuat di Anime Fairy Tail 12

Larcade awalnya dianggap sebagai putra Zeref, tetapi kemudian diturunkan menjadi iblis yang diciptakan oleh Zeref. Sihirnya berputar di sekitar 3 keinginan manusia: Kelaparan, Keserakahan, dan Kematian yang ia gunakan untuk melumpuhkan lawan-lawannya. Sihir ini pada awalnya dikatakan mampu mengalahkan Acnologia.

Baca juga  5 Bentuk Jiwa Setan Mirajane Strauss di Anime Fairy Tail

 

Irene Belserion

12 Anggota Spriggan Terkuat di Anime Fairy Tail 13

Irene adalah pencipta dan pengguna pertama sihir Dragon Slayer. Dia mendapatkan kekuatannya dari seekor naga bernama “Belserion”. Dia juga dikenal sebagai Enchanter tertinggi karena dia dapat memberikan kekuatannya pada semua hal termasuk atmosfer dan bumi itu sendiri. Dia juga bisa berubah menjadi naga yang lebih kuat dari wujud manusianya.

 

August Dragneel

12 Anggota Spriggan Terkuat di Anime Fairy Tail 14

August telah dinyatakan sebagai putra Zeref dan dia dikenal sebagai raja sihir karena kemampuannya untuk menitu segala jenis sihir. Dia dikatakan telah menguasai banyak jenis sihir dan dianggap sebagai yang terkuat di antara Spriggan 12. Dia bahkan mampu menghancurkan seluruh negara setidaknya seukuran Fiore dengan Ars Magia.

12 Anggota Spriggan Terkuat di Anime Fairy Tail 15


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rado

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments