Otaku   

4 Anggota Nanatsu No Taizai Yang Hidup Abadi


4 Anggota Nanatsu No Taizai Yang Hidup Abadi 1

Nanatsu no Taizai atau Seven Deadly Sins adalah sebuah kelompok kesatria suci yang beranggotakan orang-orang kuat dan memiliki dosa masing-masing dimasa lalunya. Kelompok tersebut memiliki anggota yang berjumlah 7 orang, beberapa anggota Nanatsu no Taizai memiliki kehidupan yang abadi dan dilahirkan ribuan tahun jauh sebelum kerajaan Liones berdiri. Berikut Anggota Nanatsu no Taizai yang memiliki kehidupan abadi:

Meliodas

4 Anggota Nanatsu No Taizai Yang Hidup Abadi 3

Meliodas adalah kapten dari kelompok Nanatsu no Taizai yang memiliki gelar Dosa Amarah. Meskipun wajahnya terlihat seperti anak kecil dibandingkan dengan anggota lainnya, ternyata Meliodas sudah hidup sejak 3000 tahun lalu saat perang suci masih terjadi.

Dari awal memang iblis diberkahi dengan jantung yang banyak sehingga untuk membunuhnya tidaklah mudah, lawan harus menghancurkan seluruh jantung iblis untuk membunuh iblis tersebut. Meliodas merupakan Iblis Tingkat Tinggi yang pernah menjadi pemimpin Ten Commandments, kelompok terkuat dimiliki klan iblis yang dapat perintah langsung dari raja iblis.

Baca juga  5 Anime Sad Ending Terbaik Yang Bikin Baper

Selain menjadi pemimpin Sepuluh Perintah Tuhan, tenyata meliodas anak tertua dari raja iblis sekaligus calon penerus tahta ayahnya tersebut. Disamping itu semua, meliodas mendapatkan keabadian bukan berkat dirinya seorang iblis, melainkan keabadian tersebut didapat dari kutukan yang diberikan raja iblis.

 

Gowther

4 Anggota Nanatsu No Taizai Yang Hidup Abadi 4

Gowther adalah mantan anggota Sepuluh Perintah Tuhan sekaligus salah satu anggota Tujuh Dosa Besar yang mulai hidup satu generasi bersama Meliodas pada 3000 tahun lalu. Gowther mendapatkan keabadian bukan karena sihir, melainkan dirinya sebuah boneka yang bisa hidup berkat Gowther yang asli.

Baca juga  6 Jalur Pain Terkuat di Anime Naruto

Boneka Gowther diciptakan oleh salah satu Sepuluh Perintah Tuhan yang bernama Gowther untuk menjadi kaki tangannya saat ia dipenjara oleh klan iblis. Gowther yang asli mempunyai tujuan untuk menghentikan perang suci, walau bagaimanapun setiap ras pasti tidak ingin peperangan terjadi.

 

Merlin

4 Anggota Nanatsu No Taizai Yang Hidup Abadi 5

Merlin adalah seorang penyihir yang memiliki obsesi besar terhadap dunia sihir, bahkan ia memiliki gelar Dosa Kerakusan. Sebagai penyihir yang mempelajari banyak sihir, disebut-sebut merlin adalah penyihir terhebat yang ada di daratan Britannia. Tentu dengan sihir yang banyak merlin pelajari, ia memiliki sihir “Kekekalan” yang membuatnya dapat hidup dengan abadi.

Sihir tersebut memungkinkan Merlin untuk menyulut api serta menyalakan api tersebut selamanya. Selain itu, merlin juga dapat membekukan sebuah benda dan tidak akan pernah mencair tanpa kehendak merlin sendiri. Bisa saja merlin mempertahankan sesuatu agar tidak rusak, mungkin termasuk dirinya, hingga akhirnya bertahan sampe jaman kerajaan Liones.

Baca juga  5 Anime Terbaik Berkisah Tentang Hantu

 

Ban

4 Anggota Nanatsu No Taizai Yang Hidup Abadi 6

Ban dikenal sebagai orang yang tidak bisa mati, ia lebih suka disebut sebagai orang yang tidak bisa mati dibandingkan hidup abadi. Namun kenyataannya memang Ban benar-benar tidak bisa mati, meskipun dirinya dihancurkan berkeping-keping oleh lawannya. Keabadian itu didapat dari air suci yang dulu dijaga oleh Elaine, meskipun abadi ternyata Ban memendam kesedihan yang harus ditanggungnya karena kematian Elaine.

4 Anggota Nanatsu No Taizai Yang Hidup Abadi 7


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

R Setiawan

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments