5 Anggota Pasukan Banteng Hitam Dengan Sihir Anti Mainstream

3 menit


61
61 upvote
5 Anggota Pasukan Banteng Hitam Dengan Sihir Anti Mainstream 1

Jika menonton serial anime yang menceritakan dunia sihir, mungkin kita sudah bosan dengan sihir elemen dasar seperti api, air, tanah, udara, listrik, dan lain sebagainya. Namun diserial anime Black Clover, terdapat banyak sihir yang unik dan tidak ada diserial anime lain. Mungkin hal tersebutlah yang membuat Black Clover menjadi salah satu serial anime yang wajib diikuti selain Boruto, dan One Piece.

Kebanyakan sihir unik yang terdapat di Black Clover dimiliki oleh Anggota Pasukan Banteng Hitam, sebenarnya hal tersebut dapat berpontensi membuat Anggota Banteng Hitam lebih unggul kekuatannya dibandingkan pasukan lainnya. Hanya saja kebanyakan dari mereka belum banyak menyadari kekuatan aslinya, oleh karena itu Yami Sukehori sebagai komandan selalu memberikan motivasi kepada anggotanya untuk melampaui batasannya masing-masing.

Gauche Adlai

5 Anggota Pasukan Banteng Hitam Dengan Sihir Anti Mainstream 3

Gauche Adlai yang saat itu masih menggunakan baju tahanan berniat kabur dari penjara, ketika dalam pelariannya ia bertemu dengan Yami Sukehiro yang sudah menjadi komandan pasukan Banteng Hitam. Hasil dari pertarungan tersebut, tentu saja Gauche Adlai kalah dan direkrut menjadi anggota pasukan Banteng Hitam.

Baca juga  10 Karakter Shinobi Wanita Terkuat di Anime Naruto

Nampaknya Yami Sukehiro sudah mengetahui potensi dari kekuatan Gauche, hanya saja Gauche Adlai tidak menyadari besarnya kekuatan yang ia miliki. Dengan menggunakan cermin, Gauche dapat mengeluarkan laser yang dapat berakibat fatal untuk lawannya.

Salah satu sihir terkuatnya adalah Reflect Refrain, dimana Gauche dapat mengeluarkan laser dan memantulkannya dengan cermin yang sudah dipasang disekeliling lawannya. Laser tersebut akan terus memantul selama kaca tersebut tidak dipecahkan oleh lawannya.

 

Vanessa Enoteca

5 Anggota Pasukan Banteng Hitam Dengan Sihir Anti Mainstream 4

Vannesa Enoteca adalah salah satu anggota pasukan Banteng Hitam yang memiliki sihir unik yaitu sihir benang, sebenarnya kekuatannya lebih cocok digunakan sebagai pendukung anggota lain saja. Dengan sihir benangnya, ia dapat mengikat musuhnya dan mengendalikannya sesuai keinginan.

Baca juga  5 Karakter Anime yang Paling Misterius

Sihir terkuat dimiliki Vanessa Enoteca yaitu Red Thread of Fate yang memungkinkan menciptakan kucing yang dapat mengubah takdir masa depan. Kucing takdir tersebut hanya berpengaruh kepada orang-orang terdekat Vanessa, dengan sihir tersebut ia dapat mencegah kematian dari anggota Banteng Hitam saat bertarung.

 

Grey

5 Anggota Pasukan Banteng Hitam Dengan Sihir Anti Mainstream 5

5 Anggota Pasukan Banteng Hitam Dengan Sihir Anti Mainstream 6

Sihir yang dimiliki Grey terbilang lemah, karena hanya dapat mengubah dirinya atau mengubah suatu object menjadi sesuatu yang dia inginkan. Misalnya saat bertarung melawan vetto, Grey dapat mengubah batu menjadi sosok asta agar Vetto terkecoh dengannya.

Grey merupakan tipe orang yang sangat pemalu, dia tidak pernah menampakan dirinya yang asli. Namun akhirnya sosok asli Grey terungkap setelah ia kehabisan Manna saat bertarung, siapa sangka bahwa Grey yang menakutkan memiliki sosok asli yang cantik dan imut.

Baca juga  5 Fakta Unik Flashy Flash di Anime One Punch Man

 

Charmy Pappitson

5 Anggota Pasukan Banteng Hitam Dengan Sihir Anti Mainstream 7

Charmy Pappitson selalu menampakkan wajah loli yang imut dan ceria, namun siapa sangka bahwa ketika serius Charmy menjadi sosok dewasa yang cantik. Ia memiliki sihir kapas yang memungkinannya untuk membuat hal yang diinginkannya menggunakan kapas tersebut.

Karena Charmy Pappitson sangat menyukai makanan bahkan memiliki porsi makan yang tidak wajar, maka Charmy sering menggunakan kekuatannya untuk menciptakan domba yang dapat menjadi koki pribadinya. Dia juga dapat menciptakan Domba raksasa yang mematikan, domba tersebut dapat membuat musuh pingsan hanya dengan sekali pukulan.

 

Gordon Agrippa

5 Anggota Pasukan Banteng Hitam Dengan Sihir Anti Mainstream 8

Gordon Agrippa memiliki sihir racun yang memungkinkannya mengalahkan musuh tanpa harus menyentuhnya terlebih dahulu, namun sayangnya Gordon belum bisa memaksimalkan kekuatannya. Saat ini dia hanya bisa memanipulasi racun dan mengeluarkan racun yang banyak dari dalam Grimoire-nya untuk melindungi diri dari serangan musuh.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

61
61 upvote
R Setiawan

Legend

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”