Otaku   

5 Fakta Menarik Julius Novachrono, Kaisar Sihir Yang Bijaksana Di Black Clover


5 Fakta Menarik Julius Novachrono, Kaisar Sihir Yang Bijaksana Di Black Clover 1

Julius Novachrono adalah Kaisar Sihir yang sangat disukai dan dihormati oleh seluruh kalangan di kerajaan clover. Julius sangat tergila-gila dengan sihir bahkan ia ingin menghabiskan waktunya untuk melihat sihir yang ada didunia. Memiliki wajah yang polos dan bijaksana, ternyata Julius Novachrono memiliki sesuatu yang menarik untuk dibahas, berikut fakta menarik tentang Kaisar Sihir yang menjadi idola banyak orang!

Komandan Pasukan Azure Deer

5 Fakta Menarik Julius Novachrono, Kaisar Sihir Yang Bijaksana Di Black Clover 3

Sebelum menjadi kaisar sihir, Julius Novachrono merupakan Komandan Pasukan Ksatria sihir bernama Azure Deer yang sekarang dipimpin oleh Rill Boismortier. Saat masih menjadi seorang Komandan Pasukan, ia mengajak Yami Sukehiro dan William Vangeance untuk masuk kedalam pasukannya.

Willian Vangeance berasal dari keluarga bangsawan, meskipun begitu ia dikucilkan oleh keluarganya karena memiliki wajah yang buruk. Sedangkan Yami Sukehiro berasal dari negeri yang tidak dikenal, ia terdampar di kerajaan clover dan menjadi bahan cemoohan anak seumurannya.

Baca juga  7 Organisasi Ghoul Kuat Yang Ada di Anime Tokyo Ghoul

Julius Novachrono yang melihat potensi mereka berdua, memutuskan untuk mengajak mereka bergabung kedalam pasukannya yang sekarang keduanya sudah menjadi komandan pasukan dengan peringkat pertama dan kedua.

 

Sihir Waktu

5 Fakta Menarik Julius Novachrono, Kaisar Sihir Yang Bijaksana Di Black Clover 4

Julius Novachrono memiliki sihir waktu yang berpotensi membuatnya abadi, sihir tersebut memungkinkannya untuk menghentikan waktu, dan mencuri waktu dari lawannya. Julius bisa saja membuat dirinya abadi dengan membunuh lawannya sebelum waktu kematiannya, misalnya Julius membunuh lawan yang harusnya meninggal diumur 50 tahun, namun ia membunuhnya diumur 20 tahun maka 30 tahun sisa umur lawannya akan menjadi mana milik Julius Novachrono.

Baca juga  6 Anime Sport Terbaik yang Pernah Ada

 

Melihat Masa Depan

5 Fakta Menarik Julius Novachrono, Kaisar Sihir Yang Bijaksana Di Black Clover 5

Saat melawan Patri, pemimpin Mata Surya Tengah Malam, Julius dapat melihat masa depan lalu mengatakan bahwa Patri tidak bisa mengalahkannya. Namun meskipun begitu, Julius Novachrono tetap dikalahkan karena ia lebih memilih menyelamatkan kerajaan clover dibandingkan menyelamatkan nyawanya sendiri.

Bukti lain dari Julius Novachrono dapat melihat masa depan, ketika Patri menembakan sihir cahaya yang begitu banyak. Julius dengan mudahnya menghindari semua tembakan tersebut, karena sebelumnya ia sudah melihat gambaran masa depan yang membuatnya dapat mengetahui kemana arah sihir milik patri tersebut.

 

Grimoire Tanpa Sampul

5 Fakta Menarik Julius Novachrono, Kaisar Sihir Yang Bijaksana Di Black Clover 6

Grimoire milik Julius Novachrono sangat unik dan bisa dibilang aneh, karena tidak memiliki sampul seperti kebanyakan Grimoire pada umumnya. Bahkan saat bertarung dengan Patri, ia sama sekali tidak menyentuh Grimoirenya karena buku sihir miliknya tersebut melayang dan bisa digunakan tanpa harus disentuh oleh pemiliknya.

Baca juga  5 Pengguna Sihir Es Terkuat di Anime Fairy Tale

 

Tato Sihir

5 Fakta Menarik Julius Novachrono, Kaisar Sihir Yang Bijaksana Di Black Clover 7

Mungkin sebagian penggemar tidak terlalu fokus pada tato milik Julius yang terdapat dikeningnya, tato yang kecil tersebut adalah sihir miliknya yang menyimpan waktu untuk Julius. Kegunaannya adalah ketika dia mati, dia dapat bangkit kembali dengan waktu yang telah ia simpan tato tersebut.

Sebelum Julius mati, ia telah menyimpan 13 tahun waktunya kedalam tato yang ada dikeningnya. Sehingga ia dapat hidup kembali menjadi anak berumur 13 tahun, namun sebenarnya Julius tidak yakin apakah sihir tersebut bisa aktif atau tidak. Hal tersebut ia ungkapkan saat berbicara dengan Asta yang kaget Kaisar Sihir menjadi seorang anak kecil.

5 Fakta Menarik Julius Novachrono, Kaisar Sihir Yang Bijaksana Di Black Clover 8

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !