5 Karakter Tercepat di Anime Fairy Tail

Beberapa sihir menjadi kurang ampuh saat melawan kecepatan mereka.2 menit


41
41 upvote
5 Karakter Tercepat di Anime Fairy Tail 1

Dalam artikel ini akan dibahas daftar 5 karakter tercepat di anime Fairy Tail. Ada sejumlah karakter yang sangat cepat sehingga mata pun tidak bisa bereaksi. Siapa saja mereka? Jadi mari kita simak daftarnya berikut ini.

Mirajane Strauss

5 Karakter Tercepat di Anime Fairy Tail 3

Mirajane adalah salah satu karakter tercepat dalam seri anime Fairy Tail saat ia mengalahkan Swayer menggunakan bentuk Halphas-nya. Dengan bentuk Algeria barunya, dia bergerak dengan kecepatan sangat tinggi sehingga Juliet Sun maupun Heine Lunasea tidak dapat menghindari serangannya.

 

Baca juga  10 Jutsu Terlarang di Anime Naruto

Laxus Dreyar

5 Karakter Tercepat di Anime Fairy Tail 4

Laxus umumnya dikenal memiliki kecepatan luar biasa. Kita harus mempertimbangkan bahwa dia menggunakan sihir kilat dan dia dapat secara signifikan meningkatkan kecepatannya dengan mengelilingi dirinya dengan kilat. Dia telah menunjukkan beberapa prestasi yang baik sepanjang seri anime Fairy Tail. Dengan kecepatannya yang luar biasa, dia menghindari setiap dinding batu besi Jura yang dieksekusi dengan kecepatan tinggi di pertandingan sihir.

 

Jellal Fernandes

5 Karakter Tercepat di Anime Fairy Tail 5

Jellal dikenal memiliki berbagai jenis sihir, tetapi dia juga dikenal karena kecepatan, kelincahan, dan refleksnya yang luar biasa. Dia diperlihatkan menghindari serangan dari pilar batu Jura Neekis melalui beberapa lompatan akrobatik yang luar biasa di pertandingan sihir. Dia dengan sempurna menghindari serangan Swayer. Dia juga membombardir bentuk naga Acnologia beberapa kali di Arc Alvarez Empire.

Baca juga  5 Karakter Pengguna Pistol Terbaik dalam Anime

 

August Dragneel

5 Karakter Tercepat di Anime Fairy Tail 6

August dikenal sebagai raja sihir karena kemampuannya untuk meniru dan menguasai segala sihir yang disaksikannya. Di Arc Alvarez Empire, ketika Swayer menggunakan sihir kecepatan untuk melawannya, dia menyatakan bahwa Swayer terlalu lambat dan dengan mudah menghindari serangan Swayer. Dia mengalahkan penjahat Guild Sorciere termasuk Jellal yang sangat cepat, dan ini tidak akan mungkin terjadi jika dia sendiri tidak terlalu cepat. Selama pertarungan dengan Gildarts, dia bisa menghindari semua serangan sihir Gildarts.

Baca juga  5 Judul Anime Paling Aneh yang Pernah Dibuat

 

Acnologia

5 Karakter Tercepat di Anime Fairy Tail 7

Acnologia dikenal terutama karena kekuatannya yang besar dan menakutkan, sehingga prestasi kecepatannya tidak diketahui. Ada satu fitur kecepatan tertentu yang akan menempatkannya di atas yang lain. Ketika dalam bentuk manusia, ia mampu bergerak dengan kecepatan menyilaukan yang mampu menjatuhkan God Serena sebelum ia bahkan bisa bereaksi. Jellal mampu membombardirnya beberapa kali, tapi itu hanya karena ia dalam bentuk naganya, yang jauh lebih lambat dibandingkan ketika dalam bentuk manusia.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

41
41 upvote
Rado

Legend