5 Karakter Wanita Terkuat dalam Anime Hunter x Hunter

Karakter wanita ini gak kalah kuat dari para pria.3 menit


55
55 upvote
5 Karakter Wanita Terkuat dalam Anime Hunter x Hunter 1

Serial anime ini merupakan remake dari judul yang sama pada tahun 1999. Bedanya, sentuhan visual animasi yang sekarang lebih memanjakan mata. Alur ceritanya juga dibuat berbeda, dengan penambahan arc Greed Island dan arc Chimera Ant. Meskipun didominasi karakter pria, tetapi ada beberapa karakter perempuan yang ikut berperan penting. Berikut daftar karakter wanita terkuat dalam anime Hunter x Hunter yang perlu kamu tahu.

Biscuit Krueger

5 Karakter Wanita Terkuat dalam Anime Hunter x Hunter 3

Bisky pertama kali muncul di arc Greed Island, saat ia menawarkan diri untuk melatih Gon dan Killua. Sebagai seorang master Win, Bisky mempunyai serangkaian kemampuan Nen yang menajubkan. Dalam kesehariannya, Biscuit Krueger lebih menyukai tampil dengan tubuh yang mungil dan menggemaskan. Namun saat dirinya sedang terancam, maka ia akan merubah diri. Wujudnya akan berubah dari si imut menjadi seorang wanita berotot raksasa.

Baca juga  5 Murid Kelas 1-A Terkuat Di Boku No Hero Academia

 

Alluka Zoldyck

5 Karakter Wanita Terkuat dalam Anime Hunter x Hunter 4

Sosok lain dalam tubuh Alluka bernama Nanika, yang merupakan makhluk misterius dari Dark Continent. Ketika Nanika mengambil alih tubuh Alluka, maka kekuatannya bisa melebihi Meruem dan Netero. Ia digadang-gadang sebagai karakter wanita terkuat dalam anime Hunter x Hunter. Nanika mampu mengabulkan semua permintaan meskipun sesuatu hal yang sangat mustahil. Sebagai gantinya, ia akan meminta imbal balik, atau orang tersebut akan mati mengenaskan.

 

Palm Siberia 

5 Karakter Wanita Terkuat dalam Anime Hunter x Hunter 5

Saat masih berwujud manusia, Palm sangat mudah dikalahkan oleh Killua. Ia pun juga memiliki kepribadian yang tenang dan rasional seperti seorang manusia. Tetapi penampilan tersebut akan hilang setelah Palm bereinkarnasi dengan kekuatan Ant Chimera. Tidak hanya secara fisik, namun kekuatannya semakin bertambah. Semua tokoh sangat memahami bahwa kehendak Ant Chimera tidak bisa dipaksakan dan menjaga rahasia secara rapat.

 

Melody

5 Karakter Wanita Terkuat dalam Anime Hunter x Hunter 6

Bagi penggemar serial anime ini pasti sudah hafal dengan karakter Melody dalam film. Para pecintanya lebih mengenal dengan nama Senritsu, salah satu teman dekat dari Kurapika. Sebagai karakter wanita terkuat dalam anime Hunter x Hunter, sebenarnya kemampuan Melody sangat standar. Tetapi kekuatan si Music Hunter ini akan berguna pada beberapa kesempatan. Salah satunya mengetahui perubahan emosi seseorang melalui suara detak jantungnya.

Baca juga  5 Karakter Terkuat dalam Anime Black Clover

Ketika kemampuannya digunakan secara maksimal, ia bisa mencari tahu apakah orang tersebut bohong atau jujur. Hebatnya, Melody bisa membedakan suara di antara ratusan langkah kaki orang. Senritsu mempunyai pendengaran yang sangat tajam untuk memastikan keterampilan seseorang dari suaranya. Bahkan, ia bisa mengetahui bahwa Killua adalah mantan pembunuh bayaran dari langkah kakinya yang tidak bersuara.

5 Karakter Wanita Terkuat dalam Anime Hunter x Hunter 7

 

Pakunoda

5 Karakter Wanita Terkuat dalam Anime Hunter x Hunter 8

Karakter ini merupakan salah satu anggota Phantom Troupe yang sangat berjasa. Ia rela mengorbankan hidupnya demi membagi informasi penting dengan timnya. Karakter wanita terkuat dalam anime Hunter x Hunter ini, punya kemampuan Nen untuk membaca ingatan orang lain. Metode Pakunoda paling berbahaya ialah Memory Bomb dimana ia akan mentransfer ingatannya sendiri.

Baca juga  5 Ghoul Terkuat di Seri Anime Tokyo Ghoul

Teknik tersebut sering digunakan untuk mengetahui kemampuan Nen lawan atau dipakai dalam situasi darurat ketika membutuhkan pemerasan dan berbagi informasi. Seperti yang pernah terjadi pada Kurapika, dimana Pakunoda mentransfer ingatan tentang nasib Chrollo kepada enam rekannya. Dengan menembakkan peluru langsung ke kepala enam rekan Chrollo, dalam satu detik rantai Kurapika menghancurkan jantungnya.

Serial anime Hunter x Hunter menampilkan petualangan dunia secara luas. Di dalamnya memuat banyak karakter yang sangat beragam. Tidak hanya karakter laki-laki yang mendominasi peran, si karakter wanita juga turut mengambil andil. Beberapa karakter wanita yang menonjol mempunyai kekuatan yang begitu menajubkan. Kebanyakan mampu membuat para musuhnya bertekuk lutut di bawah kendalinya.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

55
55 upvote
Rado

Legend