Otaku   

5 Karakter Wanita Terkuat Di My Hero Academia


5 Karakter Wanita Terkuat Di My Hero Academia 1

Boku no Hero Academia atau My Hero Academia adalah serial anime karya Kohei Horikoshi yang terkenal dengan karakternya yang unik dan memiliki banyak variasi kekuatan. Tak hanya pahlawan laki-laki saja yang diciptakan sangat kuat, banyak karakter wanita yang diciptakan kuat juga, bahkan simbol perdamaian sebelum All Might adalah sesosok perempuan. Penasaran siapa dia? Berikut karakter wanita terkuat di My Hero Academia.

Nana Shimura

5 Karakter Wanita Terkuat Di My Hero Academia 3

Nana Shimura adalah pengguna Quirk One For All ketujuh sekaligus mentor dari Toshinori Yagi (All Might), meskipun tidak banyak yang diketahui tentangnya, namun dari kesaksian Gran Torino dan All Might yang mengatakan bahwa Nana Shimura merupakan orang yang kuat. Itu cukup membuktikan bahwa Simbol Pendamaian sebelum All Might ini bisa disebut salah satu wanita terkuat di My Hero Academia.

Baca juga  10 Penyihir Wanita Terkuat di Anime Fairy Tail

Sayangnya Nana harus kalah ditangan All For One dan terbunuh dengan cara menyedihkan, namun meskipun begitu sosok Nana Shimura sangat membekas dihati All Might sebagai wanita terkuat yang pernah ia jumpai.

 

Rumi Usagiyama

5 Karakter Wanita Terkuat Di My Hero Academia 4

Diantara sepuluh peringkat pahlawan teratas yang dipimpin oleh Endeavor, setidaknya ada beberapa karakter perempuan yang masuk kedalam peringkat teratas salah satunya Mikro. Meskipun jarang melihat ia bertarung, namun kekuatannya dapat dinilai saat dirinya diklaim menempati posisi kelima dalam peringkat pahlawan dengan bekerja sendiri (Solo).

Bahkan Mikro sering mengejek teman-temannya yang membentuk tim dengan menyebut mereka ‘Lemah’. Dalam acara penghargaan peringkat pahlawan, Mikro memberikan tekanan kepada pahlawan termasuk siswa kelas 1-A, dan pahlawan lainnya yang sama sekali tidak ada yang bekerja sendirian kecuali mikro. Hal tersebut sudah membuktikan bahwa besarnya kekuatan Mikro yang mampu membuat dirinya berada diposisi kelima diantara pahlawan kuat lainnya.

Baca juga  5 Hal yang Bisa Dipelajari dari Sosok Uzumaki Naruto

 

Ryuko Tatsuma

5 Karakter Wanita Terkuat Di My Hero Academia 5

Ryuko Tatsuma atau dikenal sebagai Dragoon Hero: Ryukyu adalah salah satu wanita yang menempati posisi teratas peringkat pahlawan setelah Mikro, yaitu berada diposisi kesepuluh. Dia memiliki Quirk yang memungkinkannya berubah menjadi naga yang besar, memberinya kekuatan dan daya tahan yang sangat besar juga.

 

Mt. Lady

5 Karakter Wanita Terkuat Di My Hero Academia 6

Dalam episode awal, kita dapat melihat debut Mt. Lady yang sedang melawan penjahat dengan Quirk berubah menjadi raksasa, pahlawan lain tidak sanggup mengatasi besarnya kekuatan dari penjahat tersebut, lalu datang Mt. Lady dengan Quirk yang memungkinkan dirinya berubah menjadi 19 meter lebih besar.

Dia juga merupakan pahlawan yang menempati peringkat 23, itu membuktikan dirinya cukup kuat untuk membasmi penjahat yang mengganggu ketertiban wilayahnya. Sayangnya Mt. Lady tidak dapat memvariasikan kedua ukurannya yang membuatnya sulit bertarung di jalan yang sempit.

Baca juga  5 Rekomendasi Live Action Terbaik Dari Adaptasi Anime & Manga

 

Nejire Hado

5 Karakter Wanita Terkuat Di My Hero Academia 7

Nejire Hado adalah salah satu murid paling kuat yang ada di U.A. High School bersama dengan Mirio Togata dan Tamaki Amajiki, mereka dikenal sebagai ‘The Big 3’ yang kemampuannya dapat menyaingi pahlawan pro sekalipun.

Nejire Hado memiliki Quirk yang memungkinkannya untuk mengubah vitalitas sendiri menjadi energi dan melepasnya dalam bentuk gelombang spiral yang sangat kuat. Karena kekuatan Quirk-nya yang begitu kuat, terkadang Nejire Hado langsung kelelahan saat menggunakannya. Ia sangat pintar dalam memanfaatkan kemampuannya, bahkan dia bisa menggunakan Quirk-nya untuk terbang seperti Bakugo yang memanfaatkan ledakan ditangannya.

5 Karakter Wanita Terkuat Di My Hero Academia 8


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

R Setiawan

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments