Otaku   

5 Manga dengan Gambar Terbaik, Dijamin Memanjakan Mata!


5 Manga dengan Gambar Terbaik, Dijamin Memanjakan Mata! 1

Gaya gambar setiap manga tentu berbeda-beda, tergantung dari jenis cerita serta pengarangnya. Beberapa manga ada yang memiliki gambar yang simpel, namun ada juga yang memiliki penggambaran detail dan kompleks. Gaya gambar ini juga sangat dipengaruhi oleh genre cerita dari manganya, seperti manga drama romantis dan manga aksi yang memiliki gaya gambar yang berbeda jauh.

Dari sekian banyak manga yang ada dengan gaya gambar berbeda-beda, inilah lima manga dengan gambar terbaik. Dijamin memanjakan matamu!

Vagabond

5 Manga dengan Gambar Terbaik, Dijamin Memanjakan Mata! 3

Manga Vagabond dikarang oleh Takehiko Inoue, komikus yang juga menciptakan manga Slam Dunk. Manga ini pertama kali rilis pada 1999 dan saat ini sedang dalam masa hiatus (break).

Baca juga  Selain Itachi, 5 Shinobi Terkuat Ini Mampu Menyaingi Para Kage

Vagabond mengisahkan tentang dua samurai yang melarikan diri dari kejaran sekelompok orang. Kamu akan dimanjakan oleh pemandangan yang digambar dengan sangat detail menyerupai gambar aslinya. Selain itu, gaya gambarnya yang terkesan realis menjadi daya tarik tersendiri.

 

One Punch Man

5 Manga dengan Gambar Terbaik, Dijamin Memanjakan Mata! 4

One Punch Man mulanya berawal dari webcomic garapan ONE dengan gambar yang seadanya pada 2009. Kemudian, manga ini digambar ulang oleh Yusuke Murata (yang juga menggambar Eyeshield 21) pada 2012.

One Punch Man berkisah tentang pahlawan bernama Saitama yang terlalu kuat hingga selalu mengalahkan lawannya dalam sekali pukul. Dalam manga ini, kamu tidak hanya akan disuguhi oleh komedi yang jenaka, namun juga adegan pertarungan dengan gambar yang menawan.

 

Solo Leveling

5 Manga dengan Gambar Terbaik, Dijamin Memanjakan Mata! 5

Meski daftar ini membicarakan soal manga (komik asal Jepang), namun Solo Leveling menjadi satu-satunya manhwa, komik asal Korea Selatan yang masuk ke dalam daftar saking bagusnya gambar dari komik ini. Komik ini digambar oleh Sung-rak Jang dan pertama kali terbit pada 2018.

Baca juga  5 Karakter Wanita Terkuat di Anime Demon Slayer

Cerita Solo Leveling merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama.Komik ini menceritakan perjalanan Sung Jin-Woo dari awalnya seorang hunter terlemah hingga menjadi hunter terkuat di dunia. Berbeda dengan manga yang yang berformat hitam putih, Solo Leveling rilis dalam format komik digital berwarna.

Kamu dapat menyaksikan adegan pertarungannya yang menakjubkan, desain karakter yang memikat, ditambah dengan pewarnaannya yang tak kalah keren. Pastinya kamu tidak akan menyesal!

 

Sun-Ken Rock

5 Manga dengan Gambar Terbaik, Dijamin Memanjakan Mata! 6

Sun-Ken Rock merupakan manga yang dikarang oleh Boichi, komikus yang juga menggambar Dr. Stone. Manga ini pertama kali terbit pada 2006 dan tamat pada 2016.

Baca juga  Apa itu Regular, Ranker, & Istilah Lainnya Dalam Anime Tower of God

Sun-Ken Rock bercerita mengenai seorang preman bernama Ken yang bergabung dengan geng yakuza. Penggambaran yang detail, tajam, dan memukau pastinya membuatmu betah untuk terus membacanya.

 

Berserk

5 Manga dengan Gambar Terbaik, Dijamin Memanjakan Mata! 7

Manga Berserk dikarang oleh Kentarou Miura dan pertama kali terbit pada 1989 hingga sekarang. Manga terbaik versi MyAnimeList ini bercerita tentang perjalanan Guts, mantan tentara bayaran dalam membalas dendam.

Berserk berhasil menggambarkan kekerasan serta kekejaman sepanjang seri dengan apik. Gambarnya yang sangat detail dan menakjubkan membuat Berserk layak menyandang gelar sebagai manga terbaik.

Demikian lima manga dengan gambar atau artwork terbaik yang akan memanjakan matamu. Manakah yang menurutmu gambarnya paling keren?

5 Manga dengan Gambar Terbaik, Dijamin Memanjakan Mata! 8


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

fadhli