Otaku   

5 Momen Terkeren & Epic di One Piece, Bikin Merinding


5 Momen Terkeren & Epic di One Piece, Bikin Merinding 1

Dalam cerita anime, sering kali ada salah satu momen yang membuat fans terkagum-kagum bahkan merinding saking bagusnya. Mulai dari kata-kata yang keren, pertarungan sengit, hingga menggunakan kekuatan yang hebat. One Piece, anime dan manga karya Eiichiro Oda, memiliki banyak momen yang keren, epic, dan badass untuk pembaca saksikan.

Dari sekian banyak momen keren yang ada di anime One Piece, inilah lima momen terkeren & epic yang akan membuatmu merinding. Simak ulasan berikut ini.

Luffy Menghajar Bellamy

5 Momen Terkeren & Epic di One Piece, Bikin Merinding 3

Momen satu ini pasti membuat jutaan fans yang menonton sangat puas. Bagaimana tidak? Kekesalan fans tatkala Bellamy dan kru bajak lautnya merendahkan Luffy dan Zoro akhirnya terbayar sudah.

Sebelumnya, Luffy dan Zoro hanya diam ketika Bellamy menghajar mereka di bar karena tidak ingin bertarung. Namun setelah melihat temannya, Cricket dihabisi hingga terluka parah, Luffy pun mengejar Bellamy.

Baca juga  5 Daftar Anime Karya Makoto Shinkai Yang Wajib Ditonton

Begitu sampai, tanpa banyak omong Luffy yang dipenuhi oleh amarah langsung menghajar Bellamy. Hanya dengan satu pukulan, Bellamy tumbang tanpa memberikan perlawanan apa pun.

 

Kru Topi Jerami Menyelamatkan Robin

5 Momen Terkeren & Epic di One Piece, Bikin Merinding 4Awalnya, Nico Robin meninggalkan kru Topi Jerami bersama CP9, agen rahasia pemerintah dunia karena tidak ingin mereka dalam bahaya. Namun, Luffy dan kawan-kawan tidak tinggal diam. Mereka menjemput Robin ke Enies Lobby, markas pemerintah dunia demi membawanya kembali.

Setelah sampai, seluruh kru Topi Jerami berdiri berjejer menghadap CP9. Kemudian, Sogeking alias Usopp membakar bendera pemerintah dunia. Aksi itu menjadi simbol bahwa mereka takkan gentar melawan siapa pun, bahkan pemerintah dunia sekalipun demi menyelamatkan teman mereka. Sungguh momen yang epic!

Baca juga  8 Shinobi Pengguna Dojutsu Terkuat di Anime Naruto

 

Luffy Pertama Kali Menggunakan Gear 4

5 Momen Terkeren & Epic di One Piece, Bikin Merinding 5

Momen ini banyak membuat fans ternganga saking hebatnya. Luffy pertama kali menggunakan Gear 4 hasil latihannya bersama Rayleigh selama dua tahun ketika bertarung melawan Doflamingo di Dressrosa.

Ketika Luffy hampir dikalahkan oleh Doflamingo, ia kembali bangkit. Luffy akhirnya memperlihatkan hasil latihannya selama dua tahun bersama Rayleigh. Dengan kemampuan barunya yang sangat kuat, ia mampu menumbangkan Doflamingo, musuh utamanya di Arc Dressrosa. Momen terkeren dan epic ini adalah salah satu yang paling dinanti-nanti fans.

 

Eksekusi Kozuki Oden

5 Momen Terkeren & Epic di One Piece, Bikin Merinding 6

Kozuki Oden adalah pendekar pedang sekaligus penerus tahta Shogun negeri Wano. Sepanjang seri, ia digambarkan sebagai karakter karismatik, kuat, dan gagah.

Oden adalah sosok yang tidak pernah menyerah memperjuangkan kesejahteraan Wano. Bahkan ketika dieksekusi dengan cara direbus pun, ia sama sekali tidak gentar. Kaido, bajak laut yang membunuhnya pun sampai mengakui kehebatan Oden di detik-detik terakhir kematiannya.

Baca juga  8 Anggota Crime Sorciere Guild Terkuat

 

Eksekusi Gol D. Roger

5 Momen Terkeren & Epic di One Piece, Bikin Merinding 7

Momen klasik ini bisa jadi adalah momen yang paling sering disaksikan fans. Meski sudah ratusan kali menonton adegan ini, namun eksekusi sang raja bajak laut tetaplah menjadi momen terkeren sepanjang cerita.

Di saat terakhir, Roger menginspirasi banyak orang untuk mencari harta karun One Piece. Berkat kata-kata terakhirnya, era bajak laut baru pun dimulai. Ternyata, Roger sengaja ingin dieksekusi agar bisa menyampaikan pesan kepada dunia sebelum ia mati karena penyakit yang dideritanya.

Begitulah lima momen terkeren dan epic yang ada di anime One Piece. Momen terkeren mana yang paling membuatmu kagum?

5 Momen Terkeren & Epic di One Piece, Bikin Merinding 8


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

fadhli

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments