5 Murid Kelas 1-A Terkuat Di Boku No Hero Academia

Berikut Murid Kelas 1-A Terkuat, Mana Jagoanmu?3 menit


52
52 upvote
5 Murid Kelas 1-A Terkuat Di Boku No Hero Academia 1

Sekolah U.A High School (Yuei) adalah sekolah yang membina para muridnya untuk menjadi pahlawan profesional, disini semua murid dapat mengembangkan Quirk yang mereka miliki. Banyak calon pahlawan yang ingin masuk ke U.A High School, karena sekolah tersebut salah satu sekolah pahlawan terbaik di Boku no Hero Academia.

Terdapat banyak kelas dan jurusan yang ada di U.A High School, salah satunya jurusan pahlawan, dijurusan tersebut yang selalu menjadi sorotan adalah Kelas A yang sering terlibat langsung bersama pahlawan dilapangan. Berikut karakter terkuat yang berasal dari kelas A di Boku no Hero Academia:

Midoriya Izuku

5 Murid Kelas 1-A Terkuat Di Boku No Hero Academia 3

Midoriya Izuku sebelumnya hanya seorang anak biasa yang tidak memiliki kekuatan apapun, saat kecil dia bercita-cita ingin menjadi pahlawan terhebat seperti idolanya “All Might”. Namun impian tersebut dia pendam dan lupakan, karena Midoriya tidak memiliki kekuatan apapun yang bisa mendukung dirinya untuk menggapai cita-citanya.

Baca juga  5 Anime Ecchi Bertema Sekolah Terbaik Sepanjang Masa

Namun keadaan berubah setelah ia bertemu dengan idolanya “All Might” yang saat itu menolong dirinya dari monster yang ingin mengambil alih tubuhnya. Dari sana lah ia membuat All Might kagum sampai akhirnya Midoriya diwarisi kekuatan milik All Might, namun dengan syarat ia harus melatih tubuhnya agar siap menggunakan kekuatan tersebut.

 

Katsuki Bakugou

5 Murid Kelas 1-A Terkuat Di Boku No Hero Academia 4

Katsuki Bakugou adalah teman masa kecil sekaligus rival dari Midoriya Izuku, ia memiliki emosi yang tidak stabil bahkan membenci Midoriya yang sering menolongnya padahal Midoriya Izuku lebih lemah darinya. Selain itu, Bakugou juga sangat membenci saat orang lain melampauinya terlebih lagi orang tersebut adalah Midoriya Izuku. Meskipun emosinya yang tidak stabil, Katsuki Bakugou adalah anak yang pintar dalam mengembangkan Quirk miliknya yaitu Ledakan. Bakugou dapat mengeluarkan ledakan dengan tangannya yang berasal dari semacam cairan keringat yang ada ditubuhnya. Sekilas memang terlihat biasa saja, namun Bakugou dapat mengembangkannya sehingga ia bisa terbang dengan sangat cepat menggunakan ledakan. Selain itu, ia juga dapat menembakan sebuah ledakan kuat yang terfokus pada satu titik yang bisa berakibat fatal bila terkena lawannya.

Baca juga  12 Manga Romansa Terbaik yang Wajib Kamu Baca

 

Todoroki Shoto

5 Murid Kelas 1-A Terkuat Di Boku No Hero Academia 5

Sebenarnya Todoroki Shoto dapat lebih kuat dibandingkan Katsuki Bakugo, namun sayangnya ia terlalu menahan kekuatan apinya yang membuat dia tidak dapat memaksimalkan kekuatannya. Todoroki Shoto adalah anak dari pahlawan nomor dua yang saat ini telah menjadi pahlawan nomor satu, yaitu Endeavor.

Todoroki mewarisi Quirk milik ayah ibunya yang sekarang bernama Setengah Panas dan Setengah Dingin, membuatnya dapat mengeluarkan Api dan Es dalam waktu yang bersamaan. Namun rasa benci terhadap ayahnya membuat Todoroki terlalu menahan kekuatan Apinya yang membuat kekuatannya tidak maksimal.

Baca juga  5 Pertarungan Impian yang Diharapkan Terjadi di Fairy Tail
5 Murid Kelas 1-A Terkuat Di Boku No Hero Academia 6

 

Fumikage Tokoyami

5 Murid Kelas 1-A Terkuat Di Boku No Hero Academia 7

Fumikage Tokoyami memiliki Quirk yang disebut dengan Dark Shadow, dimana ia dapat mengeluarkan bayangan yang menyerupai dirinya. Tokoyami memang memiliki penampilan yang berbeda dengan murid lain yaitu setengah burung setengah manusia, dimana Quirk jenis ini disebut dengan Mutasi.

Tokoyami dapat menyelimuti dirinya dengan Dark Shadow yang membuat pertahanan dan serangannya menjadi sangat kuat, terlebih lagi pada malam hari yang membuat Dark Shadow menjadi lebih kuat lagi. Kelemahan dari Quirk miliknya adalah Cahaya yang sangat terang, meskipun begitu Tokoyami dapat mengendalikan Dark Shadow disiang hari.

 

Kirishima Eijiro

5 Murid Kelas 1-A Terkuat Di Boku No Hero Academia 8

Kirishima Eijori memiliki Quirk yang sederhana bernama Pengerasan yang memungkinkan dirinya untuk mengeraskan seluruh tubuhnya, meskipun sederhana bila ditingkatkan lagi kekuatannya akan sangat mematikan. Kirishima dapat menjadi sosok pahlawan yang hebat, karena memiliki sifat yang tidak pernah meremehkan lawan-lawannya.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

52
52 upvote
R Setiawan

Legend

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”