Otaku   

5 Pendekar Pedang Terkuat di Anime One Piece


5 Pendekar Pedang Terkuat di Anime One Piece 1

Dalam anime One Piece, bajak laut menggunakan beragam senjata untuk bertarung. Mulai dari tangan kosong, senjata tajam, hingga mengandalkan pistol. Tak jarang ada karakter yang menggunakan pedang sebagai senjata utamanya.

Dari sekian banyak pendekar pedang yang ada, inilah lima pendekar pedang terkuat dalam anime One Piece. Siapa sajakah mereka?

Shanks

5 Pendekar Pedang Terkuat di Anime One Piece 3

Shanks merupakan satu dari empat bajak laut penguasa lautan yang disebut Yonkou. la merupakan rival dari Dracule Mihawk dan sering beradu pedang dengannya. Statusnya sebagai Yonkou tentu membuatnya ditakuti oleh bajak laut maupun angkatan laut di seluruh dunia.

Meski kekuatan asli Shanks masih misterius, namun ia adalah salah satu pendekar pedang terkuat di dunia One Piece. Shanks juga mampu menahan serangan magma dari Admiral Akainu dengan mudah menggunakan pedangnya.

Baca juga  5 Shinobi Paling Menginspirasi di Anime Naruto

 

Dracule Mihawk

5 Pendekar Pedang Terkuat di Anime One Piece 4
Dracule Mihawk adalah seorang Shichibukai, yakni bajak laut yang berafiliasi dengan angkatan laut. Pria dengan julukan “Mata Elang” ini dikenal sebagai pendekar pedang terkuat di dunia One Piece.

Mihawk dan Shanks adalah rival yang sering berduel untuk menentukan siapa yang terkuat di antara mereka. la enggan berduel lagi dengannya setelah Shanks kehilangan tangan kirinya. Dengan nada meremehkan, Mihawk bilang tidak ingin melawan orang yang hanya memiliki satu tangan.

 

Shiryu

5 Pendekar Pedang Terkuat di Anime One Piece 5

Shiryu of the Rain adalah pendekar pedang sekaligus kriminal yang kuat dan bengis. Mantan kepala sipir Impel Down ini dipenjara karena membunuh para tahanan untuk kepuasan pribadinya.

Baca juga  5 Pengguna Quirk One For All Di Boku No Hero Academia

Kemampuan pedangnya sama sekali tidak dapat diremehkan. Shiryu mampu mengalahkan banyak penjaga I mpel Down hanya dengan sekali tebas. la semakin kuat dengan kemampuan menghilangnya yang didapat setelah bergabung dengan bajak laut Kurohige.

 

Kozuki Oden

5 Pendekar Pedang Terkuat di Anime One Piece 6

Kozuki Oden merupakan samurai sekaligus penerus tahta Shogun negeri Wano. Meski ia telah tewas dieksekusi, namun kita diperlihatkan seberapa hebat kemampuan pedang yang dimilikinya.

Dengan aliran dua pedangnya, Oden mampu bertarung setara dengan Shirohige, seorang Yonkou yang menjadi rival Gol D. Roger. la bahkan mampu menebas Kaido, orang yang dijuluki sebagai makhluk terkuat dan meninggalkan bekas luka di tubuhnya.

Baca juga  5 Alasan Kamu Wajib Nonton Anime Kimetsu no Yaiba

 

Silvers Rayleigh

5 Pendekar Pedang Terkuat di Anime One Piece 7

Silvers Rayleigh dulunya adalah kru bajak laut Gol D. Roger. la juga dijuluki sebagai “tangan kanan raja bajak laut”. Sepanjang seri, ia ditampilkan sebagai ahli pedang yang sangat kuat.

Meski kekuatan penuhnya belum diperlihatkan, namun Rayleigh jelas merupakan salah satu manusia terkuat yang masih hidup. Di masa tuanya, ia mampu bertarung seimbang dengan Kizaru, seorang admiral angkatan laut yang ditakuti.

Nah, itu dia lima pendekar pedang terkuat di anime One Piece. Siapa menurutmu pendekar pedang yang terkuat?

5 Pendekar Pedang Terkuat di Anime One Piece 8


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

fadhli