5 Pengguna Quirk One For All Di Boku No Hero Academia

Berikut Pengguna Quirk One For All Terdahulu, Termasuk Midoriya Izuku.3 menit


55
55 upvote
5 Pengguna Quirk One For All Di Boku No Hero Academia 1

Secara keseluruhan Quirk One For All telah dimiliki oleh sembilan orang yang berbeda, pengguna pertama adalah adik dari All For One yang memutuskan untuk mewariskan Quirk nya kepada orang lain berharap suatu saat nanti ada yang menghentikan kejahatan kakaknya, yaitu All For One. Berikut daftar 5 Pengguna Quirk One For All yang telah diketahui:

Bagi kamu yang hanya mengikuti serial animenya saja, kami mengingatkan akan terdapat banyak spoiler disini.

Adiknya All For One

5 Pengguna Quirk One For All Di Boku No Hero Academia 3

Pengguna pertama dari Quirk One For All adalah adik dari penjahat terkuat pada masanya, yaitu All For One. Awalnya ia hanya seorang yang tidak memiliki Quirk bahkan sering sakit-sakitan, berbeda dengan kakaknya yang kuat dan memiliki kelompok kejahatannya sendiri. Meskipun lemah, ia sangat menentang perbuatan kakaknya.

Diceritakan bahwa kakaknya memberikan Quirk kepada dia sehingga membuatnya dapat melawan kakaknya, meskipun akhirnya selalu kalah karena tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk mengalahkan kakaknya. Karena itulah ia menurunkan All For One kepada orang lain dengan harapan suatu saat ada orang yang dapat mengalahkan One For All dengan Quirk tersebut.

Baca juga  5 Shinobi Kuat yang Memiliki Jutsu Terbanyak

 

Daigoro Banjo

5 Pengguna Quirk One For All Di Boku No Hero Academia 4

Daigoro Banju pertama kali muncul hanya menampakan diri dalam bayangan Midoriya Izuku, dan pertama kali berinteraksi dengan Midoriya saat muncul benda aneh berwarna hitam dari tangannya. Usut punya usut ternyata benda itu bernama Blackwhip yang merupakan Quirk milik pengguna One For All terdahulu bernama Daigoro Banjo.

Saat Midoriya tidak sadarkan diri karena tidak dapat mengendalikan Quirk tersebut, ia terbantu disebuah tempat yang aneh dan bertemu dengan Daigoro Banjo. Pengguna One For All terdahulu tersebut menjelaskan bahwa Blackwhip adalah Quirk miliknya yang muncul karena Midoriya berpikir bagaimana menangkap Neito Monoma.

Ia juga mengatakan kepada Midoriya untuk terus berlatih mengendalikan Quirk Blackwhip tersebut, karena dengan kekuatan maksimalnya dapat membuat Midoriya menjadi lebih kuat lagi.

Baca juga  10 Shinobi Edo Tensei Terkuat di Anime Naruto

 

Nana Shimura

5 Pengguna Quirk One For All Di Boku No Hero Academia 5

Nana Shimura adalah pengguna ketujuh dari One For All sekaligus mentor dari Toshinori Yagi (All Might). Nana memiliki kepribadian yang ceria, bahkan ia dapat terus tersenyum meskipun dalam situasi yang membahayakan sekalipun. Diceritakan bahwa Nana Shimura merupakan pahlawan yang kuat, sampai-sampai ia menjadi Simbol Perdamaian.

5 Pengguna Quirk One For All Di Boku No Hero Academia 6

Setelah bertemu dengan Toshinori Yagi, Nana berencana untuk menjadi mentornya dan memberikan kekuatan One For All kepadanya. Namun hidupnya harus berakhir setelah dirinya kalah dan dibunuh oleh lawan terkuatnya, yaitu All For One.

 

Toshinori Yagi (All Might)

5 Pengguna Quirk One For All Di Boku No Hero Academia 7

Toshinori Yagi atau All Might adalah pengguna kedepalan dari One For All dan pengguna pertama yang dilahirkan dengan Quirkless (Tanpa Quirk sama sekali). All Might dikenal sebagai pahlawan terhebat pada masanya, bahkan ia menjadi simbol perdamaian seperti mentornya. Dia memanfaatkan kekuatan One For All dengan sangat baik, mengalahkan semua penjahat dengan mudah dan membuat dirinya menjadi seorang legenda.

Baca juga  5 Karakter Jahat (Villain) Terkuat Di One Punch Man

Gran Torino pernah mengatakan bahwa All Might tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan One For All, berarti All Might memang seseorang yang bekerja keras untuk menjadi pahlawan terkuat, meskipun dia terlahir Quirkless.

 

Midoriya Izuku

5 Pengguna Quirk One For All Di Boku No Hero Academia 8

Midoriya Izuku adalah pengguna kedua One For All yang terlahir dengan Quirkless atau tanpa kekuatan sama sekali. Seperti All Might, dia bermimpi untuk menjadi pahlawan yang hebat dan terkuat, namun sayangnya dia harus kecewa karena tidak memiliki kekuatan sama sekali.

Sampai akhirnya Midoriya bertemu dengan All Might yang memberinya kekuatan bernama One For All, meskipun begitu ia belum bisa menggunakan kekuatannya sepenuhnya. Karena Midoriya hanya melatih tubuhnya dengan jumlah minimum untuk menggunakan One For All. Awalnya ia selalu menyakiti dirinya sendiri dengan menggunakan One For All, namun sekarang Midoriya sudah sedikit beradaptasi dengan kekuatan tersebut.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

55
55 upvote
R Setiawan

Legend

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”