5 Quirk Terkuat Dalam Anime My Hero Academia

Kemampuan ini hanya dimiliki oleh beberapa karakter tertentu saja.3 menit


46
46 upvote
5 Quirk Terkuat Dalam Anime My Hero Academia 1

Sebagian besar pecinta anime pasti tidak asing dengan serial My Hero Academia. Sebuah anime superhero yang dikenal dengan keragaman karakter. Setiap tokohnya mempunyai kemampuan terkuat layaknya para mutan di film X-Men. Mereka menyebut kekuatan tersebut dengan nama Quirk, yang digambarkan dalam berbagai jenis kemampuan. Berikut beberapa Quirk terkuat dalam anime My Hero Academia, yang bisa memberantas musuh.

Rewind

5 Quirk Terkuat Dalam Anime My Hero Academia 3

Pemilik kekuatan ini adalah Eri, yang dianggap sebagai Quirk paling berbahaya diantara lainnya. Sebab, ia dapat memanipulasi waktu pada orang lain ataupun benda di sekitarnya. Terbukti bahwa Eri dapat mengembalikan ayahnya dalam bentuk bayi, bahkan menjadikan ayahnya hilang seperti sebelum lahir. Selain itu, Eri mampu menghilangkan Quirk milik tokoh lain secara permanen. Namun disayangkan, ia belum bisa mengendalikan kekuatan hebat miliknya.

Baca juga  7 Karakter Terkuat Tanpa Buah Iblis di One Piece

 

Half Hot dan Half Cold 

5 Quirk Terkuat Dalam Anime My Hero Academia 4

Todoroki Shoto mempunyai kemampuan untuk memanipulasi api pada bagian tubuh kirinya. Kemudian pada sisi kanannya, ia dapat memanipulasi diri dengan es. Jadi, setengah badannya diselimuti dengan air dan api secara bersamaan. Kedua kekuatan ini ia dapatkan langsung dari ayah dan ibunya. Dimana masing-masing orang tuanya memiliki kekuatan tersebut secara sempurna. Kemudian diturunkan kepada Todoroko Shoto hingga hasilnya seimbang.

 

All For One 

5 Quirk Terkuat Dalam Anime My Hero Academia 5

Jika All Might adalah pahlawan nomor satu dalam serial ini, maka All For One merupakan penjahat kelas kakap. Mereka mempunyai Quirk yang memungkinkan penggunanya bisa mencuri Quirk milik orang lain. Kelompok All For One sudah hidup sejak lama dan menjadi musuh bebuyutan para All Might. Selama bertahun-tahun, All For One dapat bertahan hidup dengan mencuri banyak Quirk. Sehingga ia dapat menghindari kematian untuk dirinya sendiri.

Baca juga  5 Anime dengan Judul yang Nyeleneh nan Kocak

Dengan banyaknya Quirk yang mereka curi, tidak heran jika ia dapat menggunakan banyak Quirk secara bersamaan. Bahkan, ia dapat memberikan Quirk yang dimilikinya kepada tokoh yang dikehendaki. Meskipun All For One handal dalam pertarungan, pada nyatanya mereka kalah di tangan One For All. Saat ini kelompok mereka sudah mendekam di dalam penjara dan masih tidak diketahui bagaimana masa depan mereka.

 

One For All 

5 Quirk Terkuat Dalam Anime My Hero Academia 6

Satu-satunya tokoh yang mempunyai kekuatan ini adalah All Might, yang diwariskan dari generasi ke generasi. Setelah tubuh All Might tidak lagi dapat menampung kekuatan One For All, maka ia wariskan kepada Midoriya Izuku. Bisa dibilang, remaja ini memiliki Quirk terkuat dalam anime My Hero Academia. Midoriya dapat meningkatkan semua kemampuannya, baik itu kecepatan maupun kekuatan.

5 Quirk Terkuat Dalam Anime My Hero Academia 7

Meskipun begitu, Midoriya masih perlu mengasah kekuatannya supaya dapat dikendalikan dengan baik. One For All sepenuhnya telah menjadi milik Midoriya, tetapi masih memerlukan berbagai penyempurnaan. Karena dianggap sebagai Quirk terkuat, maka harus digunakan dengan berhati-hati. Jika salah sedikit, kekuatan One For All mampu menghancurkan seluruh dunia.

Baca juga  Daftar 9 Pilar Utama Kimetsu no Yaiba

 

Overhaul 

5 Quirk Terkuat Dalam Anime My Hero Academia 8

Quirk paling mematikan ini membuat Kai Chisaki dapat memecah apapun yang disentuhnya. Ia mampu mengurainya menjadi pecahan kecil dan mengembalikannya ke bentuk semula. Kai dapat menghancurkan tubuh lawan hingga habis tidak bersisa. Bahkan bisa memecah tubuh orang lain lalu mencangkoknya ke dalam tubuhnya sendiri.

Serial anime My Hero Academia mengingatkan kita pada film superhero, sekelas X-Men hingga Avangers. Mereka diberkahi oleh kekuatan, berkat keturunannya atau berkah dari alam. Di film ini, semua tokoh saling belajar untuk mengendalikan kekuatannya masing-masing. Mengingat jiwa mereka yang masih labil untuk menggunakan kemampuan di sembarang tempat. Maka disinilah para tokoh belajar untuk mengasah Quirk yang dimiliki.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

46
46 upvote
Rado

Emperor