5 Rekomendasi Anime Yang Tokoh Utamanya Jahat Atau Villain

Rekomendasi Anime Yang Tokoh Utamanya Jahat.2 menit


60
60 upvote
5 Rekomendasi Anime Yang Tokoh Utamanya Jahat Atau Villain 1

Saat menonton serial anime pastinya kita menunggu tokoh utama atau tokoh yang paling kita idolakan sedang beraksi, biasanya tokoh utama dalam serial anime berperan sebagai pahlawan yang akan menyelamatkan dunia dari kehancuran atau tokoh lain yang berperan sebagai penjahat atau Villain. Lalu bagaimana jadinya kalau tokoh utama justru seorang Antagonis? Berikut Rekomendasi Anime yang tokoh utamanya jahat.

Death Note

5 Rekomendasi Anime Yang Tokoh Utamanya Jahat Atau Villain 3

Siapa yang tidak tahu serial anime Death Note? salah satu serial anime terbaik sepanjang masa yang sudah banyak mendapatkan adaptasi live action baik dari jepang maupun dari negara lain. Death Note bercerita tentang seseorang yang pintar bernama Light Yagami menemukan Death Note yang terjatuh dari langit, didalam buku tersebut terdapat peraturan-peraturan yang menjelaskan cara kerja Death Note.

Baca juga  5 Musium Anime dan Manga yang Bisa Kamu Kunjungi Saat ke Jepang

Pada awalnya Light Yagami hanya manusia biasa yang tidak tertarik dengan apapun, namun setelah menemukan Death Note yang dapat membunuh hanya dengan menulis nama. Light Yagami terobsesi untuk menjadi Tuhan dengan menghukum orang-orang yang jahat didunia ini.

 

Code Geass

5 Rekomendasi Anime Yang Tokoh Utamanya Jahat Atau Villain 4

Bercerita tentang seseorang bernama Lelouch Lamperouge yang dulunya adalah pangeran dari Britannya, ia memiliki kekuatan yang bernama “Geass” dimana membuatnya dapat memimpin sebuah kelompok pemberontak disebut Black Knights. Awasnya Lelouch bukanlah orang yang jahat, bahkan sekarangpun tidak bisa disebut jahat (Mungkin Antihero) karena memiliki tujuan baik dan percaya bahwa dunia harus hidup dengan ikatan kerjasama daripada konflik serta kompetisi seperti yang dipercayai oleh ayahnya.

Baca juga  10 Anime Terbaik Bertema Sekolah Sihir

 

Afro Samurai

5 Rekomendasi Anime Yang Tokoh Utamanya Jahat Atau Villain 5

Seperti namanya Afro Samurai bercerita tentang seorang anak bernama Afro yang menyaksikan pertarungan ayahnya sebagai Ksatria Terkuat di jepang melawan Ksatria No. 2 terkuat di jepang. Namun sayangnya, ayahnya kalah terbunuh dengan kepala terpenggal oleh lawannya.

Afro berjanji akan membalas kematian ayahnya dengan menantang Ksatria Terkuat yang telah membunuh ayahnya tersebut. Namun dendamnya menjadi boomerang bagi Afro yang membuat dirinya disebut Antihero.

 

Zankyou no Terror

5 Rekomendasi Anime Yang Tokoh Utamanya Jahat Atau Villain 6

5 Rekomendasi Anime Yang Tokoh Utamanya Jahat Atau Villain 7

Zankyou no Terror bercerita tentang dua anak sekolah pintar yang dikenal dengan ‘Nine’ dan ‘Twelve’ berperan sebagai teroris yang melakukan pengeboman dibeberapa titik di jepang. Saat melakukan tindak terorisme, mereka selalu mengunggah videonya di internet yang berisi sebuah teka-teki dimana letak bom tersebut berada.

Baca juga  5 Manga Keren yang Harus Mendapatkan Adaptasi Animenya

Mereka berdua dikenal sebagai “SPHINX” yang sangat pintar, meskipun mereka hanya anak sekolah namun dapat membuat polisi kebingungan untuk memecahkan teka-teki yang mereka buat. Tetapi ada satu detektif yang dapat menyangi kecerdasan mereka bernama Shibazaki.

 

Hellsing Ultimate

5 Rekomendasi Anime Yang Tokoh Utamanya Jahat Atau Villain 8

Suatu hari dibentuk sebuah organisasi pembasmi vampire bernama Hellsing yang dipimpin oleh Sir Integra Fairbrook Wingates Hellsing, dalam pasukan rahasia tersebut ada senjata rahasia bernama Alucard yang merupakan seorang vampire yang sudah dikalahkan oleh Van Hellsing ratusan tahun sebelumnya.

Alucard mengabdi kepada keluarga Van Hellsing untuk membasmi vampire lainnya, selain itu terdapat anggota baru bernama Seras Victoria yang juga merupakan seorang vampire akibat Alucard. Bersama-sama mereka dan pasukan khusus membasti vampire jahat termasuk orang yang menentang organisasi Hellsing.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

60
60 upvote
R Setiawan

Legend

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”