5 Rekomendasi Live Action Terbaik Dari Adaptasi Anime & Manga

Live Action Ini Gak Kalah Sama Serial Animenya, Coba Tonton Deh.2 menit


62
62 upvote
5 Rekomendasi Live Action Terbaik Dari Adaptasi Anime & Manga 1

Beberapa serial anime yang sukses mengambil hati penontonnya, biasanya akan dibuatkan versi aslinya yang disebut dengan Live Action. Anime yang diadaptasi menjadi Live Action terkadang hanya berubah gambarannya saja yang semula hanya berupa kartun divisualisasikan menjadi tokoh manusia asli dengan aktor yang mirip karakter anime tersebut, namun jalan ceritanya tidak terlalu banyak berubah atau bahkan tidak berubah sama sekali. Berikut rekomendasi Live Action terbaik yang bisa kamu tonton:

Death Note

5 Rekomendasi Live Action Terbaik Dari Adaptasi Anime & Manga 3

Death Note yang disebut-sebut sebagai salah satu anime terbaik sepanjang masa memiliki adaptasi live action, salah satunya Death Note (2006), Death Note: The Last Name (2006), dan Death Note: Light Up the New World (2016). Selain itu, Death Note juga memiliki film spin-off berjudul L: Change the World (2016) dan serial TV berjudul Death Note: New Generation (2016).

Baca juga  5 Karakter Paling Dibenci dalam Anime Fullmetal Alchemist

Dengan banyaknya film yang diadaptasi dari serial anime Death Note, tentu tidak seluruhnya mendapatkan respon positif dari penggemar salah satunya Death Note ala Netflix.

 

Parasyte

5 Rekomendasi Live Action Terbaik Dari Adaptasi Anime & Manga 4

Parasyte merupakan film adaptasi dari serial anime Kiseijuu: Sei no Kakuritsu yang sangat kami rekomendasikan untukmu, karena film Parasyte tidak kalah seru dengan serial animenya. Jalan cerita dari Parasyte tidak jauh berbeda dengan animenya yaitu tentang alien yang ingin menguasai manusia dengan masuk kedalam otak dan mengendalikan manusia tersebut.

Baca juga  5 Film yang Bisa Menginspirasi Kamu Jadi Pria Sejati

Alien tersebut berbentuk Parasit yang dapat mengendalikan manusia sesuka hati mereka, namun berbeda dengan Shinichi Izumi yang berhasil mengagalkan parasit mengambil otaknya, lalu parasit itu berpindah ke tangan kanan Shinichi Izumi. Hal tersebut memaksa mereka untuk hidup berdampingan, mereka juga bekerjasama untuk membasmi parasit lain untuk menyelamatkan umat manusia.

 

AnoHana

5 Rekomendasi Live Action Terbaik Dari Adaptasi Anime & Manga 5

AnoHana merupakan anime sad ending yang berhasil membuat siapa saja yang menontonnya terbawa suasana, jalan cerita yang mudah dimengerti membuat anime AnoHana disukai oleh semua kalangan. Karena kepopulerannya, AnoHana akhirnya mendapatkan Live Action yang tidak kalah seru dari animenya.

Baca juga  5 Karakter Paling Gak Penting di Anime Naruto

 

Gintama

5 Rekomendasi Live Action Terbaik Dari Adaptasi Anime & Manga 6

5 Rekomendasi Live Action Terbaik Dari Adaptasi Anime & Manga 7

Siapa yang tidak kenal serial anime Gintama? anime yang dibuat dengan jalan cerita sedemikian rupa membuatnya menjadi anime terkocak yang pernah ada. Kepopuleran Gintama membuatnya diadaptasi menjadi live action, setidaknya ada dua live action yang sudah dirilis pada tahun 2017 dan 2018-an.

 

Tokyo Ghoul

5 Rekomendasi Live Action Terbaik Dari Adaptasi Anime & Manga 8

Tidak heran kalau Tokyo Ghoul mendapat adaptasi Live Action, karena popularitas dan ranting yang dimiliki Tokyo Ghoul cukup tinggi. Tokyo Ghoul bercerita tentang spesies bernama Ghoul yang datang kebumi untuk memakan manusia, setiap manusia yang telah dimakan Ghoul akan berubah menjadi makhluk tersebut.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

62
62 upvote
R Setiawan

Legend

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”