Otaku   

5 Rekomendasi Tontonan Anime dengan Cerita yang ‘Nyeleneh’


5 Rekomendasi Tontonan Anime dengan Cerita yang 'Nyeleneh' 1

Menonton Anime dengan plot ataupun alur cerita seorang jagoan menyelamatkan dunia, kisah cinta antara remaja layaknya sineron FTV, hingga membuat satu negara banjir demi seorang gadis misalnya, mungkin sudah menjadi plot Anime yang sering kita temukan saat ini. Well, yang terakhir nampaknya tidak terlalu biasa, namun cukup nyeleneh.

Berbicara soal nyeleneh, pada kesempatan kali ini penulis ingin merekomendasikan beberapa tontonan Anime yang sejatinya memiliki plot atau alur cerita yang bisa dikatakan tidak biasa atau bahkan tidak masuk akal. Beberapa tontonan di bawah ini ini tentunya cocok untuk kamu yang mungkin bosan dengan Anime mainstream, atau sekadar ingin menjelajahi segmentasi diluar genre favoritmu.

Arakawa Under The Bridge

5 Rekomendasi Tontonan Anime dengan Cerita yang 'Nyeleneh' 3

Arakawa Under The Bridge menceritakan seorang pengusaha muda bernama Kou Ichinomiya yang nyaris tenggelam di sungai Arakawa, namun diselamatkan oleh sesosok wanita bernama Nino yang mengaku berasal dari planet Venus. Memiliki tradisi keluarga untuk selalu membalas budi, Kou kemudian tinggal di bawah jembatan sungai Arakawa bersama warga setempat, demi memenuhi keinginan Nino yang meminta Kou untuk jatuh cinta kepadanya sebagai balas budi.

Sekilas mungkin memang tidak terdengar nyeleneh-nyeleneh banget dan mungkin terdengar seperti Anime komedi romansa biasa. Namun seiring berjalannya cerita, hadir berbagai karakter warga Arakawa yang nyeleneh dan membuat ceritanya sendiri semakin kocak di tiap episodenya. Seperti seorang Kappa yang menjadi kepala desa, mantan tentara yang jadi biarawati, seorang pemusik berkepala bintang yang cemburu dengan Kou, hingga seorang lelaki yang hanya bisa berjalan melewati garis putih.

Baca juga  10 Momen yang Membuktikan Naruto adalah Ninja Paling Hiperaktif

 

Panty & Stocking with Garterbelt

5 Rekomendasi Tontonan Anime dengan Cerita yang 'Nyeleneh' 4

Mendengar judul Anime satu ini mungkin pikiranmu langsung menuju pada pakaian dalam wanita. Tidak salah memang, karena Panty dan Stocking sendiri merupakan panggilan untuk kedua karakter utama dalam Anime ini, begitu juga senjata yang mereka gunakan, dimana Panty menggunakan celana dalam yang bisa berubah jadi pistol, dan Stocking menggunakan stoking yang bisa berubah menjadi pedang.

Panty dan Stocking merupakan dua saudara malaikat yang ditendang dari surga karena tidak tidak berperilaki layaknya sesosok malaikat. Dan untuk kembali ke surga, mereka bersama seorang pendeta bernama Garterbelt harus membasmi kejahatan di Daten City. Namun yang membuat Anime satu ini cukup nyeleneh adalah musuh-musuh yang mereka lawan di tiap episodenya. Salah satunya seperti pasukan sperma yang membuat Daten City kehabisan tisu.

Walau demikian, kedua karakter ini bisa dikatakan tidak terlalu memperdulikan tugasnya tersebut, dimana Stocking lebih gemar berhubungan seksual dengan berbagai lelaki yang ia temui, begitu juga dengan Stocking yang lebih suka makan makanan manis daripada membasmi kejahatan. Kamu tentunya juga bisa mengekspektasikan berbagai sexual innuendo lainnya dalam Anime ini.

Baca juga  8 Anggota Crime Sorciere Guild Terkuat

 

Seikon no Qwaser

5 Rekomendasi Tontonan Anime dengan Cerita yang 'Nyeleneh' 5

Seikon no Qwaser atau The Qwaser of Stigmata memiliki cerita yang dibuka dengan tragedi pembunuhan berantai di St. Mihailov Academy, dimana semua korbannya adalah seorang gadis. Sasha, seorang Qwaser yang mampu memanfaatkan kekuatan Soma menjadi sebuah senjata, berhasil menghentikan aksi pembunuh berantai tersebut. Kehidupan akademi Mihailov yang ‘unik’ pun dimulai dengan kehadiran Sasha di sekolah tersebut.

Sekilas memang plotnya sendiri menandakan bahwa kita akan menyaksikan pertempuran para Qwaser yang epic. Namun yang nyeleneh dari Anime satu ini adalah para Qwaser tersebut, terutama Sasha membutuhkan Soma yang berasal dari ASI. Ya, dalam Anime ini kamu akan banyak menyaksikan Sasha menyedot air susu langsung dari payudara gadis-gadis yang ada di sekitar mereka saat bertempur.

Penulis sendiri bingung menjelaskan Anime satu ini selain plotnya yang pada dasarnya sudah sangat nyeleneh layaknya sebuah hentai. Sehingga kamu tentuny disarankan untuk menonton Anime ecchi satu ini dengan pintu yang terkunci, serta menggunakan earphone atau headphone.

 

Shimoneta

5 Rekomendasi Tontonan Anime dengan Cerita yang 'Nyeleneh' 6

Shimoneta atau judul bahasa Inggris-nya yang berbunyi “A Boring World Where the Concept of Dirty Jokes Doesn’t Exist.” Seperti yang bisa kamu ekspektasikan, Anime satu ini menceritakan negara Jepang yang ‘suci’, dimana segala tindakan bejat dan mesum dapat dipidana. Dari judulnya sendiri tentu kita bisa mengekspektasikan jalan cerita yang nyeleneh dan tentunya memiliki unsur-unsur dewasa.

Shimoneta berfokus seorang laki-laki bernama Tanukichi Okuma yang merupakan anak dari seorang teroris yang menentang peraturan-peraturan ‘suci’ tersebut. Alih-alih memiliki kehidupan sekolah yang damai, Tanukichi justru direkrut oleh Blue Snow, kriminal bertopeng celana yang berambisi menghancurkan ‘kesucian’ Jepang dengan menyebarkan konten-konten mesum kepada publik.

 

Baca juga  5 Rekomendasi Tontonan Anime dengan Tema Militer

Gintama

5 Rekomendasi Tontonan Anime dengan Cerita yang 'Nyeleneh' 7

Jika berbicara soal Anime nyeleneh, maka penulis katakan bahwa Gintama adalah yang nomor satu dalam menghadirkan cerita-cerita kocak nan tidak masuk akal. Tiap episodenya penuh dengan hal-hal yang dipastikan bisa buat kamu tertawa terbahak-bahak, namun ada juga beberapa episodenya yang bisa bikin baper. Penulis bahkan membuat artikel 5 alasan mengapa kamu harus menonton Gintama.

Beberapa diantaranya seperti ketika Gintoki selaku sang karakter utama harus terlibat dalam pertempuran antar keluarga Onmyoji hingga membuatnya mengalami turun berok, kemudian Gintoki yang berselancar salju menggunakan tubuh sang Shogun, dan masih banyak lagi. Penulis tentunya sangat merekomendasikan Gintama jika kamu benar-benar mencari Anime kocak paling nggak masuk akal dan paling nyeleneh.

Nah, itulah 5 tontonan Anime dengan cerita ataupun plot nyeleneh yang bisa penulis rekomendasikan untuk kalian. Tentu masih ada banyak Anime yang nggak kalah nyeleneh lainnya, dan mungkin akan penulis buatkan part selanjutnya di waktu mendatang. Selamat menonton dan selamat tertawa ya!

5 Rekomendasi Tontonan Anime dengan Cerita yang 'Nyeleneh' 8


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Moonlight

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments