Otaku   

5 Serial Anime Harem Tanpa Unsur Ecchi Terbaik


5 Serial Anime Harem Tanpa Unsur Ecchi Terbaik 1

Saat ingin menonton serial anime, kita akan disuguhkan berbagai genre yang dapat dipilih. Diantara genre-genre yang tersedia, terdapat genre yang mengandung adegan panas yang dapat membuat penonton menjadi tegang, yaitu genre Ecchi. Biasanya Ecchi mengandung unsur dewasa, meskipun begitu adegan panas tersebut tidak akan sampai hoho hihe. Karena untuk adegan dewasa terdapat genre-nya sendiri yang disebut Hentai.

Bila kamu penggemar anime, pasti sering mendapati dua genre yang saling berhubungan, misalnya genre harem yang umumnya digabungkan dengan genre ecchi, genre school yang biasa digabungan dengan genre romance, dan lain sebagainya. Harem merupakan genre yang memiliki konsep seorang pria yang dikelilingi oleh banyak perempuan.

Genre harem memang banyak memikat penonton, namun terkadang ada yang merasa tidak nyaman bila harem digabungkan dengan genre ecchi. Jika kamu salah satunya, maka daftar serial anime harem tanpa unsur ecchi berikut sangat cocok untukmu.

Masamune-kun Revenge

5 Serial Anime Harem Tanpa Unsur Ecchi Terbaik 3

Anime yang memiliki genre harem tanpa unsur ecchi pertama berjudul Masamune-kun Revenge, anime ini juga memiliki genre romance, school, serta comedy yang dapat menambah keseruan anime tersebut. Seperti judulnya animenya, Masamune-kun Revenge bercerita tentang remaja bernama Makabe Masamune yang memiliki wajah tampan, tubuh atletis, dan sangat populer.

Sebenernya Masamune yang sekarang merupakan hasil kerja kerasnya, karena saat kecil dulu dia memiliki tubuh yang gendut serta seling dibully oleh teman-temannya. Dia juga sering diolok-olok oleh gadis yang cantik bernama Aki Adagaki. Karena tekanan itulah, dia memutuskan untuk merubah hidupnya untuk balas dendam dengan berolahraga hingga mendapatkan tubuh yang sekarang.

Berkat usaha dan kerja kerasnya selama ini, Makabe Masamune mendapatkan tubuh yang dia inginkan. Saat masuk ke SMA barunya, dia bertemu dengan Aki Adagaki yang dulu telah menghina dan menjadikannya bahan olok-olokan. Bagaimana kelanjutannya? Apakah dendam masamune terbalaskan atau mereka malah terjebak kisah cinta?

Baca juga  5 Karakter Paling Dibenci dalam Anime Fullmetal Alchemist

 

Nisekoi

5 Serial Anime Harem Tanpa Unsur Ecchi Terbaik 4

Nisekoi merupakan salah satu anime terbaik karya Aniplex yang memiliki genre harem tanpa unsur ecchi selanjutnya. Nisekoi sendiri bercerita tentang seorang siswa sekaligus ketua mafia yakuza bernama Raku Ichijo. Karena tidak ingin ada peperangan antar Yakuza lainnya, maka Raku Ichijo dipaksa bertunangan dengan gadis bernama Kirisaki Chitoge yang merupakan anak dari mafia besar juga.

Raku Ichijo tentu saja tidak menyetujui rencana pertunangan tersebut, apalagi dirinya sedang jatuh cinta kepada teman sekelasnya yang bernama Kosaki Onodera. Disisi lain, ternyata Chitoge juga tidak menyetujui rencana pertunangan yang sudah direncanakan keluarga kedua belah pihak.

Karena pertunangan yang dipaksakan, kehidupan mereka berdua tidak selalu berjalan mulus dan selalu bertengkar setiap harinya. Apalagi datang gadis – gadis yang mengincar Raku Ichijo seperti Marika Tachibana dan Tsugumi yang membuat masalah menjadi semakin rumit.

 

Oreshura

5 Serial Anime Harem Tanpa Unsur Ecchi Terbaik 5

Anime harem yang tidak mengundung unsur ecchi karya Aniplex selanjutnya, yaitu Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru atau Oreshura. Mengisahkan tentang siswa bernama Kidou Eita yang rela melewati masa mudanya tanpa hubungan dan cinta, hal itu bukan tanpa sebab karena Kidou Eita memiliki cita – cita untuk menjadi seorang dokter dengan masuk ke perguruan tinggi.

Selain itu, dia juga tidak ingin hidup atau membuang hal – hal yang berhubungan dengan percintaan dari hidupnya, disebabkan oleh penceraian kedua orang tuanya yang membuat dia terpukul. Dia hidup seorang diri, namun masih memiliki teman masa kecil bernama Chiwa yang sangat dekat dengannya.

Baca juga  3 Roh Sihir (Spirit Magic) Di Black Clover Yang Telah Diketahui

Namun sayangnya prinsip yang telah dia pegang untuk tidak melibatkan diri terlalu jauh dengan hal yang berhubungan dengan cinta, hancur seketika setelah Natsukawa Masuzu mengajak Kidou Eita untuk berpacaran. Teman masa kecilnya sangat tidak menyukai Kidou Eita berpacaran dengan Natsukawa Masuzu, oleh karena itu dia sering menghalangi mereka berdua. Disinilah awal mula cerita perubahan hidup Eita yang dulu kesepian, sekarang dipenuhi oleh gadis – gadis yang dulu menjadi temannya datang kembali.

Bagaimana kelanjutan dari cerita Kidou Eita? apakah yang membuatnya melanggar prinsip yang telah dipegang teguhnya selama ini?

 

Death March Isekai

5 Serial Anime Harem Tanpa Unsur Ecchi Terbaik 6

Death March Isekai atau Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku bercerita tentang pria yang bekerja sebagai programmer disuatu perusahaan bernama Ichirou Suzuki. Dia sangat loyal kepada pekerjaannya, sehingga saat mengatasi pekerjaannya dengan deadline yang singkat membuatnya tidak tidur selama berhari – hari. Setelah semua pekerjaan yang cukup melelahkan, Ichirou pun memilih untuk tidur dikantor.

Namun siapa sangka setelah bangun, Ichirou mendapati dirinya sedang berada didunia layaknya sebuah dunia game. Dia melihat banyak fitur yang terdapat di game seperti skill, level, item dan sebagainya. Awalnya dia menganggap semua ini hanyalah mimpi, namun seiring berjalannya waktu dia menyadari bahwa ada yang aneh dengan dunia ini, dimana dia tidak dapat menemukan tombol save dan logout dimanapun.

Uniknya dia terbangun sebagai pemain yang memiliki level tinggi dengan nickname Satou, disana ia memiliki level 310 dengan item, skill, serta gold yang sangat banyak. Namun ia lebih memilih untuk menyembunyikannya sambil mencari jalan untuk keluar dari dunia itu. Dia bertemu dengan beberapa wanita yang menjadi temannya, mereka bersedia untuk membantu Satou untuk mengungkap misteri – misteri yang tersembunyi didalam game tersebut.

Baca juga  5 Rekomendasi Anime Isekai Seru untuk Ditonton

 

Bokutachi Benkyou

5 Serial Anime Harem Tanpa Unsur Ecchi Terbaik 7

Bokutachi Benkyou atau Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai menceritakan tentang siswa pintar yang berasal dari keluarga miskin, bernama Nariyuki Yuiga. Sebelumnya Nariyuki Yuiga hanyalah seorang anak kecil yang bodoh dan sering gagal setiap melakukan apapun. Namun setelah ayahnya memberikan sebuah motivasi yang menggegarakan hidupnya, kini kata – kata tersebut sangat membekas dihati Nariyuki Yuiga.

Berkat kerja kerasnya selama ini, sekarang Nariyuki Yuiga mendapatkan beasiswa VIP yang memungkinkannya untuk dapat berkuliah dengan biaya yang didapatkan dari sekolah. Meskipun sudah layak untuk mendapatkan beasiswa, ternyata Nariyuki tidak langsung diberikan beasiswa tersebut, ada persyaratan yang harus dipenuhinya yaitu membantu siswa jenius bernama Fumino Furuhashi dan Rizu Ogata.

Kedua siswa tersebut terkenal dalam kepintarannya disuatu bidang, Fumino Furuhashi memiliki kemampuan dalam sastra modern & satra klasik yang membuatnya dikenal sebagai Putri Tidur Sastra. Sedangkan Rizu Ogata terkenal karena kejeniusannya dalam bidang matematika & fisika yang membuatnya dijuluki Komputer Super Thumbelina.

Namun terdapat masalah diantara keduanya, Fumino Furuhashi yang selama ini terkenal dengan sastranya memilih ingin masuk kedalam universitas dengan alasan tertentu. Sedangkan Rizu Ogata yang terkenal dengan kejeniusannya dibidang matematika, malah memilih ingin masuk ke universitas sastra. Tentu saja mereka bodoh dikedua hal tersebut yang bukan bidangnya.

Oleh karena itu, Nariyuki Yuiga harus membantu mereka untuk menyelesaikan masalahnya masing – masing. Apa yang akan dilakukan oleh Nariyuki Yuiga? apakah dia dapat membantu mereka berdua untuk memecahkan masalahnya?

5 Serial Anime Harem Tanpa Unsur Ecchi Terbaik 8


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

R Setiawan

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments