5 Shinobi Hebat yang Tak Pernah Kalah Dalam Pertarungan

Apakah kekuatan mereka tak terbatas?2 menit


57
57 upvote
5 Shinobi Hebat yang Tak Pernah Kalah Dalam Pertarungan 1

Kalah dan menang dalam sebuah pertarungan adalah hal yang biasa. Namun, ada beberapa shinobi di anime Naruto yang tak pernah kalah dalam pertarungannya. Kita hanya mempertimbangkan shinobi ini ketika mereka masih hidup, jadi Edo Tensei tidak diperhitungkan. Siapa saja mereka? Mari kita simak ulasannya.

Sakumo Hatake

5 Shinobi Hebat yang Tak Pernah Kalah Dalam Pertarungan 3

Sakumo adalah ayah dari Kakashi Hatake. Dia sangat terkenal dan kuat sehingga selama hidupnya, dia memiliki ketenaran yang dikatakan menyamai legenda Sannin. Dia dipuji karena bakatnya dalam seni ninja bahkan oleh orang-orang seperti Minato Namikaze, Hokage Keempat di masa depan. Dia dikenal sebagai “Taring Konoha” yang berasal dari penggunaan ekstensif dari saber chakra cahaya putih, yang memancarkan steak chakra putih ketika diayunkan. Dia membawa ketakutan pada musuh-musuhnya. Melihat bagaimana dia mati “melalui bunuh diri” itu adil untuk mengatakan dia tidak pernah dikalahkan.

Baca juga  5 Pertempuran Hebat yang Tak Ditampilkan di Anime Naruto

 

Minato Namikaze

5 Shinobi Hebat yang Tak Pernah Kalah Dalam Pertarungan 4

Minato adalah salah satu shinobi termuda yang menjadi Hokage dalam sejarah Konoha karena bakatnya yang luar biasa. Dia dikenal sebagai “Kilat Kuning Konoha” karena kecepatannya yang besar dan tak tertandingi. Sepanjang hidupnya, meskipun menghadapi banyak pertarungan dengan Raikage Keempat, Killer Bee, dan 1000 shinobi, dia tidak pernah kalah. Dia mampu mengalahkan Tobi dan Kyuubi tetapi untuk menyelamatkan putranya “Naruto” dan Desa Konoha, ia memilih untuk mengorbankan dirinya sendiri dengan menyegel chakra Kyuubi ke dalam dirinya dan Naruto.

 

Nagato Uzumaki

5 Shinobi Hebat yang Tak Pernah Kalah Dalam Pertarungan 5

Nagato adalah seorang shinobi dari Desa Konoha dan merupakan keturunan dari klan Uzumaki. Sejak usia muda, ia mengaktifkan Rinnegan yang diberikan kepadanya oleh Madara. Dia tidak pernah dikalahkan dalam sebuah pertarungan sampai kematiannya. Bahkan ketika dia bertarung melawan Hanzo legendaris dan pasukannya, dia tidak pernah dikalahkan, dimana Hanzo lolos dari pertempuran. Kekuatannya sebagai Pain tidak pernah dikalahkan dalam pertarungan seperti yang dinyatakan oleh Konan. Tidak sampai Pain menyerang Konoha hanya untuk dikalahkan oleh Naruto. Meski begitu, Nagato sendiri tidak dikalahkan dan dia hanya menyerahkan hidupnya untuk menghidupkan kembali shinobi Konoha yang mati menggunakan Jutsu Rinne Rebirth.

 

Baca juga  10 Momen yang Membuktikan Naruto adalah Ninja Paling Hiperaktif

Hiruzen Sarutobi

5 Shinobi Hebat yang Tak Pernah Kalah Dalam Pertarungan 6

Hiruzen adalah Hokage Ketiga dari Desa Konoha Dia adalah seorang shinobi yang sangat kuat, dipuji sebagai “Dewa Shinobi” pada masanya. Dia juga disebut sebagai “Profesor” karena pengetahuannya yang luas tentang jutsu dan penguasaan yang berbeda atas sebagian besar dari mereka. Hiruzen adalah salah satu dari sedikit individu yang dapat menggunakan 5 transformasi alam. Dia dikenal sangat kuat di masa jayanya, meskipun kita tidak bisa benar-benar mengukur seberapa besar kekuatannya. Dia tidak pernah dikalahkan dan bahkan selama pertarungannya dengan Orochimaru, dia memilih untuk mengorbankan dirinya untuk melindungi desa.

Baca juga  10 Duet Shinobi Terkuat di Anime Naruto

 

Hashirama Senju

5 Shinobi Hebat yang Tak Pernah Kalah Dalam Pertarungan 7

5 Shinobi Hebat yang Tak Pernah Kalah Dalam Pertarungan 8

Hashirama adalah Hokage Pertama dari Desa Konoha dan ia adalah pendirinya bersama Madara Uchiha. Dia juga dikenal sebagai Dewa Shinobi pada masanya. Tidak mungkin ada orang yang bisa bertarung melawannya dan berharap untuk menang karena dia adalah shinobi terkuat. Selama beberapa pertarungan melawan Madara Uchiha, ia selalu menjadi pemenang. Bahkan ketika Madara memperoleh Mangekyo Sharingan Abadi dan menggunakan bantuan dari Kyuubi, Hashirama masih keluar sebagai pemenangnya. Dia memiliki jutsu elemen kayu yang tak tertandingi pada masanya. Mungkin saja dia mati karena sebab alamiah.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

57
57 upvote
Rado

Emperor