Otaku   

5 Shinobi Kuat yang Memiliki Jutsu Terbanyak

Keahlian mereka dalam bertarung tidak perlu diragukan lagi.2 menit


5 Shinobi Kuat yang Memiliki Jutsu Terbanyak 1

Sebagian besar shinobi biasanya hanya menguasai jenis Jutsu tertentu saja. Namun, ada beberapa shinobi yang mampu menguasai, meniru atau mencuri berbagai jenis Jutsu sehingga memberi mereka kemampuan untuk bertarung dengan lebih baik dari shinobi lainnya. Berikut ini adalah 5 shinobi kuat yang memiliki Jutsu terbanyak.

Kabuto Yakushi

5 Shinobi Kuat yang Memiliki Jutsu Terbanyak 3

Kabuto bekerja sebagai mata-mata di bawah Orochimaru selama sebagian besar hidupnya, ia mampu menguasai berbagai jenis Jutsu. Dia bisa menggunakan elemen tanah, air, angin, yin dan yang. Dia bisa menggunakan Jutsu Air tanpa sumber air di dekatnya, mampu membuat proyektil air besar dan naga air. Dia bisa menghasilkan penghalang untuk menyembunyikan lokasinya dan membuat dirinya tidak terlihat. Dia adalah seorang ninja medis yang baik, menyempurnakan Jutsu Edo Tensei yang diciptakan oleh Tobirama. Setelah menguasai mode sage, ia memperoleh lebih banyak kemampuan yang diperoleh dari orang lain, tanda kutukan Jugo, Genjutsu dari Tayuya dan banyak lagi.

Baca juga  Mitologi Nyata Dalam Manga & Anime One Piece

 

Tobirama Senju

5 Shinobi Kuat yang Memiliki Jutsu Terbanyak 4

Sebagian besar Jutsu yang digunakan oleh Tobirama adalah karyanya sendiri. Bahkan banyak Jutsu canggih yang digunakan di dunia shinobi saat ini diciptakan oleh Tobirama seperti klon bayangan, Jutsu Reanimasi, Jutsu Dewa Petir Terbang dan banyak lagi. Dia bisa menggunakan Genjutsu, teknik Kuchiyose, Ninjutsu penghalang, dan tag peledak. Dia dapat menggunakan kelima transformasi alam dan dia adalah pengguna elemen air terbaik dalam seri Naruto yang mampu menciptakan air dalam jumlah besar tanpa kehadiran sumber air. Dia bisa membuat proyektil berbentuk jarum dari air, dinding pertahanan dan naga air besar melawan musuh-musuhnya.

Baca juga  4 Anggota Nanatsu No Taizai Yang Hidup Abadi

 

Orochimaru

5 Shinobi Kuat yang Memiliki Jutsu Terbanyak 5

Ambisi Orochimaru adalah untuk mempelajari semua rahasia dunia, yang membawanya untuk mencari keabadian sehingga ia dapat menjalani semua kehidupan yang diperlukan untuk menyelesaikan tugasnya. Dia dapat menggunakan kelima transformasi alam serta yin dan yang. Karena ambisinya, ia menguasai berbagai jenis jutsu seperti reinkarnasi mayat hidup untuk keabadian (Edo Tensei), Kuchiyose (ular dan Gerbang Rashomon), penyerapan chakra, dapat menggunakan berbagai jutsu penyegelan, Jutsu Reanimasi dan kemudian mendapatkan Jutsu Kayu.

 

Hiruzen Sarutobi

5 Shinobi Kuat yang Memiliki Jutsu Terbanyak 6

Hiruzen terkenal sebagai “Profesor” karena penguasaannya atas semua bentuk pertempuran shinobi, terkenal karena memiliki pengetahuan dan keterampilan canggih dari hampir setiap teknik yang pernah ada di Konoha, termasuk banyak teknik tersembunyi. Dia bisa melakukan kelima transformasi dasar alam dan cukup mahir dalam menggunakan masing-masing dari mereka. Dia bisa menggunakan Jutsu Api untuk menembakkan api, Jutsu Tanah untuk menghasilkan dinding lumpur dan kepala naga. Dia juga bisa menggunakan beberapa teknik penyegelan terutama teknik dari klan Uzumaki, menggunakan klon bayangan, Kuchiyose, tag peledak dan banyak lagi.

Baca juga  5 Karakter Paling Gak Penting di Anime Naruto

 

Kakashi Hatake

5 Shinobi Kuat yang Memiliki Jutsu Terbanyak 7

Kakashi terkenal sebagai “copy ninja” karena kemampuannya untuk meniru sebagian besar Jutsu yang dia saksikan. Dia berhasil meniru lebih dari seribu Jutsu sepanjang hidupnya. Dia dapat menggunakan kelima transformasi dasar alam serta yin dan yang. Dia dapat menghasilkan air tanpa sumber di dekatnya, membuat dinding, dan naga besar. Dia bisa membuat dinding bumi, bergerak di bawah tanah untuk serangan menyelinap, klon bayangan, Rasengan, bola api dari pelepasan api. Keahlian utamanya adalah Jutsu berbasis petir “Chidori” dan varian seperti petir ungu.

5 Shinobi Kuat yang Memiliki Jutsu Terbanyak 8

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rado

Legend