Otaku   

5 Shinobi Terkuat yang Belum Bisa Melampaui Gurunya

Kekuatan gurunya mungkin juga terlalu hebat.2 menit


5 Shinobi Terkuat yang Belum Bisa Melampaui Gurunya 1

Dalam anime Naruto, adalah kecenderungan umum bagi murid untuk akhirnya bisa melampaui guru mereka. Namun, ada banyak shinobi yang memiliki potensi untuk melampaui guru mereka, tetapi tidak mampu melakukannya, atau setidaknya belum bisa melakukannya. Siapa saja mereka? Mari kita simak daftarnya.

Darui

5 Shinobi Terkuat yang Belum Bisa Melampaui Gurunya 3

Tidak ada keraguan bahwa Darui adalah shinobi yang luar biasa. Dia begitu baik sehingga Raikage keempat menyebutnya sebagai tangan kanannya. Dia menunjukkan beberapa prestasi luar biasa sepanjang perang dunia ninja keempat, mengalahkan Ginkaku dan Kinkaku sendirian. Dia kemudian menjadi Raikage kelima dari Desa Awan. Namun, dia belum melampaui gurunya “Raikage Ketiga” yang memiliki prestasi dan kepopuleran yang lebih baik. Kita tidak tahu apakah ia pada akhirnya akan melakukannya, tetapi dia setidaknya memiliki potensi untuk itu.

Baca juga  10 Pengguna Kenjutsu Terkuat di Anime Naruto

 

Onoki

5 Shinobi Terkuat yang Belum Bisa Melampaui Gurunya 4

Onoki “Tsuchikage Ketiga” adalah murid Mu “Tsuchikage Kedua”. Dia adalah shinobi yang sangat kuat dan bahkan di usia tua, dia memainkan peran besar dalam perang. Dia diakui oleh Madara sebagai ancaman utama di antara lima kage selama perang dunia ninja keempat dan yang paling sulit untuk dikalahkan. Terlepas dari semua ini, gurunya, Mu masih dianggap lebih baik darinya. Dia membutuhkan bantuan dari Gaara untuk menghadapi Mu. Jelas setidaknya itu membuktikan bahwa Onoki tidak bisa melampaui Mu.

 

Konan

5 Shinobi Terkuat yang Belum Bisa Melampaui Gurunya 5

Konan adalah salah satu dari banyak siswa yang dilatih dan dirawat oleh Jiraiya sepanjang hidupnya. Di antara semua siswa Jiraiya, Konan dan Yahiko tampaknya adalah satu-satunya yang tidak bisa melampaui Jiraiya meskipun memiliki potensi luar biasa. Kita melihat apa yang bisa dilakukan Konan ketika dia melawan Obito, tetapi kita juga melihat bahwa Jiraiya dengan mudah menanganinya bahkan tanpa berusaha selama pertemuan mereka ketika Jiraiya menyusup ke desa hujan.

Baca juga  10 Pendekar Pedang Terkuat di Anime One Piece

 

Tsunade

5 Shinobi Terkuat yang Belum Bisa Melampaui Gurunya 6

Tsunade adalah satu dari tiga orang yang belajar di bawah bimbingan Hokage ketiga “Hiruzen Sarutobi” dengan yang lainnya adalah Jiraiya dan Orochimaru. Dia adalah shinobi yang hebat dan bahkan menjadi Hokage kelima. Namun, dari ketiga orang murid, Tsunade adalah satu-satunya yang tidak terlalu yakin bisa melampaui Hiruzen, jika kita mempertimbangkan Hiruzen di masa jayanya. Seraya seri Naruto berlanjut, hanya Jiraiya dan Orochimaru yang bisa melampaui Hiruzen di usia tuanya.

Baca juga  Karakter Utama dalam Anime Inuyasha

 

Rock Lee

5 Shinobi Terkuat yang Belum Bisa Melampaui Gurunya 7

Lee, Neji dan Tenten adalah tiga murid Might Guy. Melihat bagaimana anime Naruto ini berkembang, tidak mungkin Neji atau Tenten bisa melampaui Guy. Bahkan jika Neji tidak terbunuh, dia tidak akan sejajar dengan Guy yang bisa mencapai level delapan gerbang Hachimon. Jadi, Lee adalah satu-satunya yang paling berpotensi untuk melampaui Guy. Namun, sampai Lee membuka gerbang itu, adalah adil untuk mengatakan dia belum bisa melampaui Guy.

5 Shinobi Terkuat yang Belum Bisa Melampaui Gurunya 8

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rado

Legend