Otaku    , TV Series   

7 Anime Terbaik dan Terbaru yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2019 ini


7 Anime Terbaik dan Terbaru yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2019 ini 1

2019 ini tentunya memiliki awal yang sangat bagus bagi para penggemar anime, bagaimana tidak banyak sekali anime-anime bagus baik sekuel dari anime-anime yang telah lama tidak mendapat sekuelnya, ataupun anime-anime adaptasi baru yang memang sudah diantisipasi oleh banyak penggemarnya. Digstraksi pun sudah mendaftar nih beberapa anime-anime terbaik yang wajib kamu tonton di setengah awal tahun 2019 ini.

One Punch Man Season 2

One Punch Man tentunya menjadi anime yang paling banyak menarik perhatian ketika season pertamanya keluar pada 2015 lalu. Setelah menunggu hampir kurang 4 tahun akhirnya para fans akhirnya mendapat season 2 dari anime ini. Masih berfokus ke petualangan Saitama yang menjadi superhero dikarenakan ia bosan menjadi terlalu kuat, ia pun bekerja sebagai pahlawan masyarakat karena hobi. Season 2 ini sendiri sudah tayang sejak April 2019 lalu dan masih menawarkan aksi keren, komedi mengocok perut, dan cerita kepahlawanan yang ada dari season pertamanya.

Attack on Titan Season 3: Part II

Anime yang menceritakan tentang peperangan antara umat manusia yang harus bertahan hidup melawan mahluk-mahluk raksasa bernama Titan ini memang sempat merehatkan season ketiganya kemarin. Namun kini dilanjutkan kembali dengan meneruskan cerita yang sebelumnya telah berjalan. Dimana karakter-karakter utama seperti Eren, Mikasa dan Armin yang berhasil kabur dan kini mengetahui rahasia dinding pembatas dan kekuatan para titan. Namun di sisi lain mereka kini harus bersiap untuk kembali berperang melawan para Titan kembali yang juga memiliki rencana mereka sendiri.

Baca juga  5 Anggota Mata Surya Tengah Malam Terkuat Di Black Clover

Mob Psycho 100 II

Anime lain yang diadaptasi dari karya kreator One Punch Man ini memang memiliki fansnya tersendiri lewat cerita yang lebih serius dan kompleks ketimbang One Punch Man. Meskipun anime ini sendiri masih menyajikan banyak adegan jokes yang masih bias membuatmu terpingkal. Di seri kedua 2 kamu akan disajikan dengan cerita yang masih berfokus kepada Mob pasca pertarungan besar di akhir season pertamanya. Namun cerita yang kini dihadirkan lebih sederhana dan manusiawi di awal-awal. Dan tentunya secara perlahan akan memacumu ke pertarungan psikis yang harus dihadapi kembali.

Kimetsu no Yaiba

Salah satu anime yang diadptasi dari komik Shonen dan memang telah digadang-gadang akan muncul. Kimetsu No Yaiba bercerita tentang seorang bocah laki-laki bernama Tanjirou yang merupakan seorang penjual arang. Suatu hari ia mendapati bahwa keluarganya telah dibantai oleh iblis. Satu-satunya keluarga yang selamat adalah adik perempuan, yang kini berubah menjadi iblis. Ingin membalaskan dendam keluarganya Tanjirou pun berlatih untuk menjadi pemburu iblis sekaligus mencari cara untuk menyembuhkan adiknya tersebut.

Baca juga  5 Iklan yang Menggunakan Visualisasi Anime

Bungou Stray Dogs Season 3

https://www.youtube.com/watch?v=1PpGVoqOLNM

2019 kelihatannya menjadi tahun bagi sekuel-sekuel anime yang sebelumnya telah menunggu untuk tampil kembali melanjutkan cerita mereka. Dan Bungou Stray Dogs juga menjadi salah satunya. Setelah tahun kemarin muncul lewat season 2 dan juga film layer lebarnya yaitu Bungo Stray Dogs: Dead Apple , anime BSD inipun tidak mau menunggu lama untuk melanjutkan petualangan para detektif supernatural “Armed Detective Agency” yang harus menggunakan kemampuan mereka untuk melawan organisasi kejahatan yang ada di luar sana.

Dororo

Anime yang diangkat dari serial manga klasik karangan Osamu Tezuka yang sebelumnya memang telah dibuat versi anime ataupun live-actionnya. Anime ini sendiri menyeritakan seorang anak yang organ-organ fisik tubuhnya ditumbalkan kepada iblis oleh bapaknya sendiri untuk mendapatkan kekuatan untuk menguasai Jepan. Awalnya ia dihanyutkan ke sungai setelah dikorbankan dengan kondisi mengenaskan, untungnya ia diselamatkan oleh seorang dokter yang membuatkan dirinya tangan dan kaki prostetik serta diajari bela diri. Kini sang anak berpetualang untuk mencari ke 12 iblis untuk mengambil kembali organ tubuhnya.

Baca juga  5 Rekomendasi Webtoon Isekai Terbaik

Diamond no Ace: Act II

https://www.youtube.com/watch?v=DVUm1Y9zRGM

Anime berlatar belakang olahraga tentunya memiliki fans-fansnya tersendiri. Apalagi bila anime tersebut dapat menangkap hal-hal seru dari olahraga aslinya. Tahun 2019 inipun kedatangan anime yang mengambil tema olahraga baseball. Sekuel dari anime pertama yang terakhir tayang pada 2015 ini mengambil cerita tahun berikutnya setelah akhir season pertamanya berakhir. Masih mengikuti petualangan Sawamura Eijun yang berhasil membawa tim baseball sekolahnya masuk ke dalam tournament, kini ia ingin mengembalikan reputasi dari tim baseball-nya agar kembali sebagai tim papan atas dan dapat menjadi juara nasional.

Itu tadi adalah rekomendasi anime-anime terbaru dan terbaik di setengah awal 2019 ini. Beberapa pastinya telah kamu tonton karena merupakan season lanjutan dari sebelumnya. Namun beberapa anime baru yang ada sangat potensial dan terlihat sangat meyakinkan untuk diikuti. Bagaimana denganmu? Apa anime favoritmu di awal 2019 ini?

7 Anime Terbaik dan Terbaru yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2019 ini 3


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Astrid Erda