Otaku   

7 Fakta Unik Tentang Hawk Di Nanatsu No Taizai


7 Fakta Unik Tentang Hawk Di Nanatsu No Taizai 1

Saat menonton serial anime Nanatsu no Taizai atau Seven Deadly Sins, kita akan terfokus kepada dua kelompok yaitu Tujuh Dosa Besar dan Sepuluh Perintah Tuhan. Memang harus diakui bahwa Nanatsu no Taizai menghadirkan karakter yang keren-keren, selain itu juga terdapat beragam kekuatan yang tidak hanya terfokus kepada elemen dasar saja seperti anime shounen kebanyakan.

Meskipun daya tarik dari anime Nanatsu no Taizai terfokus kepada dua kelompok tersebut, ada juga karakter yang sangat disukai dan memiliki banyak penggemar, yaitu Hawk. Sebuah babi milik meliodas yang dapat berbicara, disini ia berperan sebagai karakter tambahan yang memberikan bumbu-bumbu komedi kedalam anime Nanatsu no Taizai.

Dalam cerita anime tersebut, Hawk berperan sebagai babi yang membersihkan sisa makanan yang ada di bar topi babi milik meliodas. Tingkah laku Hawk yang konyol membuatnya mendapatkan banyak penggemar, jika kamu salah satu penggemar dari kapten pembersih makanan ini, berikut fakta tentang hawk yang harus kamu ketahui:

Hawk Bukan Babi

7 Fakta Unik Tentang Hawk Di Nanatsu No Taizai 3

Mungkin sedikit terdengar aneh, karena jelas hawk memiliki fisik dan tingkah laku seperti Babi. Namun nyatanya, ia bukanlah seekor babi seperti kebanyakan babi yang tinggal di Bumi. Sebenarnya dia adalah makhluk Purgatory yang memiliki tubuh layaknya Babi, sama seperti saudara kembarnya yang tinggal di Purgatory terlihat seperti Babi juga.

Pada umumnya makhluk yang hidup di Purgatory memiliki wujud seperti hewan di dunia nyata, namun bedanya mereka memiliki kemampuan seperti iblis. Mereka terbiasa hidup di Purgatory dengan kondisi yang tidak memungkinkan untuk hewan biasa hidup disana, oleh karena itu hawk dapat berubah wujud dan memiliki kekuatan seperti monster yang ia makan. Sebagai makhluk Purgatory, tidak heran bahwa Hawk dapat selamat dari serangan Hendricksen yang saat itu memiliki kekuatan iblis.

Baca juga  Tak Disangka, 5 Karakter Anime Ini Diisi oleh Voice Actor yang Sama

Hawk memiliki beberapa kemampuan diantaranya Transpork yang memungkinkan Hawk untuk berubah menjadi apapun yang dimakannya yang memiliki kekuatan sihir, perubahannya termasuk kemampuan, dan karakteristiknya.

Beberapa kali Hawk memakan monster yang menjadikan dirinya memiliki kemampuan dan karakteristik dari monster tersebut. Saat berlatih, Hawk dimakan oleh seekor naga lalu memakan isi perutnya, itu membuat Hawk berubah menyerupai naga dan memiliki kemampuan untuk menyemburkan api dari hidungnya.

Selain itu, terdapat beberapa kemampuan yang dimiliki Hawk, diantaranya:

  1. Super Port-Lion Illusion yang membuat Hawk dapat menambak apapun didepannya hingga hancur.
  2. Rolling Ham Attack yang memungkinkan Hawk untuk menggulingkan tubuhnya dengan cepat dan menambak musuh sekuat mungkin.
  3. Forget Meal yang merupakan teknik terlarang, memungkinkan Hawk untuk menyembunyikan kehadirannya dan menyerang titik buta lawannya.
  4. Final Pork Stomping memungkinkan Hawk melepaskan pukulan yang dapat menghancurkan lawannya.

 

Utusan Raja Iblis

7 Fakta Unik Tentang Hawk Di Nanatsu No Taizai 4

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Hawk bukanlah makhluk bumi, ia tinggal di dunia lain bernama Purgatory. Dia meninggalkan dunianya bukan tanpa alasan, sebenarnya Hawk diculik oleh raja iblis dari saudaranya untuk memata-matai meliodas yang tidak lain adalah anak dari Raja Iblis itu sendiri.

Beberapa sumber mengatakan bahwa Hawk merupakan portal hidup yang dapat menghubungkan Api Penyucian dengan dunia yang sedang ia tinggali sekarang. Raja Iblis sendiri dapat melihat keseharian meliodas melalui mata Hawk yang selalu berada didekat meliodas.

 

Hawk Memiliki Kakak

7 Fakta Unik Tentang Hawk Di Nanatsu No Taizai 5

Sebenarnya Hawk bukanlah anak tunggal, ia memiliki kakak laki-laki bernama Wild yang saat ini hidup di Purgatory. Sebelum diculik, Hawk bersama kakaknya hidup bahagia. Namun kebahagiaan itu harus hilang setelah Hawk diculik dan diasingkan kedunia manusia oleh Raja Iblis untuk memata-matai Meliodas. Kakak Hawk termasuk orang yang over protektif, dia sangat menjaga adiknya dan tidak ingin kehilangan Hawk.

Baca juga  Mengenal 8 Anggota Iblis Bulan Atas Kimetsu No Yaiba

Saat Ban dan Meliodas berada di Purgatory, Wild meminta mereka berdua untuk menceritakan tentang Hawk. Mendengar cerita dari Ban dan Meliodas, Wild menangis dan mengatakan bahwa ia mencintai adiknya apapun yang terjadi.

Ketika mengantar Ban dan Meliodas untuk menemukan jalan keluar dari Purgatory yang dijaga oleh Raja Iblis, Wild mengatakan bahwa dirinya telah menantang Raja Iblis sebanyak 120.118 kali dan kalah sebanyak 120.118 kali. Tiba-tiba Raja Iblis muncul dihadapan mereka, dan Wild tidak ragu untuk menghadapinya secara langsung, namun pertempuran pertama mereka mendapatkan kekalahan.

Selama enam puluh tahun berlalu di Purgatory, mereka tidak lelah menantang dan bertarung melawan Raja Iblis untuk keluar dari sana. Ban dan Meliodas berhasil keluar dari Purgatory setelah Wild memutuskan untuk menggunakan Wild Full Throtle yang menyebabkan kematian setelah menggunakannya, pada detik-detik terakhir dia mengatakan bahwa ia menyesal tidak dapat melihat Hawk untuk terakhir kalinya.

 

Nama Aslinya Mild

7 Fakta Unik Tentang Hawk Di Nanatsu No Taizai 6

Sebenarnya Hawk bukanlah nama aslinya, melainkan Mild yang diberikan ibunya saat Hawk dilahirkan. Nama Hawk diberikan setelah ia dan ibunya diasingkan ke dunia manusia untuk memata-matai Meliodas oleh Raja Iblis.

Sejak diasingkan oleh Raja Iblis, Hawk bersama dengan ibunya tinggal disebuah hutan yang damai. Suatu hari, Hawk menemukan Meliodas terbaring tidak sadarkan diri di Jalan. Dari situlah awal persahabatan Hawk bersama Meliodas yang tidak akan terpisahkan.

 

Hawk Berumur 16 Tahun

7 Fakta Unik Tentang Hawk Di Nanatsu No Taizai 7

Saat ini, Hawk berusia 16 tahun yang merupakan Anggota termuda di Nanatsu no Taizai. Meskipun begitu, Hawk bukanlah manusia yang diumur 16 tahun masih memiliki pikiran anak muda, bisa jadi sekarang dia sudah dapat dikatakan dewasa.

Baca juga  5 Tim Terkuat di Anime Boruto: Next Generations

Jika diukur sesuai dengan waktu yang berjalan di kampung halamannya yaitu Purgatory, maka Hawk sudah berumur ribuan tahun. Karena satu menit di dunia nyata setara dengan satu tahun di Purgatory, artinya dapat disimpulkan bahwa bagi Wild adiknya sudah berusia ribuan tahun.

 

Hawk Lahir Di Purgatory

7 Fakta Unik Tentang Hawk Di Nanatsu No Taizai 8

Seperti yang sudah disebutkan beberapa kali bahwa Hawk merupakan Makhluk dari Purgatory atau Api Penyucian, ia bukanlah hewan biasa yang hidup di dunia manusia. Purgatory merupakan tempat yang terletak ditengah-tengah alam baka dan alam kehidupan. Kondisi disana sangat tidak memungkinkan adanya kehidupan, namun makhluk Purgatory dapat beradaptasi dengan mudah. Sedangkan jika manusia biasa berkunjung kesana, maka ia tidak akan mampu bertahan lama.

Menurut Merlin, Purgatory bukanlah tempat biasa yang dapat ditempati oleh manusia biasa, disana terdapat banyak monster yang mencari mangsa makhluk hidup lain. Selain itu, kondisi alamnya pun tidak beraturan dimana musim panas dan musim dingin datang secara bersamaan. Udara disana sangat beracun, siapa saja makhluk hidup yang berkunjung kesana maka daging dan tulangnya akan hancur dengan cepat.

 

Memiliki Berat 309 Pon

7 Fakta Unik Tentang Hawk Di Nanatsu No Taizai 9

Sekilas tubuh Hawk memanglah kecil, namun ternyata ia memiliki berat badan sebesar 309 Pon atau setara dengan 140 Kilogram. Untuk seukuran babi itu terlalu berat dari ukuran normal, bahkan jika manusia biasa mengangkat Hawk mungkin tidak akan cukup hanya dilakukan oleh satu orang. Namun bagi karakter kuat seperti Meliodas, Escanor, dan Drole mungkin mengangkat Hawk sama saja seperti mengangkat sebuah mainan kecil.

7 Fakta Unik Tentang Hawk Di Nanatsu No Taizai 10


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

R Setiawan

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments