7 Karakter Terkuat Tanpa Buah Iblis di One Piece

4 menit


50
50 upvote
7 Karakter Terkuat Tanpa Buah Iblis di One Piece 1

Buah Iblis dalam dunia One Piece dapat memberi pengguna kekuatan luar biasa, mulai dari tekstur karet untuk Luffy hingga benar-benar bisa mengirim gempa bumi ke seluruh dunia seperti Shirohige yang sudah tewas. Memakan Buah Iblis dapat memberi pengguna kekuatan untuk mengubah dunia. Tapi, inilah fakta yang menyenangkan, tahukah kamu bahwa Gol D. Roger, yang secara luas dianggap sebagai bajak laut paling kuat yang pernah hidup, bukan pengguna Buah Iblis?

Yang benar adalah, terlepas dari bagaimana One Piece tampaknya berputar di sekitar penjahat mana yang telah mendapatkan kekuatan Buah Iblis terbesar dan paling jahat pada waktu tertentu, seri ini juga menunjukkan bahwa seseorang tidak perlu makan Buah Iblis untuk menjadi kuat seperti monster, baik secara harfiah maupun kiasan, yang sering terlihat di salah satu dari empat lautan dan melewati Grand Line. Di bawah ini adalah daftar 7 karakter terkuat di anime One Piece yang kekuatannya tidak bergantung pada kemampuan Buah Iblis.

Edward Weevil

7 Karakter Terkuat Tanpa Buah Iblis di One Piece 3

Seberapa kuatkah putra Edward Newgate yang memproklamirkan diri, atau yang dikenal sebagai Shirohige? Pada titik ini, kita belum bisa mengatakan dengan pasti. Namun, Borsalino pernah memberikan pujian yang tinggi pada Edward Weevil sekali, membandingkannya dengan Shirohige yang lebih muda, yang membuatnya cukup yakin bahwa meskipun ia mungkin tidak secara teknis terkait dengan “Orang Terkuat di Dunia” yang sekarang telah tewas, ia mampu menghancurkan dunia jika dia mau.

Mengingat bagaimana ia dengan mudah mengalahkan 16 kru bajak laut yang berafiliasi dengan Bajak Laut Shirohige dan bahkan bertarung melawan Marinir setelah pembubaran Shichibukai, di mana ia sebelumnya adalah anggota, kita pasti akan melihat lebih banyak kekuatan dari Edward Weevil di masa depan.

Baca juga  3 Rekomendasi Live Action Terbaik Jepang

Benn Beckman

7 Karakter Terkuat Tanpa Buah Iblis di One Piece 4

Karena kurangnya pertempuran Bajak Laut Rambut Merah, kita tidak bisa mengatakan dengan pasti seberapa kuat para kru itu. Kita tahu Shanks adalah yang terkuat. Namun, untuk kru lainnya, kita tidak tahu sama sekali. Tapi, yang kita tahu adalah bahwa, dari semua anggota kru Bajak Laut Rambut Merah, yang tampaknya menikmati kemasyhuran yang sama dengan kapten mereka adalah wakil kapten pertama mereka, Benn Beckman, yang juga diyakini sebagai pria paling cerdas dari semua karakter di East Blue.

Benn Beckman tidak memiliki banyak kesempatan untuk memamerkan kemampuannya, tetapi mengingat bagaimana Kizaru, yang bahkan tidak ragu untuk menyerang Shirohige dan Marco, mundur ketika Benn Beckman menodongkan senjata kepadanya.

Silvers Rayleigh

7 Karakter Terkuat Tanpa Buah Iblis di One Piece 5

Kita tahu, ada sesuatu tentang wakil kapten kru bajak laut yang membuat mereka begitu kuat. Ada Roronoa Zoro dan Benn Beckman, sebagai contoh, tetapi sebelum keduanya, Silvers Rayleigh, tangan kanan Gol D. Roger sendiri adalah wakil kapten pertama yang menikmati pertarungan yang sama buruknya dengan kapten itu sendiri. Bahkan di usia tuanya, Silvers Rayleigh terus menebarkan rasa takut dan rasa hormat di antara para bajak laut maupun marinir.

7 Karakter Terkuat Tanpa Buah Iblis di One Piece 6

Kizaru, misalnya, tidak bisa benar-benar melewati Silvers Rayleigh, meskipun benar-benar mencoba dan mempertimbangkan penguasaan Silvers Rayleigh dari semua bentuk Haki. Kita akan senang melihat bagaimana nasib Kizaru, seandainya ia memutuskan untuk terus bertarung melawan “Raja Kegelapan” sendirian.

Dracule Mihawk

7 Karakter Terkuat Tanpa Buah Iblis di One Piece 7

Dracule Mihawk adalah pria yang dianggap sebagai pendekar pedang terkuat di dunia One Piece. Sama seperti banyak karakter kuat lainnya di One Piece, Dracule Mihawk mendapatkan rasa hormat tertentu sehingga ia tidak benar-benar perlu berjuang untuk membuat orang lain melakukan apa yang diinginkannya.

Baca juga  Daftar 6 Iblis Bulan Bawah Kimetsu no Yaiba

Namun, tidak seperti yang lain, dia memiliki kesempatan untuk sedikit pamer dan pada saat itu, segala sesuatunya selalu menguntungkan Dracule Mihawk. Mantan sparring partner Shanks, Dracule Mihawk tetap hadir di One Piece dan kemungkinan kita akan melihat lebih banyak aksinya di Arc mendatang.

Monkey D. Garp

7 Karakter Terkuat Tanpa Buah Iblis di One Piece 8

Wakil Laksamana Marinir, Monkey D. Garp juga dikenal sebagai “Pahlawan Marinir” setelah hampir membunuh Gol D. Roger beberapa kali sebelum akhirnya “menangkap” Raja Bajak Laut itu. Tapi, seperti yang kita ketahui baru-baru ini, Monkey D. Garp sudah dianggap legenda sebelum ini dan selama masa jayanya, Garp dianggap cukup kuat untuk dipertimbangkan menduduki posisi laksamana, yang berulang kali ditolaknya.

Monkey D. Garp juga dengan mudah memukul Marco dari Bajak Laut Shirohige dengan kemampuan Buah Iblisnya dan pernah harus sepenuhnya dikendalikan oleh Sengoku sendiri karena takut bahwa Monkey D. Garp mungkin akan membunuh Akainu setelah insiden dengan Portgas D. Ace mendekati akhir Pertempuran Marineford.

Di masa jayanya, Monkey D. Garp pasti akan sekuat Gol D. Roger sendiri. Bersama-sama, mereka bahkan dapat mengalahkan Bajak Laut Rock yang terdiri dari banyak legenda seperti Rocks D Xebec, Golden Lion dan bahkan 3 Yonko (Shirohige, Big Mom dan Kaido).

Monkey D. Dragon

7 Karakter Terkuat Tanpa Buah Iblis di One Piece 9

Bertempur melawan bajak laut adalah satu hal, tetapi berdiri melawan Pemerintah Dunia itu sendiri adalah hal yang sama sekali berbeda, dan itulah tepatnya tentang Monkey D. Dragon. Dijuluki sebagai “Manusia Paling Berbahaya di Dunia”, Monkey D. Dragon juga adalah Panglima Tertinggi Tentara Revolusi, yang berbicara banyak tentang seberapa kuat potensi yang dia miliki.

Baca juga  6 Tokoh di Naruto yang Cantiknya Kebangetan

Fakta bahwa ia memiliki bawahan yang kuat seperti Sabo dan Ivankov mengikuti setiap perintahnya hanya berfungsi untuk melanjutkan gagasan bahwa Monkey D. Dragon memang bisa menjadi salah satu orang paling kuat di One Piece. Selain itu, sebagai ayah Monkey D. Luffy dan putra Monkey D. Garp, ada alasan untuk percaya bahwa dia bisa sama kuatnya jika tidak lebih kuat dari mereka berdua.

Shanks

7 Karakter Terkuat Tanpa Buah Iblis di One Piece 10

Di daftar terakhir tidak lain adalah bajak laut berambut merah itu sendiri, Shanks. Setelah keluar dari Bajak Laut Roger, Shanks dianggap sebagai karakter yang paling kuat dalam semua One Piece, dengan Buah Iblis atau sebaliknya. Kita belum benar-benar melihat Shanks bertarung banyak, tetapi pengaruhnya sepanjang seri selalu terasa. Sebagai permulaan, dia adalah alasan mengapa Luffy memutuskan untuk menjadi bajak laut. Plus, dia pernah bentrok dengan Shirohige sendiri dan bahkan tidak berkeringat.

Plus, dalam perjalanan untuk menghentikan perang Marineford, Shanks berhasil melawan Kaido, salah satu dari empat Yonko, dan berjalan pergi tanpa banyak goresan pada dirinya. Fakta bahwa hanya Shanks yang bisa membuat Akainu berhenti mengejar Luffy dan Blackbeard yang memiliki dua kekuatan Buah Iblis yang ada di Yami Yami No Mi dan Gura Gura No Mi, mengakui bahwa ia belum cukup kuat untuk melawan Shanks. Itu lebih dari cukup bukti bahwa Shanks tidak bisa dianggap enteng.

Kita tidak benar-benar perlu melihat Shanks bertarung lagi untuk mengetahui seberapa kuat dia. Hanya mengetahui bahwa dia sudah bisa mencapai banyak hal tanpa benar-benar bertarung dengan serius sudah cukup untuk menempatkannya di daftar teratas.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

50
50 upvote
Rado

Legend