Otaku   

7 Pertarungan Paling Keren Di Black Clover

4 menit


7 Pertarungan Paling Keren Di Black Clover 1

Selain menampilkan sihir-sihir yang keren dan kuat, anime Black Clover juga menghadirkan pertarungan seru yang bisa membuat penggemar semakin menyukai anime Black Clover. Sudah berjalan dua tahun, Black Clover secara konsisten menampilkan anime action yang keren dengan sedikit bumbu comedy yang membuat penggemar dapat merasakan ketengangan serta kelucuan secara bersamaan.

Black Clover memiliki jalan cerita yang rumit namun mudah dipahami, untuk mengalahkan satu kelompok villain saja membutuhkan lebih dari 100 episode. Salah satu yang membuat penggemar masih mengikuti Black Clover, karena selalu menampilkan adegan pertarungan yang sangat menegangkan. Oleh karena itu, kami sudah merangkum 10 pertarungan paling keren yang ada diserial anime Black Clover.

Mereoleona Vs Raia

7 Pertarungan Paling Keren Di Black Clover 3

Sebagian penggemar setuju bahwa pertarungan Mereoleona dengan Raia merupakan yang paling keren, Mereoleona Vermillion merupakan kakak sekaligus komandan yang menggantikan posisi Fuegoleon Vermillion sebagai komandan Crimson Lion. Mereoleona memiliki kekuatan yang tidak bisa diremehkan, sejak kecil dia sering berlatih ke tempat yang dipenuhi dengan mana.

Bahkan Fuegoleon mengakui kehebatan kakaknya itu, lalu berkata bahwa hanya Mereoleona lah yang mampu mengalahkannya. Pertarungan antara dua orang yang hebat itu sangatlah mengagumkan, dimana Mereoleona bertarung melawan Raia yang memiliki sihir untuk meniru dan menyalin sihir apapun yang pernah dia lihat.

Meskipun sudah menggunakan kekuatan milik Yami Sukehiro, ternyata Raia masih tidak dapat mengalahkan Mereoleona. Karena Mereoleona memiliki kekuatan sihir serta fisik yang sangat kuat, bahkan beberapa serangan Raia tidak mempan terhadapnya.

 

Yami Sukehiro Vs Licht

7 Pertarungan Paling Keren Di Black Clover 4

Yami Sukehiro kebetulan bertemu dengan Licht yang menimbulkan pertempuran mengagumkan, dimana sihir kegelapan Yami Sukehiro merupakan musuh alami sihir cahaya milik pemimpin Mata Surya Tengah malam itu.

Baca juga  6 Jalur Pain Terkuat di Anime Naruto

Pertarungannya berlangsung lama, dimana kedua orang itu memiliki sihir yang hampir imbang. Bahkan mereka sampai kelelahan dengan pertarungan itu, karena tidak ada satupun dari mereka yang berhasil kalah. Meskipun Licht memiliki sihir cahaya yang sangat cepat, ternyata Yami Sukehiro dapat menahannya dengan mudah.

Pertempuran itu berakhir ketika datang tiga orang anggota Mata Surya Tengah Malam yang sangat kuat, mereka bertiga merupakan bangsa elf yang dulu pernah hidup. Tentu saja akan membuat Yami Sukehiro kalah bila diserang secara bersamaan, namun akhirnya datang tiga komandan lainnya yang terdiri dari Charlotte, Nozel Silva, dan Jack the Ripper. Kedatangan komandan pasukan lain membuat pertarungan imbang, meskipun pada akhirnya pihak Mata Surya Tengah Malam kabur.

 

Banteng Hitam Vs Vetto

7 Pertarungan Paling Keren Di Black Clover 5

Pasukan Banteng Hitam mendapatkan misi untuk mengambil batu sihir yang ada di Kuil Bawah Laut, disana mereka bertemu dengan seorang kakek-kakek yang memberikan syarat agar mereka mendapatkan batu sihir tersebut. Anggota Banteng Hitam harus mengikuti permainan yang telah disiapkan, melawan pasukan Kuil Bawah Laut.

Setelah berjalan beberapa waktu, ternyata datang salah satu anggota Mata Surya Tengah Malam yang bernama Vetto untuk mengambil batu sihir. Akhirnya Banteng Hitam bergabung dengan pasukan Kuil Bawah Laut untuk mengalahkan Vetto yang kekuatannya melebihi komandan Ksatria Sihir.

Pada pertarungan itu membuktikan bahwa Banteng Hitam bukan hanya sekedar pasukan, namun juga merupakan sebuah keluarga. Mereka menutupi kemungkinan kesalahan yang akan timbul yang berarti kematian bagi mereka semua, karena mereka terpaksa untuk menghadapi lawan yang memiliki kekuatan sekelas komandan Ksatria Sihir.

Baca juga  5 Pertempuran Hebat yang Tak Ditampilkan di Anime Naruto

 

Noelle Silva Vs Solid Silva

7 Pertarungan Paling Keren Di Black Clover 6

Noelly Silva pertama kali ditampilkan sebagai anggota keluarga kerajaan yang sadar diri karena tidak dapat mengendalikan sihirnya. Umumnya anggota keluarga Silva akan menjadi pasukan Elang Perak setelah menjadi Ksatria Sihir, namun berbeda dengan Noelle yang sering diejek oleh kakak-kakaknya termasuk Komandan Elang Perak itu sendiri, karena tidak dapat mengendalikan sihirnya.

Setelah bergabung cukup lama dipasukan Banteng Hitam, Noelle sudah sedikit dapat mengendalikan sihirnya. Hingga akhirnya saat pertarungan ujian Royal Knight, Noelle Silva bertemu dengan kakaknya – Solid Silva yang terus-terusan mengejeknya. Pertandingan pertama Noelle langsung dihadapkan dengan Solid Silva, namun sayangnya pertarungan tidak bertahan lama, karena Solid Silva dengan mudah dikalahkan oleh Noelle dengan sekali serangan.

 

Langris Vs Finral

7 Pertarungan Paling Keren Di Black Clover 7

Langris Vaude memang sejak awal sudah membenci kakaknya, Finral Roulacase. Langris sudah mengambil semua posisi dikeluarnya yang seharusnya dipegang oleh Finral, namun sebagai kakak Finral tidak pernah dendam kepada adiknya, bahkan dia memiliki tujuan yang sangat mulia yaitu tidak pernah ingin menyakiti siapapun.

Kekuatan keduanya sangat berbeda jauh, dimana Langris Vaude dapat menggunakan sihir ruang bukan hanya untuk sekedar berpindah tempat saja. Namun dapat melenyapkan sesuatu sambil melenyapkan anggota bagian tubuh seseorang, sedangkan Finral hanya memiliki kemampuan untuk berpindah tempat serta memindahkan sesuatu ketempat yang diinginkannya.

Dengan kekuatan yang sebesar itu, Langris Vaude langsung menjadi wakil komandan Fajar Keemasan. Sedangkan Finral menjadi anggota Banteng Hitam yang dikenal sebagai pasukan terburuk yang ada di Kerajaan Clover.

Akhirnya Finral berhadapan dengan Langris saat ujian Royal Knight, sejak awal memang Langris sudah sangat benci dan berniat mengakhiri hidup kakaknya. Pertarungan antar sihir ruang sangat keren, sampai akhirnya Finral kalah dengan luka yang sangat fatal.

Baca juga  5 Rekomendasi Anime Horror Dengan Unsur Gore Tersadis

 

Asta Vs Sekke

7 Pertarungan Paling Keren Di Black Clover 8

Setelah perjalanan jauh dari desa Hage ke ibu kota untuk mengikuti ujian Ksatria Sihir, pada ujian terakhir Asta melawan Sekke yang merupakan anggota keluarga Bangsawan. Disana Sekke Bronzazza terus-terusan membual tentang kekuatannya yang besar, dia mengklaim bahwa Sekke dengan mudah dapat mengalahkan asta yang berasal dari Rakyat Jelata.

Namun akhirnya setelah pertarungan dimulai, Asta dengan mudah mengalahkan Sekke dengan sekali serangan. Padahal Sekke Bronzazza sudah mengeluarkan pelindung yang kuat, namun dia tidak mengetahui bahwa Asta memiliki kemampuan Anti-sihir yang dapat menetralkan sihir apapun.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Sekke berpura-pura menjadi teman asta sampai mereka bertemu dipertarungan. Sekke Bronzazza memilih asta sebagai lawannya agar ia dapat mengalahkan lawan dengan mudah sehingga dapat menjadi Ksatria Sihir. Selain membual, Sekke juga mengolok-olok kemampuan Asta yang tidak memiliki sihir sama sekali.

 

Yuno Vs Catherine

7 Pertarungan Paling Keren Di Black Clover 9

Saat penyerangan ibu kota di Kerajaan Clover oleh Mata Surya Tengah Malam, Yuno berhadapan dengan Catherine yang merupakan seorang penyihir kuat. Yuno yang biasanya dapat mengatasi berbagai serangan setelah memahami sihir lawan, nampaknya sekarang dia tidak dapat melakukannya, karena Catherine secara bertahan meracuni Yuno dengan mantra yang membuatnya kehilangan akal sehat dan mustahil untuk bertarung.

Setelah terkena sihir Catherine, Yuno benar-benar tidak dapat bergerak untuk membalasnya. Butuh waktu beberapa lama sampai akhirnya Yuno menyadari kekuatannya yang dapat merasakan Mana. Saat itu Yuno bisa menggunakan kekuatan dari Roh Angin, Sylph, yang didapatkan Yuno saat menjelajahi ruang harta karun di Penjara Bawah Tanah. Sesudah dapat mengendalikan kekuatan itu, Yuno dapat terlepas dari mantra Catherine lalu mengempaskannya dengan bantuan kekuatan roh angin.

7 Pertarungan Paling Keren Di Black Clover 10

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

R Setiawan

Emperor   

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”