7 Teknik Sihir Iblis Milik Asta Di Black Clover

4 menit


49
49 upvote
7 Teknik Sihir Iblis Milik Asta Di Black Clover 1

Meskipun tidak memiliki mana dan kekuatan sihir, Asta memiliki kekuatan iblis yang didapatnya saat ingin menyelamatkan Yuno. Asta memiliki wujud iblis dengan mata merah, setengah tubuhnya dipenuhi aura hitam, dan satu tanduk disisi kepalanya. Seperti yang diketahui bahwa Asta memiliki Grimoire dengan lambang semanggi berdaun lima, yang diartikan bahwa Grimoire tersebut dirasuki Iblis.

Saat pertama kali mendapatkan Grimoire berdaun lima, Asta hanya mampu mengeluarkan pedang anti-sihir yang membuatnya dapat menetralkan sihir apapun yang ada di dunia. Meskipun sepele kekuatan itu dapat membantu Asta mengalahkan musuh yang kuat sekalipun, karena sekuat apapun sihirnya dapat dinetralkan oleh Asta.

Seiring berjalannya waktu, Asta bertemu dengan Iblis yang ada ditubuhnya dalam bayangan, iblis tersebut berharap bahwa Asta akan menyerahkah tubuhnya kepadanya. Namun Asta menolak sambil mengatakan bahwa ia dapat mengatasinya kekuatannya sendiri, karena itulah sekarang Asta dapat mengendalikan kekuatan iblisnya sambil mempertahakan sifat manusianya. Berikut sepuluh kemampuan iblis milik asta yang membantunya menjadi lebih kuat.

Black Asta

7 Teknik Sihir Iblis Milik Asta Di Black Clover 3

Black Asta adalah bentuk iblis milik asta yang memungkinkannya untuk melapisi dirinya dengan anti-sihir untuk menggunakan teknik anti-sihir yang lebih kuat lagi. Sebelumnya Asta hanya mampu menggunakan kekuatan anti-sihir yang terdapat dalam pedangnya, namun sekarang asta dapat mengendalikan wujud hitamnya berkat darah yang diberikat oleh Ratu Penyihir.

Setelah mendapatkan darah Ratu Penyihir, Asta belajar untuk mengendalikan energi ke seluruh tubuhnya dan mendapat bentuk dimana Anti-sihir mengelilingi dan menutupi sebagian tubuhnya. Untuk mengaktifkan bentuk hitamnya, Asta perlu berkosentrasi penuh dengan memegang pedangnya lalu mengendalikan sirkulasi energi.

Baca juga  10 Karakter Terkuat di Anime Fairy Tail

Bentuk hitam dapat membantu asta memunculkan sihir yang kuat dan meningkatkan kekuatan serta kecepatannya sambil memberikan kemampuan asta untuk terbang. Bentuk Hitam juga membuat pikiran asta lebih jenis sehingga tidak ada keraguan yang ada dipikirannya, serta dapat meningkatkan fokusnya dalam pertarungan.

Namun efek samping dari kekuatan Black Asta adalah kelelahan fisik yang memungkinkan asta dapat menggunakan wujud hitam hanya dua kali sehari. Jika asta memunculkan kedengkian di hatinya, maka bentuk hitam akan lebih banyak menyelemuti asta, menutupi hampir seluruh wajahnya, serta mengubah kaki dan tangan asta menjadi seperti cakar.

 

Black Meteorite

7 Teknik Sihir Iblis Milik Asta Di Black Clover 4

Saat memasuki wujud hitam, Asta dapat meningkatkan kecepatannya termasuk kecepatan terbang yang membuatnya dengan mudah mendekati lawan. Asta memiliki beberapa kemampuan iblis andalan yang bisa digunakan untuk melawan musuh yang kuat sekalipun, salah satunya Black Meteorite.

7 Teknik Sihir Iblis Milik Asta Di Black Clover 5

Kerajaan Clover yang mengadakan ujian untuk memilih anggota Royal Knight, disisi lain Kaisar Sihir memiliki tujuan yang berbeda dengan mengadakan seleksi ini. Kaisar Sihir memiliki perasaan yang mengatakan bahwa salah satu dari Ksatria Sihir merupakan pengkhianat kerajaan, dia sering membocorkan informasi seputar kerajaan clover kepada kelompok Mata Surya Tengah Malam, oleh karena itu Julius Novachrono ingin mengetahui pengkhianat tersebut melalui ujian seleksi anggota royal knight.

Dalam pertempuran asta melawan adik Finral – Langris Vaude, Ast merasakan sebuah kekuatan yang berbeda sama seperti saat anggota Banteng Hitam melawan Vetto di Kuil Bawah Laut. Asta melapisi dirinya dengan anti-sihir lalu melepaskan kekuatan Black Meteorite, yang langsung menyerang Langris berserta kristal tim lawan.

 

Black Hurricane

7 Teknik Sihir Iblis Milik Asta Di Black Clover 6

Setelah melapisi tubuhnya dengan Anti-sihir, asta bergerak cepat layaknya badai untuk menetralkan sihir milik kakak mimosa – Kirsch Vermillion. Seperti namanya, kemampus iblis satu ini dapat menghapus seluruh sihir yang menyelimuti arena seleksi anggota Royal Knight. Tidak hanya menghapus sihir lawan saja, namun juga menghapus seluruh jebakan yang sudah dipasang oleh Zora Ideale.

Baca juga  5 Komandan Ksatria Sihir Black Clover Terkuat

Asta melakukan itu karena dia sangat muak dengan Zora Ideale yang tidak dapat bertindak sebagai teman satu tim, memang Zora sejak awal sudah memasang jebakan di Arena untuk lebih mudah memenangkan pertandingan.

 

Demon-Destroyer Sword: Causality Break

7 Teknik Sihir Iblis Milik Asta Di Black Clover 7

Demon-Destroyer Sword merupakan alat sihir kuno yang memiliki kemampuan Anti-sihir, pedang tersebut digunakan oleh Asta untuk menghapus jiwa elf dari tubuh teman-temannya. Teknik untuk menghentikan reinkarnasi elf hampir mirip seperti saat Asta memotong mantra sihir, namun bedanya ini menghapus jiwa elf yang ingin bereinkarnasi didalam tubuh yang dirasukinya.

Sedangkan Causality Break merupakan sebuah teknik untuk menyerap dan memotong hubungan sebab – akibat dalam mantra sihir. Aura hitam yang menyelimuti pedang menunjukan kemampuan anti-sihirnya, ketika aura itu kembali lagi ke pedang maka pedangnya akan berubah menjadi warna hitam.

 

Demon-Dweller Sword: Black Slash

7 Teknik Sihir Iblis Milik Asta Di Black Clover 8

Demon-Dweller Sword memungkikan asta untuk menembakan tebasan hitam yang berasal dari pedangnya. Berapapun besarnya tebasan tersebut, dapat membuat lawannya langsung tidak sadarkan diri. Namun tebasan dari pedang itu tidak dapat membelah dua tubuh lawannya.

Kemampuan lain yang dimiliki pedang ini adalah menghubungan penggunanya dengan sekutunya, yang memungkinkan Asta untuk meminjam kekuatan sihir dari sekutunya untuk membuat sebuah tebasan. Kejadian itu terjadi saat penjelajahan Ruang Bawah Tanah, dimana Asta menemukan pedang baru dan tanpa sadar telah meminjam sihir air Noelle untuk menyerang lawan dengan sebuah tebasan biru.

 

Demon-Slayer Sword: Black Divider

7 Teknik Sihir Iblis Milik Asta Di Black Clover 9

Asta setidaknya telah memiliki dua pedang dengan kemampuan yang berbeda, salah satunya pedang yang didapatkannya saat pertama kali mendapatkan Grimoire. Pedang tersebut keluar dari Grimoire yang memiliki lambang semanggi daun lima, serta memiliki kemampuan untuk mendorong dan mengembun sihir di ujung pedangnya.

Baca juga  10 Karakter Anime Dengan Masa Lalu Paling Tragis

Bukan hanya dapat menetralkan sihir saja, pedang yang dimiliki asta juga dapat memantulkan berbagai serangan sihir yang mengarah kepadanya. Sehingga siapapun yang mengarahkan serangan tersebut, akan terkena serangannya sendiri. Asta hampir dapat memantulkan semua jenis sihir, namun untuk sihir yang tidak dapat disentuh itu sangat mustahil.

Saat ujian anggota Royal Knight, Asta berhadapan dengan Magna yang melemparkan sihir bola api kearahnya, namun saat ingin dipantulkan ternyata bola itu menghilang lalu muncul dibelakang pedang asta. Hal tersebut membuktikan bahwa asta hanya dapat memantulkan sihir yang terlihat oleh mata saja, jika sihirnya tidak dapat dilihat secara fisik maka tidak dapat dipantulkan oleh pedang tersebut.

 

Ki

7 Teknik Sihir Iblis Milik Asta Di Black Clover 10

Jika seseorang yang memiliki sihir dapat mendeteksi besarnya sihir yang dimiliki lawannya serta dapat mendeteksi musuh yang memiliki kekuatan sihir dari jauh. Maka berbeda dengan Asta yang lebih mengandalkan Ki, teknik tersebut Asta pelajari dari Yami Sukehiro saat melawan Litch, pemimpin Mata Surya Tengah Malam.

Hal pertama yang Asta pelajari dari Ki adalah mendeteksi orang lain yang tidak terlihat, entah orang tersebut masih jauh atau sedang menggunakan sihir yang dapat membuatnya menjadi tidak terlihat. Berkat mempelajari Ki, maka Asta dapat mengedalikan wujud hitamnya dengan berkosentrasi penuh kepada pedang dan mana yang mengalir melaluinya.

Asta hanya perlu berfokus pada aliran mana yang harus dihubungkan aliran ke seluruh tubuhnya, memungkinkan Asta untuk mengeluarkan wujud hitamnya. Orang bisa mengatakan bahwa Ki adalah teknik offensive dan defensive.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

49
49 upvote
R Setiawan

Legend

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”