Otaku   

8 Karakter Pengguna Conqueror Haki Terkuat di Anime One Piece


8 Karakter Pengguna Conqueror Haki Terkuat di Anime One Piece 1

Conqueror Haki atau dikenal sebagai Haoshoku Haki, adalah salah satu dari tiga jenis Haki yang dikenal dalam One Piece. Itu dianggap bentuk paling langka dan paling kuat dari ketiganya. Karena, tidak seperti dua jenis Haki lainnya, Conqueror Haki bukanlah sesuatu yang dapat dicapai melalui pelatihan. Alih-alih, ini adalah kemampuan bawaan yang dimiliki hanya satu dari beberapa juta orang.

Apa yang dilakukan Conqueror Haki adalah bahwa hal itu memungkinkan si pengguna untuk mengerahkan kemauan mereka atas yang lain dan semakin kuat kekuatan si pengguna, semakin kuat efek Conqueror Haki. Sebuah contoh yang bagus tentang seberapa kuat Conqueror Haki dapat lakukan adalah ketika Shanks mengalahkan mayoritas kru bajak laut Shirohige setelah melangkah di atas kapal. Meskipun ia tidak mampu melumpuhkan semua orang, beberapa orang terpilih yang tersisa adalah beberapa anggota terkuat dari mantan Bajak Laut Shirohige.

Sebagai kemampuan yang kuat, dan bisa dibilang lebih penting daripada Buah Iblis, Conqueror Haki adalah sesuatu yang hanya dimiliki oleh beberapa orang terpilih dalam One Piece. Berikut ini adalah 8 karakter pengguna Conqueror Haki terkuat di One Piece.

Boa Hancock

8 Karakter Pengguna Conqueror Haki Terkuat di Anime One Piece 3

Boa Hancock adalah bukti bahwa seseorang bisa menjadi cantik dan sangat kuat pada saat yang bersamaan. Seorang mantan antagonis yang telah jatuh cinta dengan protagonis di anime One Piece, Monkey D. Luffy. Kapten Bajak Laut Kuja ini adalah satu-satunya anggota wanita Shichibukai sebelum mereka bubar. Dia juga memerintah atas Amazon Lily sebagai permaisuri mereka dan saat ini adalah pemimpin Suku Kuja.

Sementara bounty-nya sebesar 80,000,000 Belly tidaklah tinggi, kita harus memahami bahwa ia mendapatkan ini selama menjalankan tugas pertamanya sebagai bajak laut. Ada kemungkinan besar bahwa ini bisa menjadi jauh lebih tinggi lagi jika ini diperbarui untuk mencerminkan kekuatannya. Berbicara tentang kekuatan, Boa Hancock diakui oleh mantan Laksamana Armada Angkatan Laut, Sengoku, dan mantan Laksamana Marinir, Kuzan.

Baca juga  5 Rekomendasi Anime Dengan Karakter Lucu Dan Imut (Moe)

Sebagai bukti lebih lanjut betapa kuatnya Boa Hancock, dia adalah satu dari sedikit yang berjalan menjauh dari Pertempuran Marineford tanpa cedera. Ini terlepas dari pertarungannya di kedua sisi, pertama sebagai bagian dari Shichibukai melawan Bajak Laut Shirohige dan selanjutnya sebagai sekutu Monkey D. Luffy begitu yang terakhir tiba.

 

Donquixote Doflamingo

8 Karakter Pengguna Conqueror Haki Terkuat di Anime One Piece 4

Donquixote Doflamingo adalah salah satu karakter paling kuat di One Piece, dan itu tidak berlebihan. Dia adalah antagonis utama dari seluruh Arc Dressrosa, dan meskipun dia akhirnya dikalahkan oleh Monkey D. Luffy, butuh banyak kekuatan untuk mengalahkannya. Bukti terbesar betapa kuatnya Donquixote Doflamingo adalah bagaimana bahkan Pemerintah Dunia mewaspadai dirinya.

Seorang mantan Shichibukai, Trafalgar D. Law pernah menyarankan bahwa setelah pengunduran dirinya, Marinir tidak akan ragu untuk mengirim bahkan sekelas Laksamana untuk melawannya. Mantan Laksamana Marinir, Kuzan, bahkan menegaskan hal ini dengan memesan Wakil Laksamana Marinir, Smoker untuk membiarkan Armada Angkatan Laut Laksamana Sakazuki tahu tentang Donquixote Doflamingo yang mengundurkan diri dari Shichibukai.

Bukti lain dari kekuatan Donquixote Doflamingo adalah bagaimana Marinir memilih membungkusnya dengan Seastone untuk sepenuhnya menetralisir kekuatan Buah Iblisnya. Padahal, sepasang borgol saja sudah cukup untuk menahannya. Setelah kekalahannya dan penangkapan berikutnya, Donquixote Doflamingo dikurung di penjara bawah laut Level 6, Impel Down, di mana hanya penjahat terburuk dan paling kuat dikurung disana.

 

Monkey D. Luffy

8 Karakter Pengguna Conqueror Haki Terkuat di Anime One Piece 5

Monkey D. Luffy adalah protagonis dari One Piece. Kekuatan Monkey D. Luffy saat ini tidak terletak pada kemampuan bertarungnya yang sebenarnya, tetapi lebih pada karismanya. Dia berhasil membuat sekutu di setiap kesempatan. Bahkan, dia adalah pemimpin de-facto Armada Bajak Laut Topi Jerami, yang merupakan aliansi yang terdiri dari beberapa kru bajak laut paling kuat di dunia dengan jumlah sekitar 5.600 anggota awak. Pengaruh Monkey D. Luffy begitu besar sehingga dia sekarang dianggap sebagai “Yonko Kelima” oleh Pemerintah Dunia, dengan bayaran 1.500.000.000 Belly yang mengejutkan ditempatkan di kepalanya.

Baca juga  5 Anime Slice Of Life Terbaik Yang Wajib Ditonton

 

Silvers D. Rayleigh

8 Karakter Pengguna Conqueror Haki Terkuat di Anime One Piece 6

Sebagai wakil kapten pertama dari Bajak Laut Roger yang legendaris, wajar saja jika Silvers D. Rayleigh masuk dalam daftar ini. Juga dikenal sebagai “Raja Kegelapan”, kita telah melihat beberapa contoh Silvers D. Rayleigh yang sedang beraksi. Kita juga telah cukup melihat untuk percaya bahwa dia tidak boleh dianggap enteng, bahkan pada usia 78 tahun yang sudah matang.

Contohnya, Silvers Rayleigh tampaknya tidak berjuang atau ragu untuk menghadapi Laksamana Laut Kizaru. Kehadirannya saja sudah cukup untuk membuat mantan Wakil Laksamana Laut Monkey D. Garp ragu mengirim banyak pasukan ke Kepulauan Sabaody setelah mengetahui bahwa Silvers Rayleigh ada di sana. Istri Silvers Rayleigh, Shakuyaku bahkan melangkah lebih jauh dengan mengklaim bahwa suaminya 100 kali lebih kuat dari 11 Supernova, yang mencakup orang-orang seperti Monkey D. Luffy dan Roronoa Zoro.

 

Charlotte Katakuri

8 Karakter Pengguna Conqueror Haki Terkuat di Anime One Piece 7

Charlotte Katakuri memiliki bounty lebih dari 1.000.000.0000 Belly. Itu saja adalah bukti betapa terkenal dan kuatnya Komandan Manis ini. Dia juga dianggap sebagai penerus Big Mom, atau dikenal sebagai Charlotte Linlin, sebagai kapten Bajak Laut Big Mom, dimana Big Mom adalah salah satu dari empat Yonko. Sebelum kekalahannya dari Monkey D. Luffy, dikatakan bahwa Charlotte Katakuri tidak pernah kalah dalam pertarungan sama sekali. Bahkan, ia ditakuti di seluruh New World.

Secara khusus, kecakapannya dalam menggunakan Observasi Haki sangat dihormati karena diyakini bahwa ia telah cukup menguasainya untuk benar-benar melihat ke masa depan. Cepat, kuat, dan memiliki daya tahan tinggi, Charlotte Katakuri mampu mengimbangi Monkey D. Luffy dalam bentuk Gear Fourth (Snakeman), yang merupakan bentuk Monkey D. Luffy paling kuat yang ditunjukkan sejauh ini di One Piece.

 

Sengoku

8 Karakter Pengguna Conqueror Haki Terkuat di Anime One Piece 8

Sengoku, atau dikenal sebagai Sengoku Sang Buddha karena kekuatan Buah Iblisnya, bisa dibilang adalah Marinir paling kuat yang ditunjukkan dalam pertempuran sejauh ini di One Piece. Meskipun dia sejak menyerahkan posisinya sebagai Laksamana Armada ke Sakazuki, dia tetap dihormati di masa pensiun.

Baca juga  5 Teknologi Canggih yang Terinspirasi dari Anime

Sebagai Laksamana Armada, wewenang Sengoku atas seluruh Marinir berada di urutan kedua setelah Panglima Tertinggi dan Lima Tetua. Dalam hal kecakapan fisik, kita telah melihat Sengoku mengirim semua anggota Bajak Laut Blackbeard terbang dengan satu serangan. Dia juga mampu menahan Monkey D. Garp yang marah hanya dengan satu tangan dan tanpa menggunakan kekuatan Buah Iblisnya. Dia juga membantu mantan Laksamana Muda Tsuru dan Laksamana Laut Fujitora mengalahkan salah satu anggota Bajak Laut Beast paling kuat, Jack.

 

Charlotte Linlin

8 Karakter Pengguna Conqueror Haki Terkuat di Anime One Piece 9

Sebagai anggota lama dari Empat Yonko, Charlotte Linlin bukanlah lelucon. Dia adalah karakter yang harus diperhitungkan, seseorang yang cukup kuat untuk mengirim Monkey D. Luffy terbang dengan sedikit usaha dan melumpuhkan bajak laut yang kuat seperti Komandan Manisnya, Charlotte Smoothie dan Charlotte Katakuri. Dengan perkembangan di One Piece sekarang, kita harus menunggu lama untuk mengetahui seberapa kuat Charlotte Linlin dalam aksinya.

 

Shanks

8 Karakter Pengguna Conqueror Haki Terkuat di Anime One Piece 10

Sebagai salah satu dari empat Yonko One Piece, pemimpin Bajak Laut Rambut Merah ini harus ditakuti. Shanks memiliki daftar pencapaian yang cukup panjang di One Piece, terutama ketika menganggap bahwa ia bahkan belum menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya. Yang paling terkenal dia lakukan adalah berbicara ke semua orang untuk berhenti berperang dan secara efektif mengakhiri Pertempuran Marineford, serta bentrok pedang dengan sesama Yonko Shirohige.

Juga, berbicara tentang Yonko, sebelum tiba di Marineford, Shanks mampu melawan dan mungkin mengusir Yonko lain, Kaido. Shanks adalah sosok yang dihormati dan ditakuti bahkan oleh karakter paling kuat di One Piece, yang hanya bisa berarti bahwa dia cukup kuat untuk menjamin perawakannya.

8 Karakter Pengguna Conqueror Haki Terkuat di Anime One Piece 11


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rado

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments