Otaku   

8 Karakter Wanita Terkuat di Anime One Piece


8 Karakter Wanita Terkuat di Anime One Piece 1

Dunia One Piece penuh dengan individu kuat yang dapat dengan mudah dikira sebagai monster. Dari empat Yonko yang berkuasa di Grand Line hingga Laksamana Marinir, serta berbagai individu kuat yang mampu menghancurkan pulau sendiri, para pahlawan dan penjahat One Piece yang terkuat dapat memberikan keseruan dari seri Shonen lainnya.

Dari sisi jumlah, tidak banyak karakter wanita terkenal di One Piece. Namun, dari mereka yang kita kenal sejauh ini, kekuatan penuh mereka sangat baik jika tidak lebih baik dibandingkan dengan rekan-rekan pria mereka. Berikut ini adalah 8 karakter wanita terkuat di One Piece. Mari kita simak ulasannya.

Stussy

8 Karakter Wanita Terkuat di Anime One Piece 3

Membuat penampilan pertamanya selama Arc Whole Cake Island, Stussy sebenarnya adalah anggota Cipher Pol Aigis Zero, yang kebetulan merupakan agen intelijen paling kuat dari Pemerintah Dunia. Anggap saja seperti Central Intelligence Agency, atau dikenal sebagai CIA, tetapi untuk One Piece.

Menjadi anggota organisasi semacam itu adalah jaminan bahwa Stussy tidak akan menyerah. Namun, yang benar-benar menjamin penempatan Stussy di daftar ini adalah kenyataan bahwa ia adalah pengguna yang dikonfirmasi dari setidaknya dua bentuk Haki dan dikenal sebagai master Rokushiki. Bagi mereka yang tidak tahu atau tidak ingat, Rokushiki adalah gaya seni bela diri super, manusia super yang pertama kali diperkenalkan selama Arc Water 7 oleh agen CP9.

 

Monet

8 Karakter Wanita Terkuat di Anime One Piece 4

Sebagai seorang pengguna Buah Iblis, Monet adalah ancaman serius yang memiliki kemampuan untuk terbang dan kemampuan untuk mengendalikan atau menjadi salju karena memakan Buah Iblis Yuki Yuki No Mi. Dalam pertempuran, Monet mampu menangkis orang-orang seperti Luffy dan Zoro setelah time-skip.

Namun, dia akan mengakui bahwa tidak akan pernah bisa mengalahkan keduanya dalam pertempuran, tetapi hanya bisa menahan mereka untuk sementara waktu. Tapi, mengingat dia mampu mengalahkan Nico Robin dan Nami dengan susah payah, kita tahu bahwa dia setidaknya lebih kuat daripada dua wanita dari Bajak Laut Topi Jerami. Salah satu prestasi Monet lainnya adalah menjatuhkan Kapten Marinir, Tashigi, yang merupakan pendekar pedang yang handal.

Baca juga  Identitas Sebenarnya Yoshida Shouyou Guru Gintoki di Anime Gintama

 

Vinsmoke Reiju

8 Karakter Wanita Terkuat di Anime One Piece 5

Meskipun bisa dibilang tidak sekuat saudara laki-lakinya, Vinsmoke Reiju tidaklah lemah. Lagi pula, dia mengalami beberapa modifikasi genetika, menghasilkan kekuatan dan kecepatan manusia supernya. Belum lagi, dia juga memiliki akses ke semua teknologi militer canggih milik Germa 66. Kerangka luar yang bisa dipakai Vinsmoke Reiju, khususnya, dapat melindunginya dari bahaya senjata konvensional.

Tapi itu belum semuanya. Selain menjadi manusia super, Vinsmoke Reiju juga kebal terhadap segala jenis racun. Faktanya, dia berhasil menyerap racun yang hampir membunuh Luffy, yang merupakan seseorang yang dikenal memiliki kekebalan kuat terhadap racun. Ketika menggabungkan semua fakta itu bersama-sama, kita akan tahu persis mengapa Vinsmoke Reiju layak mendapatkan penempatan dalam daftar ini.

 

Carrot

8 Karakter Wanita Terkuat di Anime One Piece 6

Jangan biarkan penampilan imut Carrot membodohi kita. Dia adalah seseorang yang kuat. Sebagai seorang anggota Pasukan Musketeer yang bertugas di bawah Inuarashi, salah satu dari dua penguasa Zou, Carrot adalah seorang cerpelai yang secara alami dilahirkan dengan kekuatan dan kecepatan manusia super. Hal itu sudah memberinya keuntungan dibandingkan dengan kebanyakan pejuang, baik pria maupun wanita.

Plus, karena dia cerpelai, dia juga dapat menghasilkan arus listrik menggunakan Electro, yang berfungsi untuk menambah kekuatannya. Apa yang membuat Carrot benar-benar menakutkan adalah kemampuannya untuk menggunakan bentuk Sulong Mink Tribe. Setelah menguasai bentuk itu pada usia muda, Carrot mampu secara drastis meningkatkan kemampuan fisik dan Electro-nya, memungkinkannya untuk meluncur jauh dengan kecepatan luar biasa.

Baca juga  5 Karakter Anime Cewek yang Gak Tertarik Cinta

Carrot menggunakan kecepatan dan kekuatan ini untuk mengalahkan banyak anggota Bajak Laut Big Mom, serta menghindari terkena semua serangan yang dilemparkan padanya oleh Charlotte Daifuku, seorang bajak laut yang tangguh dan salah satu putra Big Mom yang paling kuat.

 

Catarina Devon

8 Karakter Wanita Terkuat di Anime One Piece 7

Marshall D. Teach sama hebatnya dengan mereka. Namun, sama seperti penjahat lainnya, dia bukan satu-satunya yang harus ditakuti, karena anggota krunya juga layak dihormati dan ditakuti. Salah satunya adalah Catarina Devon, yang juga dikenal sebagai “Pemburu Bulan Sabit”.

Kita tidak benar-benar tahu banyak tentang Catarina Devon karena belum melihat pertarungannya. Tapi, ketika mempertimbangkan fakta bahwa dia adalah salah satu dari 10 kapten bajak laut yang bertugas di bawah Blackbeard, maka kita tahu bahwa dia adalah salah satu bajak laut yang berbahaya. Dan, Catarina Devon berpartisipasi dalam pertempuran hidup-mati royale saat dipenjara di Impel Down. Selain itu, Catarina Devon memiliki kekuatan Buah Iblis Inu Inu No Mi, yang merupakan Buah Iblis jenis zoan yang memungkinkannya untuk berubah menjadi orang lain, serta rubah berekor sembilan.

 

Boa Hancock

8 Karakter Wanita Terkuat di Anime One Piece 8

Sangat mudah untuk melupakan betapa kuatnya Boa Hancock. Itu mungkin karena seberapa sering dia digambarkan, terutama ketika Luffy ada. Plus, dia sangat cantik, membuatnya mudah untuk tidak menganggap serius Boa Hancock. Cobalah untuk menghindari kesalahan itu, atau kita akan menemukan diri kita dirajam dan dipotong sampai mati oleh salah satu karakter wanita paling kuat di One Piece ini.

Apa yang kebanyakan orang cenderung lupakan tentang Boa Hancock adalah bahwa dia adalah satu-satunya Shichibukai wanita sebelum pembubaran oleh Panglima Perang. Belum lagi, dia juga permaisuri Amazon Lily dan merupakan kapten dari Bajak Laut Kuja. Berbekal kemahiran dalam ketiga bentuk Haki dan kekuatan Mero Mero No Mi, Boa Hancock jelas memiliki kekuatan untuk mencocokkan penampilannya.

Baca juga  5 Pengguna Pedang Terkuat dalam Anime Naruto

 

Charlotte Smoothie

8 Karakter Wanita Terkuat di Anime One Piece 9

Apakah Charlotte Smoothie lebih kuat dari Boa Hancock? Itu mungkin saja. Masalahnya adalah, ketika Boa Hancock adalah satu-satunya karakter wanita yang dikenal dalam One Piece yang menggunakan ketiga bentuk Haki, dia tidak persis sama terkenalnya atau prestasinya sejauh yang patut diperhatikan daripada Charlotte Smoothie.

Bersama dengan Charlotte Katakuri dan Charlotte Cracker, bounty Smoothie sebesar 932 juta Belly saat ini adalah salah satu karakter wanita yang tertinggi di One Piece dan salah satu yang tertinggi yang pernah dicatat. Juga, dia adalah satu-satunya dari Tiga Komandan Manis yang tidak kalah dari Luffy.

 

Charlotte Linlin (Big Mom)

8 Karakter Wanita Terkuat di Anime One Piece 10

Apakah ini benar-benar kejutan? Sebagai satu-satunya Yonko wanita, Charlotte Linlin, atau dikenal sebagai Big Mom, dijamin mendapat tempat teratas dalam daftar karakter wanita paling kuat di One Piece. Dikatakan bahwa pada usia 5 tahun, Big Mom sudah cukup kuat untuk melempar raksasa yang sudah dewasa dengan mudah. Kita hanya bisa bertanya-tanya seberapa kuat dia sekarang setelah berusia 60-an, terutama setelah kita melihatnya dengan mudah mengalahkan Luffy dalam bentuk Gear Four.

Selain kekuatan fisiknya, Big Mom juga dapat memanipulasi jiwa. Berkat Buah Iblis Soru Soru no Mi, Big Mom dapat menggunakan jiwa orang lain untuk membuat makanan, hewan, dan benda hidup, yang ia sebut sebagai homies. Dua homies terkuatnya adalah Prometheus dan Napoleon. Prometheus memberi Big Mom kemampuan untuk mengendalikan api. Sementara itu, Napoleon adalah pedang hidup yang dikatakan cukup kuat untuk selamat dari pertemuan dengan sesama Yonko Kaido.

8 Karakter Wanita Terkuat di Anime One Piece 11


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rado

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments