Otaku   

Kimetsu No Yaiba The Movie : Berikut Faktanya, Antrian Membludak Hingga Situs Eror


Kimetsu No Yaiba The Movie : Berikut Faktanya, Antrian Membludak Hingga Situs Eror 1

Film animasi Demon slayer kimetsu no yaiba : The movie mugen train telah tayang perdana pada jumat 16 Oktober 2020 lalu. Manga ini diangkat dari manga karya dari Koyaharu Gotoge, Film tersebut berhasil menyita perhatian penonton di Jepang.

Film ini memang sudah lama dinantikan oleh para penggemarnya. Tidak salah jika manga ini disebut menjadi salah satu manga terlaris hingga saat ini. Hal ini juga pernah terjadi pada anime yang baru saja menyelesaikan musim pertamanya pada bulan mei lalu. Penasaran? Berikut faktanya.

Baca juga  6 Shinobi Terkuat yang Memiliki Sel Hashirama

1. Antrean Penonton Membludak

Bahkan pernah dilaporkan dibeberapa media karena antrean penonton yang membludak. Beberapa situs penjualan tiket pun sempat eror dikarenakan kelebihan pengunjung situs yang henda membeli tiket anime tersebut.

2. Alur Cerita

Film dikisahkan tentang seorang protagonis yang bernama tanjiro komado ia dikisahkan bergabung dengan inoshuke hasibira dan zenitsu agasuma bertolak dengan infinity train untuk membasmi iblis dengan sang pilar api, Kyojuro rengoku

3. Kematian Pilar Api

Salah satu yang menjadi daya tarik film ini karena disebut sebut akan menampilkan kekuatan sang pilar api, Kyojuro Rengoku saat melawan iblis bulan atas azaka, Namun tidak diduga kyojuro kalah dan ia juga sempat sekarat saat melawan iblis tersebut.

Baca juga  5 Fakta Perkembangan Podcast di Indonesia

4. Akan Dirilis Di Indonesia

ODEX anime sudah merencanakan perilisan film ini dibeberapa negara asia termasuk Indonesia dan beberapa negara lainnya seperti singapura, Brunei Darussalam, Dan Vietnam. Namun kapan perilisan film ini diIndonesia masih menjadi pertanyaan karena alasan pandemi Covid-19 ini.

Baca juga  Begini Jadinya Jika Dragon Ball Digambar oleh Mangaka Lain

5. Menjadi Anime Terpopuler Didunia

Anime ini sudah muncul sejak 2019 lalu yang sudah menjadi anime terpopuler didunia. Tayangan anime musim pertama sudah memasuki musim pertama dan sudah selesai pada bulan Mei lalu.

6. Kimetsu No Yaiba Versi Bahasa Indonesia

Kimetsu No Yaiba The Movie : Berikut Faktanya, Antrian Membludak Hingga Situs Eror 3

Kabar gembira selanjutnya bagi penggemar anime kimetsu no yaiba, manga ini sudah terbit dengan bahasa indonesia. Selain itu kamu juga bisa memesan manga kimetsu no yaiba versi bahasa indonesia di situs resmi toko buku yang ada diIndonesia.

Kimetsu No Yaiba The Movie : Berikut Faktanya, Antrian Membludak Hingga Situs Eror 4


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Muhamad_Kukuh

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments