Otaku   

Mengenal 7 Anggota Nanatsu No Taizai Yang Sangat Berbahaya


Mengenal 7 Anggota Nanatsu No Taizai Yang Sangat Berbahaya 1

Serial anime Nanatsu no Taizai menceritakan tentang kelompok bernama Seven Deadly Sins atau Tujuh Dosa Besar yang dituduh telah mengkhianati kerajaan Britania dengan membunuh sang Raja, saat itu mereka merupakan salah satu kelompok terkuat dari kesatria Suci Kerajaan Britania. Setelah tuduhan itu dilemparkan ke Nanatsu no Taizai atau Seven Deadly Sins, mereka memutuskan untuk berpencar dan menjalani hidupnya masing-masing.

Buat kamu yang penasaran dengan seluruh anggota Nanatsu no Taizai, berikut daftar anggota Seven Deadly Sins beserta kekuatannya!

Meliodas

Mengenal 7 Anggota Nanatsu No Taizai Yang Sangat Berbahaya 3

Meliodas merupakan komandan alias pemimpin dari kelompok Nanatsu no Taizai, sebagai anak tertua dari raja iblis meliodas sempat menjadi calon penerus ayahnya menjadi Raja dari semua raja klan iblis. Hal tersebut membuktikan bahwa betapa besarnya kekuatan meliodas, bahkan mampu menghancurkan satu kerajaan.

Meliodas sadar akan kekuatannya yang besar tersebut, akhirnya ia dengan dibantu merlin menyegel kekuatannya pada klan Druid. Namun meskipun begitu, kekuatannya setelah disegel masih besar, terbukti ia dapat menandingi lawan yang kuat sekalipun. Meliodas dijuluki dosa amarah, sebab ketika marah ia tidak dapat mengendalikan dirinya sendiri.

Baca juga  9 Shinobi Pengguna Taijutsu Terkuat di Anime Naruto

 

Diane

Mengenal 7 Anggota Nanatsu No Taizai Yang Sangat Berbahaya 4

Nanatsu no Taizai memiliki anggota yang berasal dari berbagai ras, salah satunya Diane yang berasal dari klan Raksasa. Oleh karena itu, ia memiliki tubuh yang besar meskipun fisiknya seperti anak kecil. Dengan palu yang sebesar dirinya bernama War Hammer Gideon, membuat Diane dapat menghancurkan apapun dengan kekuatannya.

Selain dapat menghancurkan apapun dengan kekuatannya, diane juga dapat mengendalikan bumi serta membuat tubuhnya keras dengan mengubahnya tubuhnya sebesar Besi. Diane juga memiliki julukan Dosa Kedengkian dengan simbol ular dipahanya.

 

Ban

Mengenal 7 Anggota Nanatsu No Taizai Yang Sangat Berbahaya 5

Berbeda dengan anggota Nanatsu no Taizai yang berasal dari berbagai ras, ban yang memiliki julukan dosa keserakahan berasal dari ras manusia. Sebelumnya ia merupakan manusia biasa yang menjadi bandit untuk mencapai tujuannya, ia berusaha untuk mendapatkan air suci yang ada daerah klan peri untuk mendapatkan keabadian.

Saat Ban sampai dipohon yang menyimpan air keabadian, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Elaine. Meskipun ban selalu dihempaskan dari atas pohon oleh Elaine, ia tidak menyerah dan terus berusaha untuk mendapatkan air keabadian tersebut.

Baca juga  Selain Itachi, 5 Shinobi Terkuat Ini Mampu Menyaingi Para Kage

Namun akhirnya mereka akrab dan Elaine yang kesepian menyimpan rasa kepada Ban, kebahagiaan yang Elaine rasakan tidak bertahan lama karena daerahnya diserang oleh iblis. Ban yang saat itu bersama Elaine mencoba untuk membantunya, namun mereka berdua harus terkena serangan iblis. Ban yang sekarat diminumkan air keabadian yang membuatnya abadi dan tidak bisa mati meskipun dihancurkan sekalipun.

 

King

Mengenal 7 Anggota Nanatsu No Taizai Yang Sangat Berbahaya 6

Seperti namanya, king merupakan raja dari ras peri yang harusnya melindungi kawasan hutan peri. Namun terdapat kejadian yang membuatnya dibenci dan akhirnya memutuskan untuk pergi meninggalkan ras nya tersebut.

King memiliki 2 wujud yaitu king sebagai wujud ras manusia dan Harlequin yang memiliki wujud sebagai raja peri. King dijuluki dosa kemalasan dengan simbol beruang pada pergelangan kakinya.

 

Gowther

Mengenal 7 Anggota Nanatsu No Taizai Yang Sangat Berbahaya 7

Selain ban, terdapat anggota Nanatsu no Taiza yang bukan dari ras manapun memiliki hidup abadi yaitu Gowther. Keabadiannya bukan karena Gowther meminum air suci seperti yang dilakukan oleh Ban, namun keabadian tersebut didapatnya karena ia merupakan boneka yang dibuat oleh penyihir dari klan iblis.

Baca juga  5 Pertarungan Terbaik Sepanjang Masa di Anime

Gowther memiliki julukan dosa Nafsu, serta memiliki kemampuan yang disebut Invasion yang memungkikannya untuk memanipulasi pikiran lawannya.

 

Merlin

Mengenal 7 Anggota Nanatsu No Taizai Yang Sangat Berbahaya 8

Merlin merupakan seorang penyihir yang sangat kuat, bahkan ia salah satu penyihir terkuat yang ada didunia penyihir. Ia memiliki obsesi yang besar terhadap dunia sihir, sampai-sampai ia dijuluki dosa rakus dengan simbol Babi Hutan dilehernya.

Meskipun terlihat muda, ternyata merlin sudah berumur sekitar 3.000 tahun seperti meliodas. Meskipun kuat, ia sebenarnya harus diwaspadai oleh teman-temannya karena memiliki sosok yang misterius.

 

Escanor

Mengenal 7 Anggota Nanatsu No Taizai Yang Sangat Berbahaya 9

Escanor yang mewakili dosa harga diri merupakan anggota terkuat Nanatsu no Taizai yang muncul dipertengahan season 2 serial anime tersebut. Diceritakan bahwa ia memiliki kekuatan yang tidak tertandingi saat matahari sudah mencapai puncaknya, bahkan Escanor tidak terkalahkan oleh siapapun termasuk Ten Commandement yang saat itu mengalahkan meliodas beserta teman-temannya.

Meskipun saat mewalan Ten Commandement meliodas belum memiliki kekuatan sepenuhnya, tetap saja anggota sepuluh perintah tuhan merupakan organisasi terkuat dari klan iblis.

Mengenal 7 Anggota Nanatsu No Taizai Yang Sangat Berbahaya 10


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

R Setiawan

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments