Nonsummerjack, Cosplayer “Gyaru” yang Eksotis dan Manis Seperti Cokelat


Melihat cosplayer-cosplayer berkulit putih nan bening melalui internet atau secara langsung memang bisa jadi sarana hiburan sekaligus pencuci mata. Namun, pernahkah kamu mengapresiasi cosplayer-cosplayer kulit hitam atau cokelat?

Tidak bisa dipungkiri bahwa terdapat stereotipe akan orang yang ingin ber-cosplay wajib memiliki badan yang bagus serta kulit yang cerah menawan, dimana hal ini mungkin membuat banyak orang-orang berkulit gelap jadi minder untuk terjun ke dalam dunia cosplay.

Namun hal tersebut nampaknya tidak berlaku bagi nonsummerjack, cosplayer asal Jepang yang mengenakan penampilan “Gyaru” sebagai identitas utamanya. Buat kamu yang asing dengan istilah tersebut, Gyaru adalah sebuah sub-kultur fashion di Jepang yang biasanya dilakukan oleh kaum perempuan, dimana ciri-ciri yang mencolok dari fashion ini adalah perubahan drastis warna kulit yang menjadi cokelat dan rambut yang dicat menjadi warna pirang atau warna cerah lainnya.

Nonsummerjack dengan bangga memanfaatkan aset Gyaru-nya tersebut untuk menghadirkan cosplay-cosplay yang bisa dibilang lebih eksotis daripada berbagai cosplay pada umumnya. Berikut beberapa foto-foto gravure maupun cosplay nonsummerjack yang manis seperti cokelat dan tentunya memanjakan mata.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Moonlight

Legend

Pilih format
Artikel
Untuk membuat post artikel.
GAG
Gambar, meme atau GIF.